Sebelum pertandingan...
" cantik juga cewe lu" kata tama.
" jelasss. Kenapa? Mau lu embat juga?? "
" santaii. Cewek lu gak bakal gue embat,tapi cewek lu bakal gue REBUTT "
" SIALANN LO "
" lo kira gue takutt?!!. Gue gak bakal ngebiarin orang yang gue sayang direbut sama orang kaya lo "" owhh udah ada yang baru, terus agatha mau lo bawa kemana?? "
" kalo sekarang bukan disekolah, muka lo yang berengsek ini bakal gue abisin "
" ihhh takuttt " ejek tama.
" gue bakal nunggu lo di jalan deket taman. Kalo lo gak dateng berarti lo PENGECUTT " kata tama sambil mengeja kata Pengecut.Pertandingan pun dimulaii
PRITTTT...
" dev " teriak kevin sebagai isyarat.
" vin tangkepp " kata devin sambil melempar bola ke arah kevin.
" 1 2 3 .... "Dann Bola pun masuk ke ring basket..
" sman 1 bisaaa " teriak para siswa/i sman 1 sebagai penyemangat tim basket sma Mereka.
" sialan, gue gak boleh kalah dari kevin. Gue harus cari cara supaya tim mereka kalah " batin tama.
" gue tau apa yang harus gue lakuin!!? " lanjut Tama.Ketika itu juga Tama merebut bola basket tersebut dan melemparkan nya ke arah keisya yang sedang duduk di sudut lapangan.
Dannnn
" KEISYA.... " teriak chelsea panik.
Seketika kevin pun membalikan badanya dan bergegas lari menuju keisya.
Dan suasana pun berubah menjadi kacau" kei bangun keii bangun " kata kevin sambil mencoba membangunkan keisya.
Tapi keisya tak kunjung bangun.
Kemudian kevin kembali kelapangan sambil menatap Tama dengan penuh amarah . Kevin semakin erat menggepalkan tanganya, dan mulai melampiaskan kemarahanya.
" Kalo LO punya masalah sama gua, lo harus nyelesain masalah itu sama gua, jangan ngelibatin orang lain. Apalagi keisya, dia gak tau apa-apa dan dia juga gak terlibat dalam masalah ini!! " kata kevin yang hendak menonjok Tama tetapi tidak jadi.
" kenapa gak jadi tonjok gue?? Takutt ? " Tanya tama sambil mengejek.
" takut lo bilang?? kita liat sekarang SIAPA YANG MENANG "
" Sekalian aja lo lempar tu bola ke muka lo sendiri. Biar lo tau sakitnya kaya gimana" ujar galih dengan nada emosi.
Siswa dan siswi yang lain pun ikut menyerang Tama dan sma 11 .
" makanya tam, kalo punya masalah tu selesain secara personal gak usah dikait-kaitin sama yang lain. Kan kesanya lo yang BEGOO. Hahaha " kata devin.
Seisi lapangan pun tertawa...
" DIAMM " teriak pak santo yang membuat lapangan menjadi hening.
" Pak Agus " panggil pak Santo ke pelatih sma 11 .
" Sepertinya pertandingan tidak bisa kita lanjutkan , dan sesuai dengan peraturan permainan tim bapak kami diskualifiksi " lanjut pak Santo tegas." Loh pak, gak bisa kaya gitu dong. Main diskualifikasi aja, saya kan gak sengaja , lagian siapa suruh dia
( keisya ) duduk di pinggir lapangan " kata tama membela diri." TAMA, kamu ni ya udah salah main salahin orang lagii " ujar pak Agus.
Bukan hanya melempar bola ke arah keisya dengan sengaja tetapi Tama juga menaburkan serbuk gatal-gatal ke baju kevin. Untung saja ada Gilang yang melihat kalau tidak... Hah entahlah..
" huuu SMA 1 gak profesional, bisanya main Diskualifikasi doang " ujar salah satu siswa SMA 11.
" Apa?? Gak PROFESIONAL lo bilang?? "
" kalo dibilang yang gak profesional dan CURANG disini itu kalian . Jangan kira kami diam kami gak tau " kata Gilang." curang dimananya coba ? " kata siswa tadi.
" heh ini apa ya " kata gilang sambil menunjukan sekantong kecil serbuk gatal-gatal.
" Itu kannn... " kata Tama terkejut.
" iya Tam, ini serbuk gatal-gatal yang lo taro di baju kevin "
" Masih inget Kan?? " sambung Gilang." hah itu bukan punya gue. jangan asal nuduh dong " elak Tama.
" owh mau bukti dia lang " kata galih.
Gilang pun menunjukan video Tama yang sedang menaruh serbuk gatal-gatal itu ke baju kevin ke pak Agus dan pak santo.
" Pak Santo saya minta maaf atas ulah Tama "
" hm iya pasti saya maafin, asalkan Tama mau meminta maaf kepada kevin "
" iya pak pasti akan di lakukan oleh Tama "
" TAMA.. Sekarang kamu harus minta maaf ke kevin " lanjut pak Agus.
" Loh pak kok harus saya , iagqkzgahs "
" MINTA MAAF sekarang ATAUU "
" iya pak iya " jawab Tama pasrah.
Tama pun meminta maaf kepada kevin.
" lo liat kan siapa yang menang"
Sindir kevin." kali ini lo boleh menang, tapi nanti gue pastiin lo bakal kalah " ancam Tama.
" Nanti nya itu kapan?? "
" besok? Tahun depan? seminggu lagi atau kapan?? " Tanya kevin." Bacott lo "
********
Semoga kalian suka ya sama cerita Benci & Cinta 💖
Find me at :
Ig : @prisscaaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Fiksi RemajaKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...