24- Prom night #2

3.5K 90 4
                                    

Sebelum baca jangan lupa ya untuk Vote dan comment ❤. Terimakasih.

" Gimana-gimana penampilan dari Raja dangdut sekolah kitaaa, kerennn kannn " kata Emsi penuh semangat.

" Kerennn "
" Lagi , lagi, lagii " sorak para tamu undangan Prom night.

" Sabar-sabar, kita masih ada satu penampilan yang gak kalah keren dari babang kevin Pratama. . . "

Kaum hawa bersorak kegirangan mendengar penampilan terakhir yang akan diambil alih oleh Kevin Pratama, pasalnya Kevin terkenal sangat malas dan tidak suka bergabung dengan acara-acara yang tidak jelas seperti acara prom night ini. Ya mau tak mau ia harus mau karena ia memiliki jabatan paling tinggi diantara siswa/i yang lain.

" Langsung saja kita panggilkan Babang Kevin Praaaatamaaaa. . . " ujar Emsi yang penuh semangat ditambah lagi dengan sorakan para tamu undangan.

•~• Dibelakang panggung ( Side Kevin)

Chatting 📱

Kevin : Kei mau ya?

5 menit kemudian. . .

Keisya : Apa nya yang mau?
Kevin : Nyanyi bareng aku
Keisya : Enggak ah, suara aku jelek
Kevin : Ayo lahh
Keisya : Vinn aku gak mauu
Kevin : Ayo lahhh, masa kamu gak kasian sama aku
Keisya : Lagian aku gak ada di sana
Kevin : Emangnya kamu lagi dimana?

Keisya off

" huftt,gue benci acara gak jelas kayak gini " batin Kevin sambil merapikan jasnya.

* Di panggung

Sorakan para tamu undangan kembali terdengar ketika seorang pemuda tampan keluar dari balik panggung.

Sesampainya disana Kevin mencari-cari keberadaan Keisya, namun tak ditemukanya.

Alunan musik telah dimulai. Perasaan Kevin jadi tak menentu, gugup bercampur kesal melihat muka cengengesan Devin yang ingin sekali ia pukuli itu.

Never enough - Loren Allred


( Kevin side)

I'm trying to hold my breath
(Aku berusaha menahan nafas)
Let it stay this way
(Biarkanlah terjadi seperti ini)
Can't let this moment end
((Aku) tidak akan membiarkan momen ini berakhir)

Entah dari mana asal suara itu, tapi semua orang mengenal jelas bahwa itu suara keisya. Kemudian Keisya berjalan keluar menuju panggung sambil bernyanyi.

( Keisya side)


You set off a dream with me
(Kamu memiliki mimpi bersamaku)
Getting louder now
(Semakin terdengar nyaring sekarang)
Can you hear it echoing?
(Dapatkah kamu mendengar gema nya?)

Kala itu Kevin benar-benar terkejut dan tak menyangka bahwa Keisya ada disana dan bernyanyi besamanya.

( Kevin & Keisya side)


Take my hand
(Pegang tanganku)
Will you share this with me?
(Maukah kamu membaginya (mimpi itu) denganku?)
'Cause darling without you
(Karena tanpamu sayang)

•••••••••

Suara tepukan tangan tak berhenti sedari tadi. Mereka berdua berhasil mencuri perhatian seluruh orang yang ada disana termasuk Kaum Jomblo Sma 1 yang meleleh ketika melihat penampilan mereka berdua.

*******

" Katanya kamu gak ada disini " ujar Kevin.

" Emang iya "

" Terus kok ada disini " lanjut Kevin.

" Siapa lagi kalo bukan karna anak ini ! " kata Keisya sambil melirik kearah Devin.

" Hehhe, lu kayak kagak tau gue aja " ujar Devin.

" Btw penampilan kalian bagus banget loh " ujar Ghalih yang tiba-tiba muncul.

" Siapa dulu dong , kita gitu lohh " lanjut Kevin sedikit sombong.

" Tapi sumpah ya Kei, semua orang pada baper liat kalian berdua. Pokoknya Love banget deh " kata Chelsea.

" Sampe-sampe si ini nih, ikutan nangis kaya yang lain. Alay banget kan " lanjut Chelsea.

" Hhaah, alay lu😆 " kata Kevin sambil menertawakan Devin.

**********

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7580

Kevin.Pratama jangan baver a
@Gilang._ Boleh jd pelakor gak😁?
@Kevin.Pratama pernah ngerasain tonjokan gw gak? @Gilang._
Gilang._ enggak. Mau dong sekali
Kevin.Pratama Nih, tonjokan👊 online buat lo. Yang aslinya besok !
Gilang._ Gue becanda, kagak serius😰. Jangan tabok gue yak.


587 komentar lainnya . . .

******

Semoga kalian suka ya sama Cerita
BENCI & CINTA💖.

FIND ME AT :

IG : @Cutapriscaaa._

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang