" Dasar cowok nyebelin, tapiii... Apaan sih kei. Sadar oi sadar " batin keisya.
**************
" gue bantu berdiri ya " kata kevin sambil mengulurkan tanganya. Keisya hanya mengangguk pelan.
" dan buat lo BRENDA pergi dari sini atauuu " kata kevin terputus karena brenda langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
" yok ke uks, biar gue obatin luka lo " ajak kevin.
" ehhhh gak usah kak nanti juga sembuh sendiri kok kak lukanya " kata keisya menolak. " sayangnya gue gak butuh penolakan " kata kevin.
" Dasar cowok nyebelinnn tapiii ... apaan sih kei. Sadar oi sadar " batin keisya.
" ngapain lo senyum-senyum " kata kevin ketus.
" hahh siapa yang senyum-senyum ". kata keisya.
" yaudah jadi gak ke uks nya " tanya kevin.
" hmmm " sambung keisya.
" kok jadi lo yang ketus sekarang " tanya kevin heran.
" yaudah yok ke uks " kata keisya sambil menarik tangan Kevin.
* UKS
" Nahh luka lo udah gue perban nih. Nanti pas sampe rumah jangan lupa ganti ya perbanya " kata kevin sambil merapikan kotak P3k.
Keisya hanya mengangguk pelan.
Drettttt drettttt
" siap-siap tutup telinga nih gue. Singa betina nelfon. " batin keisya.
- chelsea : lo dimana sih keii...
Bdkabvjsnsnwsbngivv...- keisya : waalaikumusalam. Nyorocos aee lu chel.
- chelsea : lo dimana kei???
- keisya : Uks
- chelsea : ngapain?? Lo sakit? Pingsan? Mimisan? Atau lo kenapa?
- keisya : kalo gue pingsan ngapain gue angkat telfon lo chelsea.
- chelsea : heheheh jadi lo ngapain di sana??
- keisya : lagi ngopiii . Udah ah. assalamualaikum ...
Tuttt tuttt tutttt
" siapa?? " tanya kevin.
" biasa dua singa betina " kata keisya santai." dua singa betina?? " tanya kevin bingung.
" ehhhh maksud gue chelsea sama aliya, temen gue " sambung keisya.
Kevin hanya membulatkan bibir nya saja.3 menit kemudian....
" Nah ketemu juga kan lo " ujar chelsea sambil membuka pintu uks.
" chelsea, aliya " kata keisya terkejut.
" sekarang lo gak bisa lagi kemana-mana lagi. Hahahaha. Ukhuk ukhuk ukhuk... " kata chelsea." dasar neklam kw 2 " kata aliya.
" By the way kaki lo kenapa kei?? " tanya chelsea.
" Biasa abis di kerjain si neklam " jawab keisya jengkel." harus di kasih pelajaran tu si neklam " kata aliya penuh dengan amarah.
" bener banget tuh al " sambung chelsea tak mau kalah." udah lah al, chel lagian gue juga gak kenapa-kenapa ". Ujar keisya meredakan emosi mereka berdua.
" udah ah gue makan, laper banget nih " kata keisya.
" nanti gendut, terus gak ada yang mau deh sama lo hahah " kata aliya mengejek.
" bomat, bodo amat " lanjut keisya.
" yaudah yok " ajak chelsea." owh ya kak. Makasih ya udah nolongin gue " kata keisya ke kevin.
" iya sama-sama " jawab kevin." yaudah dek gue duluan ya soalnya ada rapat osis .. Byee " lanjut kevin sambil melambaikan tanganya dan tersenyum.
Begitu juga sebaliknya dengan keisya." acieeee cieee keisyaaaa " kata chelsea sambil menyenggol bahu sebelah kiri keisya.
" apaan sih chel " kata keisya.
" dah ah gue laper banget nihh " sambung keisya sambil pergi meninggalkan mereka berdua.
" yahhh di tinggalin " sambung aliya dan chelsea serentak.
Beberapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi.
" chel, al gue duluan ya soalnya udah di tungguin sama kak revan " kata keisya sambil memangku tas di pundak nya.
" ok ti hati ya " kata aliya. Keisya hanya mengangguk.
********
Kali-kali baik, kali-kali ketus. Sebenernya kevin itu suka sama keisya atau enggak sihh???
Semoga kalian suka ya sama cerita " Benci & cinta " ....
Jangan lupa vote and comment ya... See u the next chapter...
Find me at :
Ig : @prisscaaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Genç KurguKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...