22- Si pemenang hati

4K 94 10
                                    

Mana mungkin cinta bisa hilang, sedangkan dia masih terus berlabuh dihati kita . . .

- Kevin Pratama

06 Mei 2009. . .

Tak terasa waktu berputar begitu cepat. Abang - abang dan kakak-kakak kelas 12 sudah lulus dan meneruskan pendidikanya ke jenjang perguruan tinggi , begitu juga dengan siswa/i kelas 10 dan 11 yang masih melanjutkan bangku Pendidikan menengah atas.

*******

" Mah, pah aku pergi dulu ya " kata Keisya sembari mencium telapak tangan kedua orang tuanya.

" Iya hati-hati dijalan " kata Sekar.

" Lo di jemputkan sama Kevin ? " tanya Revan.

Spontan, Keisya langsung memasang mata tajam kearah Revan.

" Kevin? Siapa? " tanya Daniel.

" Itu loh pah, cowok yang kemaren nganterin keisya kerumah sakit " jawab Sekar.

" Oh cowok yang bikin kamu pingsan itu Kei ! " ujar Daniel dengan nada tidak enak.

" Papah ! "
" Bukan Kevin yang bikin Keisya pingsan. Tapi karena Keisya kecapean " sambung Keisya.

" Kan sama aja " lanjut Daniel.

" Terserah papah ! ! " sambung Keisya sambil pergi meninggalkan Daniel, Sekar dan Revan.

*******

* Disekolah

" Tumben tu mading rame, biasanya juga sepi kek kuburan " ujar Chelsea .

" Kesana yok , kepo gue " ajak Keisya .

Sesampainya dimading . . .

Pengumuman . . .

Dari ketua Osis yang paling GANTENG
- Kevin Pratama .

Diberitahukan kepada seluruh siswa\i SMA 1 , bahwasanya sekolah kita tercintah akan mengadakan MALAM PERPISAHAN atau PROM NIGHT untuk kakak-kakak dan abang-abang kita, pada :

Tanggal : 09 Mei 2009

Waktu : 20.00 PM WIB S\d selesai
Tempat : Sekolah tercintah

- Salam manis dari ketua Osis
yang paling ganteng

*******


" Gimana pengumumanya, keren kan ? kayak orangnya " kata Kevin yang tiba-tiba muncul dan kemudian bersender bak model di papan mading.

" ' Salam manis dari ketua Osis yang paling ganteng ' . Emang letak ganteng nya dimana?  " ledek Keisya.

" Dimana-mana hati kusenang. Lalalalala🎶 "

" Nanyi bang "

" Eh btw kalian ikutkan ? " tanya Devin.

" Ikut dong "
" Yakan Chel? " kata Keisya.

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang