#2 mimpi buruk?!

853 25 0
                                    


" Heh semudah itu kamu akhiri cerita kita, aku gak nyangka akhirnya bakal kaya gini. Selamat ya, semoga bahagia " Ujar Kevin kecewa sembari memutuskan telponya.

Dari atas sana Keisya bisa melihat raut wajah Kevin yang amat sangat kecewa dan sedih.
Kevin pun segera pergi dari rumah Keisya. Keisya hanya meratapi kepergian Kevin tanpa bisa melakukan apapun.

*~*~*~*~*~*~*~*

" Cari lain aje, gampil " ujar Naufal dengan nada santai.
" cari emang gampang, tapi dapat yang kaya Keisya itu susah bray " jawab devin.
" iya sih, jujur dia baik banget. Walaupun dia pernah jadi bahan taruhan kita, tapi dia gak pernah marah yang gimana-gimana " lanjut Naufal sembari mengingat kejahatan mereka.

" emang lo sama Keisya gak direstui sama bokapnya vin  ? " tanya Naufal memastikan.
" kenapa gak lo coba perjuangin dia ? Siapa tau masih ada kesempatan, sebelum janur kuning melengkung " lanjut Naufal.

" Huft " tarik nafas Kevin dalam-dalam.
" gue udah berusaha buat perjuangin dia, tapi kalian tau apa yang terjadi setelahnya? " ujar Kevin sembari memberikan jeda.

Naufal, devin dkk menggeleng-gelengkan kepalanya.

" Dia dilamar sama laki-laki lain "
" dan dia nerima lamaran itu " lanjut Kevin dengan senyum tipis yang tercipta di dua sudut bibirnya.

" kayaknya Keisya gak mungkin gitu deh vin, secara dia cinta banget sama lo. Apalagi pas dia nungguin lo sadar dari koma lo, dia sampe gak pindah dari sisi lo " pangkas Devin.

" Entahlah, gue cape. Gue bingung harus gimana, gua cinta sama dia. Tapi logika sama hati gue gak sejalan. Logika gue mengatakan bahwa gue harus ngejauhin dia tapi hati gue mengatakan bahwa gue harus selalu mencintainya " tutur Kevin dengan wajah tulusnya.

" Ikutin kata hati lo vin, terkadang kata hati itu selalu benar " ujar devin sembari menepuk pundak Kevin sebagai tanda menyemangatinya.

Beberapa saat kemudian, Ghalih datang ke basecame mereka dengan tergesa-geas sembari memanggil Kevin.

" Vin, kevinnn " teriak Ghalih.
Kemudian Kevin menghampiri Ghalih yang tengah mencarinya itu.
" Keisya vin Keisya. dia---- " lanjut Ghalih dengan mimik wajah panik dan gemetar.

Raut wajah Kevin tiba-tiba berubah. Kini tatapanya kosong, dan segera bergegas pergi.

Wanita yang amat ia cintai itu kini terbaring membisu, bendera kuning telah berkibar di halaman rumah Keisya.

Daniel langsung menghampiri Kevin yang sudah berdiri kaku didepan pintu.
Lalu Daniel mengusap pelan bahu Kevin dengan tatapan yang sayu lalu berkata.
" Keisya sudah bahagia disana " ujar Daniel dengan suara gemetar. Kevin langsung menangis sejadi-jadinya, kakinya tak sanggup lagi untuk menopang tubuhnya.

Lalu Daniel memberikan sebuah surat yang ditulis tangan oleh Keisya kepada Kevin.
Perlahan-lahan surat itu dibuka dan mulailah Kevin membaca satu-persatu kalimat yang tertulis.

Isi surat nya :
Hai vin
Pastii, kamu dapat surat ini dari papah Kan ? Heheh. Iya soalnya aku minta papah buat kasih surat ini ke kamu. Kamu baca ya :)

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Vinnn, makasih ya buat 6 tahunya.
Aku bahagiaaa banget bisa bertemu sama kamu. Seandainya saat itu kamu tidak menumpahkan jus alpukat kebaju ku, mungkin kisah kita sekarang tidak akan seperti ini.

Vin aku minta maaf ya, karena dari awal aku gak pernah cerita tentang kesembuhan penyakit aku ke kamu. Pasti kamu beranggapan bahwa penyakit ku telah sembuh, tapi nyatanya tidak. Aku berusaha menyembunyikan semua ini dari kamu, karena aku takut jika nantinya kamu akan merasa sangat kehilangan.

Tidak direstui papah dan lamaran aku dengan pria lain itu semua merupakan rencana ku agar kamu membenci ku. Tapi tidak ku sangka bahwa kamu benar-benar memperjuangkan ku dan mencintai ku, bahkan disaat kamu mengetahui aku akan dilamar pria lain kamu masih saja memberiku ucapan selamat dan memberikan senyum terindah mu untuk ku, padahal aku tahu bahwa saat itu hati kamu sangat terluka.

Dan jika, kehidupan lain itu ada maka aku berjanji akan menjadi wanita mu, sekali lagi maaf Kan aku, mungkin salam perpisahan ku begitu menyakitkan bagi mu tapi bagiku, lebih menyakitkan melihatmu menangis dihadapan terakhir ku.

Aku mencintaimu sampai nama ini hilang dari hati mu...

- Keisya Anatasya

*~*~*~*~*~*~*~*

Hai semuanya...
Akhirnya benci & cinta update juga setelah 2 bulan lebih gak update. Mohon maaf sekali ya readers benci & cinta atas keterlambatan update nya.Oh iya, Jangan lupa untuk vote dan juga comment ya semuanya, Terimakasih❤️🤗

Btw aku bakal Double update  ya, hihihi

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang