23- Prom night

3.8K 100 12
                                    

Sebelum baca, jangan lupa untuk Vote dan Comment ya. Terimakasih❤

09 Mei 2009 | 18.00 PM .  .  .

* Aula sekolah

" Panggung udah beres kan?  " tanya Kevin kepada pengurus dan pendekor panggung.

" Sip udah beres semua " sahut Ketua panitia pengurus panggung.

" Panggung udah, catering udah,  semua dekorasi dan persiapan acara udah.  Apalagi ya yang belom?  " pikir Kevin sejenak sebelum Devin menghampirinya.

" Vinn " panggil Devin dari kejauhan.

Tapi Kevin masih saja tidak menyadari bahwa Devin memanggil-manggilnya sedari tadi.

" Eh si bambang,  daritadi uwe panggil kagak nyaut-nyaut " ujar Devin kesal.

" Kapan ? "

" Pan kapan "

" oh " jawab Kevin sambil berjalan untuk memantau semua panitia acara.

" Lah gue ditinggal lagi dong " gumam Devin.

" Vinnn,  band yang kemaren kita undang kagak jadi dateng " ujar Devin.

" Kok, kok gitu!?  " kata Kevin sedikit kesal dan terkejut.

" Gue gak tau, tiba-tiba manager nya email gue, katanya mereka kagak bisa dateng "

" Lah terus siapa dong yang bisa gantiin mereka ? "
" Padahal kan mereka yang paling ditunggu-tunggu sama anak kelas 12. Ugh " lanjut Kevin kesal.

Devin dan Kevin berpikir sejenak.

" Gimana kalo si Bangke " kata Kevin dan Devin bersamaan. 

Bangke adalah nama panggilan geng Udin dkk,  mereka adalah Raja dangdut sekolah.
Setiap jam kosong atau istirahat atau kapanpun itu mereka selalu dangdutan.

" Fix,  berarti si Bangke yang bakal gantiin Band itu " ujar Devin.

Kevin mengangguk setuju.

" Terus dipertengahan acara, lo nyanyi ya bro " lanjut Devin.

" A P A A A!!  "
" Gue gak bisa nyanyi,  suara gue fales " sambung kevin.

" Masa sihh " kata Devin 
" Perasaan suara lo bagus deh.  Apalagi pas nyanyi dikamar mandi kemaren "

" Sial,  jadi lo denger gue nyanyi "

" Hooh "

Kemudian Kevin menjitak Devin.

" Aduh,  sakit bego "

" Terus yang matiin lampu sama yang ngambil semua makanan gue itu lo!  " lanjut Kevin.

" Hehhe,  sorry bang.  Abisnya nyokap lo kasih makan gue dikit amat "

" dikit lo bilang!?  " tanya Kevin.

" Iya "
" Orang gue makan sehari sebakul,  gimana kagak kenyang coba " jawab Devin sambil tertawa.

" Itu perut atau gentong sih " kata Kevin sambil tertawa.

" Dua-duanya juga boleh "

*******

20.00 PM

Malam telah datang menghampiri, acara Prom night atau malam perpisahan pun dimulai.

Sebelum acara dimulai, semua pasang mata tertuju pada seorang gadis cantik yang tengah berjalan menuju meja tamu.  Semua orang memperhatikan segala gerak-gerik nya , mulai dari penampilan, cara ia duduk bahkan cara ia berjalan yang seperti putri kerajaan. Siapa lain kalau bukan Keisya Anatasya, gadis keturunan Jerman itu.

Kemudian Kevin datang menghampiri Keisya . Kevin mengenakan kemeja hitam dengan balutan jas silver yang membuat penampilanya menjadi, W o W. . .

" Selamat datang tuan putri, di pesta pernikahan kita " ujar Kevin sambil menahan ketawa.

" Pesta pernikahan-pesta pernikahan,  bapak lu peang" ujar Keisya tertawa geli.
" Bapak saya gak peang mbak cuman geser aja dikit palanya " lanjut nya yang membuat Keisya kembali tertawa.

" Inget dosa coy " sambung Devin sambil menggandeng Chelsea.

" Gak papa, nanti aja pas lebaran maaf-maafanya " sahutnya tanpa dosa.

" Yaudah yok kesana, acara udah mau dimulai tuh " sambung kevin.

*******

Disini, diacara ini,  perasaan semua orang terungkap. Ada yang bersedih, bergembira bahkan ada yang nangis tak karuan.

Sekarang adalah puncak acara,  yang mana Udin dkk mulai beraksi diatas panggung.
Ketika menaiki panggung,  Udin dkk terlihat sangat Cool  dengan memakai jas berwarna hitam.

Awalnya semua orang yang ada disana tidak mengetahui jika yang diatas panggung itu Udin dkk , karena mereka
( Udin dkk )  membelakangi penonton.

Ketika alunan musik dinyalakan,  mereka pun mulai beraksi. Seluruh penonton tertawa sejadi-jadinya. Ada yang tertawa sambil jungkir balik terus ada juga yang tertawa sambil guling-guling.

Setelah penampilan Udin dkk,  kini giliran Kevin yang bernyanyi.  .  .

**********

Semoga kalian suka ya sama cerita
BENCI & CINTA 💖

FIND ME AT :

Ig : @Cutapriscaaa_

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang