"Pagi yang cerah" ujar Kevin sambil menghirup udara segar dari luar kamarnya.
"Vin kamu udah bangun belom? Udah jam enam lewat" ujar Laras dari lantai satu.
"Udah mah, Kevin udah bangun" ujarnya sambil mengambil tasnya yang berada diatas meja.
"Mah, papah pulang besok kan ya" tanya Kevin sambil meminum segelas susu.
"Iya, kenapa? Tumben tanyain papah"
"Biasa mah urusan laki-laki"
"Terserah kamu deh"
"Cepetan makan nya, nanti kamu terlambat" lanjut Laras."Iya mamah bawel"
*****
"Lo udah beneran sembuh tha" tanya chika."Buktinya gue bisa sekolah hari ini" jawab Agatha santai sambil memperlihatkan badan nya yang telah sehat.
"Dia mah ada penyemangat, lah kita Chik" kata Lenra.
Agatha hanya tersenyum. Hari ini adalah hari pertama Agatha kembali kesekolah setelah satu tahun terbaring lemah di rumah sakit.
"Tha pangeran lo dateng tuh" tunjuk Lenra.
Kemudian Agatha menghampiri dan memeluk Kevin yang hendak berjalan menuju kelasnya.Satu lobi dibuat kaget dan dipenuhi hawa cemburu, pasalnya di pagi-pagi buta begini sudah ada saja orang yang beradegan romantis.
"I miss you prince" ujar Agatha.
Kevin tak tahu apakah ia harus membalas pelukan Agatha atau tidak. Sebenarnya ia juga sangat merindukan Agatha. Tapi.....
"Em i miss you to" balas Kevin ragu.
"Im so sad" lanjut Agatha sambil melepas pelukanya dari tubuh Kevin.
"Why?"
"Karena kita gak sekelas lagi"
"Jangan sedih, kan kita masih satu sekolah" ujar Kevin.
Sakit. Mungkin perasaan itu sangat cocok untuk menggambarkan perasaan Keisya saat itu. Lantas benar saja, apa yang ia pikirkan kemarin benar adanya. ' pengganti pemeran utama '.
Ia lewati lobi itu dengan santai walau nyatanya ia sangat cemburu melihat Kevin berpelukan dengan Agatha. Kevin hanya bengong melihat sikap Keisya yang biasa saja,bahkan cemburu saja sepertinya tidak dirasakan oleh gadis itu.
"Vin, Keisya marah gak ya sama aku?" tanya Agatha sambil melihat kepergian Keisya.Kevin hanya diam.
"Makanya jangan asal pelak-peluk" ujar Naufal sambil berjalan kearah mereka.
"Ihh nyambung banget sih lo jadi orang" sahut Lenra kesal.
"Suka-suka gue, mulut-mulut gue. Ngapa lo yang sewot" sambung Naufal.
"yeyeye" ujar Lenra dengan bibir mengejek.
*****
"Selamat pagi anak-anak" kata Bu mirna."Pagi bu... " jawab kami serentak.
"Anak-anak hari ini kita kedatangan siswa baru"ujar Bu Mirna.
"Bukan siswa baru kali bu" ujar siswi baru itu."Eh iya. Ini namanya Agatha Fradella, kakak kelas kalian, tapi karena satu tahun yang lalu ia sakit, jadinya dia harus mengulang kelas" lanjut bu Mirna.
"Agatha silahkan perkenalkan diri""Iya bu"
"Kei, kei" panggil Chelsea.
Tak ada jawaban.
"Keii, keii, kei, kei"panggil Chelsea sambil menggoyang-goyangkan lengan Keisya.
"BERISIK BANGET SIH LO!!!" ujar Keisya dengan emosi yang memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Teen FictionKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...