" Kei lo gak mau balik, udah sore nih ? "
" Lo duluan aja, gue masih mau disini "
" Sorry. Bukan gue gak mau nemenin lo disini, tapi lo tau sendiri kan bokap gue kayak gimana "
" Iya gak apa-apa kok, gue tau. Lagian gue lagi pengen sendiri "
" Gue duluan ya. Bye. " kata Chelsea sambil menuruni anak tangga Rooftop sekolahnya.
*****
Keisya menatap gedung-gedung yang terlihat kecil dari ketinggian. Ia mengehela nafas berat untuk menghilangkan sedikit rasa sesak didadanya.Suara langkah kaki kian mendekat menghampiri tempat dimana Keisya duduk.
" Keii... " panggil lembut lelaki itu.
" Ngapain kamu disini? "
" Belum puas juga nyakitin aku? "" Kei, kamu salah paham "
" Izinin aku buat ngejelasin ini semua "" Lima menitt aja "
Keisya hanya diam.
" kalo gitu 2 menitt aja "
Kevin pun mulai menjelaskan kesalahpahaman ini.
" Sebenarnya gadis yang terbaring lemas itu Agatha. Dia sahabat kecil aku, dia baru aja sadar dari komanya. Aku sayang banget sama kamu, gak mungkin aku bohongin kamu "
Keisya tetap diam tidak menjawab pernyataan Kevin.
" Kei aku minta maafff "
" Aku harap kamu mau maafin aku " kata kevin sambil pergi meninggalkan Keisya.
Kevin menuruni anak tangga dengan perasaan putus asa. Ia tidak mau kalau Keisya terus berada dalam kesalahpahaman ini. Ia berharap jika keisya mau memaafkanya.
" Ya Tuhan aku harus bagaimana. Hati ku mengatakan bahwa aku harus memaafkanya tapi pikiranku tetap saja egois untuk tidak memaafkan nya... " batin Keisya.
" Kevinn... " panggil Keisya.
Kevin sesegera mungkin membalikkan badanya.
" Kasih aku satu pembuktian, supaya aku bisa percaya sama ucapan kamu "
" Aku akan buktiin ke kamu kalau Agatha itu sahabat kecil aku. Sekarang ikut aku kerumah sakit ya? "
Keisya mengangguk pelan.
*****
Sesampainya dirumah sakit Kevin dan Keisya menuju kamar VIP satu yang berada di sudut lorong.Agatha dan Adhit sangat terkejut dengan kedatangan Kevin bersama seorang wanita yang tak lain adalah Keisya.
Ya mereka sangat terkejut, mana mungkin ada seorang wanita yang mampu meluluhkan hati Kevin yang sedingin es, bahkan Agatha sendiri pun tak mampu.
" Vin itu siapa? " tanya Agatha.
" Owh ini, dia pacar gue " kata kevin sambil menunjukan genggaman tangan mereka.
" Pacar?? " ujar Adhit terkejut.
" Iya. Kenapa lu? Kaget bener " .
" Alhamdulillah. Akhirnya sahabat gue yang udah lama menjomblo punya pacar juga " Syukur Adhit.
" Bung situ gak nyadar "
Adhit tersenyum malu.
" Kei, kenalin ini Agatha sahabat kecil aku "
" Agatha kenalin, ini Keisya pacar aku " sambung Kevin." Hai. Salam kenal " kata keisya sambil mengulurkan tanganya untuk berkenalan.
" Iya salam kenal juga " jawab Agatha.
" Keisya " panggil Agatha.
" Iya "
" Kamu jangan salah paham lagi ya sama Kevin. Dia gak pernah ada niatan kok buat nyakitin kamu, dia itu cinta mati sama kamu "
Keisya hanya diam mendengar perkataan Agatha.
" Tuh kan bener aku tu gak mungkin bohong dan nyakitin kamu " kata kevin sambil merangkul keisya.
" Iya iya. Maafin aku. "
" Iya pasti aku maafin. " ujar Kevin sembari mengacak-acak rambut Keisya.
*****
" Nih helm nya " kata Keisya sembari memberikan helm yang dikenakanya ke Kevin." Gak mau masuk dulu? "
" Gak usah udah malam. Lagian dirumah kamu cuman ada si mbok kan? "
" Iya. Tapi gak apa-apa kok masuk aja dulu "
" Gak usah udah malam gak enak dilihat tetangga "
" Yaudah "
Kevin pun menyalakan motornya.
" Vin "
Kevin pun membalikan badanya.
" Apa? "
" Merem duluu "
" Mau ngapain?? " ujar Kevin takut.
" Dapet kan lo.. " kata Keisya sambil mengambil binatang kecil di ujung mata Kevin.
" Owh mau ambil binatang kirain mau ngapain tadi " kata kevin sambil menggaruk lehernya yang sama sekali tidak gatal.
" Emang kamu pikir aku mau ngapain? "
" Yakali aku mau cium kamu "" Eheh kan kali aja "
"Kaya first kiss first kiss gituu😋 "" Dasarrr! " kata Keisya sambil menjewer kuping Kevin.
*****
" Terkadang kita harus mengikuti apa kata Hati kita , dan jangan pernah mengedepankan Ego..."Semoga kalian tetap suka ya sama cerita BENCI & CINTA 💖
Jangan lupa Vote dan Comment ya...
Kalau kalian mau kenal aku lebih jauh, jangan lupa Follow instagram pribadi aku..
@prisscaaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Fiksi RemajaKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...