* di toilet
" chell buruan, nanti pertandinganya udah di mulai "
" sabar ngapa, gue lagi pake liptint nih. Ntar kalo beleberan gimana? "
" tuh kan bener liptint nya beleberan " sambung chelsea." mana coba liat "
" hahhaha udah mirip kok chel"" mirip apa?? , jangan bilang miripp....... "
" iya mirip badut yang kita liat kamaren "
" untung sahabat, coba bukan udah bonyok ni orang "
" emang berani? "
" berani,!! "
" gue bilang ke kak devin baru tau rasa!! "
" ehh jangan dong nanti PDKT gue sama dia berantakan lagi "
" bukanya lo sama dia udah pacaran ya?? "
" ya kali "
" lah yang kemaren pegangan tangan di kantin, maksudnya apa coba ?? "
" Tifu tu tifu "
" kok devin mau ya di anggap pacar sama lo?? "
" ya maulah, secara kan gue ini CANTIKK"
" tiba-tiba perut gue langsung mules denger nya "
" kamfret lu "* lapangan basket
" kevin mana ya, kok belom dateng juga " batin keisya.
" cari siapa? KEVIN?? "
Keisya tidak menjawab pertanyaan dari chelsea , karena ia sedang sibuk mencari kevin ke segala sudut lapangan.
TIBA-TIBA ....
Selamat pagi menjelang siang keisya, yang selalu tabah menanti kevin tiba dengan gantengnya...
Apa kabar? Rindu kevin ini masih melekat pada keisya... 💖- salam manis dari ketos yang paling ganteng sejagat raya...
Di sisi lain keisya tertawa geli mendengar perkataan kevin.
" lo yang digombalin kok gue yang geli ya "
" jangan kan lo gue aja geli C"
" YANG DENGER KAGAK BUDEGG "
teriak galih.seisi lapangan tertawa terbahak-bahak setelah mendengar teriakan galih .
" lih jangan kasih kode mulu, kapan lo tembak dia " celetuk kevin yang masih menggunakan mix.
" Kurang gede, SETANN "
" jangan ngegas bang, nanti ketauan dedeks diba kan bahaya "
" UPSSS keceplosan " sambung kevin.
" SIALAN lo vin "
" KEVINNN!!! " teriak pak Santo sambil menjewer kevin.
" auu sakitt pak sakit " rintih kevin.
" ngapain kamu ngegombalin cewek kaya gitu!!!?? " kata pak santo dengan Ekspresi marah.
Seketika lapangan menjadi hening ...
" sini bapak ajarin cara gombalin cewek yang bener " sambung pak santo.
" LAHH " kata kevin terkejut.
" gimana tuh pak caranya, kefo aku tuh?? " sambung kevin." nanti bapak bilang, kan kalo banyak yang tau BAHAYA "
" pak saya mau juga dong tipsnya " pinta galih.
" taps tips taps tips!!!. Abis nanti cewek di sekolah ini kamu gombalin "
" heheh bapak negatif sinting aja "" di beritahukan kepada seluruh peserta Turnamen Basket,
bahwasanya acara akan segera dimulai. Terimakasih... " pemberitahuan." cepet gih kesono, acara dah mau dimulai tuh. Awas aja kagak menang, gak bakal bapak kasih tau tips nya "
Ledek pak santo." dihh si bapak ngancem "
" KEVINNN "
" iya pak iya " .
" Guys yok bertempur demi mendapat tips and trik merayuhh cewek-cewek syantikk " lanjut kevin alay." ekhemm " batuk keisya.
" ehh sayangg. Sejak kapan kamu ada di sini" tanya kevin sembari mengalihkan pembicaraan.
" menurut kamu!? "
" jangan marah dong sayang. ehhh gak apa-apa deh marah aja , toh nanti dikasih tips nya sama pak santo "
" kamu ni yaaa " ujar pak Santo.
Kevin dkk ( pemain basket lainya ) pun menuju kelapangan.
" Haii chel, kei " sapa aliya.
" dihh ada si nyamuk "
" apa? Kenapa chel ? Lo ngomong apa?? "
" gak ada al "" beneran jangan bohongin gue " lanjut aliya.
" iya al, gue cuman bilang disini banyak nyamuk nya "
" ya termasuk lo " lanjut chelsea." Hah?? Maksudnya "
" eh apa, enggak kok al, maksud gue nyamuknya pergi pas lo datang. Hehhee " ujar chelsea sambil menggaruk kepala bagian bawah nya.
" untung dia kagak denger, coba kalo dia denger lo yang bakal gue jejelin duluan " bisik keisya.
" kamu mahh enggak setia "
" BODO AMAT "
"yang penting gue kagak bonyok "" gitu ya lo sama gue. Gue pergi nih "
" ehh gue becanda doang"
"jangan marah dong "" ya kali gue anggep serius "
******************
Semoga kalian suka ya sama cerita benci & cinta 💖
Find me at :
Ig : @prisscaaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Fiksi RemajaKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...