Keesokan hari nya.....
Ketika keisya sedang berjalan di lorong-lorong sekolah tiba-tiba ia melihat kevin yang di panggil oleh pak santo, guru ke siswaan yang terkenal sangat galak dan pemarah.
" kevin sini kamu " panggil pak santo.
" saya pak " tanya kevin sambil menunjuk diri nya sendiri." iya kamu emang siapa lagi yang namanya kevin di sekolah ini " lanjut pak santo.
" perasaan banyak deh pak yang nama nya kevin di sekolah ini. Contohnya kevin kusumo, kevin andrian, terus ada kevin syah.... " kata kevin terputus.
" udah cepetan kamu kesini " teriak pak santo.
Kevin pun berjalan menuju pak santo.
" bapak kenapa panggil-panggil saya, kangen ya " kata kevin sambil tertawa kecil." kangen-kangen. Kamu kemaren bohongin bapak kan!? " tanya pak santo.
" enggak pak, saya gak bohongin bapak cumann... " jawab kevin.
"cuman apa, cuman pengen ambil nomor siswa!!! " kata pak santo.
" itu bapak tau " sambung kevin.
" sekarang bapak minta kamu hormatin tu tiang bendera sampe bel istirahat nanti " kata lak santo.
" ta tapi pak "
" mau saya tambah jadi 2 kali lipat " ujar pak santo.
/* kringgg kringg kringgg */
Bel masuk pun berbunyi. Keisya yang dari tadi memperhatikan kevin dengan penuh tanda tanya akhirnya bergegas untuk masuk ke kelas.
selama pelajaran berlangsung keisya tidak fokus dengan apa yang di sampaikan oleh bu mirna.
Ia masih melamunkan kevin. Apakah ia membohongi pak santo demi mendapatkan nomor nya? Kenapa dia tidak minta langsung kepada keisya?
Jam 9.49
Brakkkk
" kevin " teriak bu mirna yang memecahkan lamunan ku.
Seluruh siswa dan siswi di kelas ku terkejut dengan pingsanya seorang kevin pratama. Seseorang yang dikenal sangat kuat dan tahan banting.
Entah apa yang membuat ku langsung bangun dan menghampiri kevin, padahal sebelumnya aku membisu seolah-olah aku mati ketika mendengar kevin pingsan.
* diuks
" makasih ya genta "
" iya bu sama-sama. Saya permisi ya bu " kata genta.
" kei kamu gak apa-apa kan jagain kevin sendiri di sini. Soalnya ibu harus lanjut ngajar " kata bu mirna.
" iya bu gak apa-apa, ini kan emang udah tugas saya bu sebagai ketua pmr dan juga ketua osis di bidang uks " kata keisya.
Bu mirna hanya tersenyum ke arah keisya dan kemudian pergi.
" kok bisa ya cowok sekuat dia pingsan ? Apa iya dia pingsan kaya gini gara-gara gue?? " batin keisya.
15 menit kemudian kevin sadar sambil memanggil-manggil nama keisya.
" kei keisya "
" kak lo udah sadar " tanya keisya sambil memegang dahi kevin yang panas.
" kak badan lo panas banget, gue kompres ya " kata keisya.
Ketika hendak mengambil kompresan tiba-tiba tangan keisya di pegang oleh kevin.
" jangan kemana-mana lo disini aja " kata kevin.
Grup ciwi-ciwi
Ping!!!
Ping!!!
Pingg!!!
Keisya : chel, al tolong beliin bubur mang ujang dong di kantin. Nanti tlng kalian anterin ke uks ya.Chelsea : ok sipp. Lg otw ke kantin.
***************
Beberapa menit kemudian
Tok tok tokk
" masukk " kata keisya.
" kei ni pesenan lo " kata chelsea sambil memberikan bubur mang ujang yang ia beli.
" hehe makasih ya chel "
" yoiii "
" gue balik ke kantin ya, mau makan bareng ayang bebeb " lanjut chelsea.
" iya, taulah yang ada ayang bebeb "
" hahah gue cabut ya " lanjut chelsea.
Keisya hanya mengangguk.
Kemudian keisya menduduk kan kevin yang dari tadi terbaring lemah di ranjang uks untuk mengisi perutnya dengan bubur mang ujang.
" kak.. Bubur nya jangan lupa di makan ya "
" suapin "
" ughhh minta di getok ni orang " batin keisya.
" lo mau kan nyuapin gue?? " tanya kevin.
Keisya hanya mengangguk pelan dan mulai menyuapin kevin.
" lo cantik juga ya kalo lagi diem gini "
Kata kevin." sayang nya gue udah kebal sama kata-kata itu!? "
" kalo udah kebal kenapa tu pipi merah banget!?? " kata kevin sambil menunjuk pipi keisya.
" mau gue suapin atau gak!! "
" hehhe jangan ngambeg-ngambeg nanti kepicut cinta ketua osis yang paling ganteng baru tau rasa "
" o aja lah "
...**********...
Cieeee keisya. Di bilang cantik nih sama kevin. Jangan-jangan kevin makin suka nih sama keisya. Tapi gimana sama agatha!??
Jangan Lupa vote and comment ya.. See u next chapter.....
Semoga kalian suka ya sama cerita ' Benci & Cinta ' ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Genç KurguKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...