* di kelas
" kei, keii lo harus liat ini " kata chelsea sambil menarik tangan keisya dengan terburu-buru.
" aduuhh apaan sih chel, sakit tau tangan gue " rintih keisya.
" nih lo liat "
" HAHH, itukan foto gue pas di danau sama kevin, kok bisa ada di lo "
" gue juga gak tau kei, tiba-tiba ada yang ngirim ini ke gue "
" terus dia bilang... " sambung chelsea
" dia bilang apa?? "" dia bilang, dia bakal ngancurin hubungan lo sama kevin, dan dia juga bilang kalau dia gak segan-segan bakal nyakitin lo "
" hmm gue bakal cari tau siapa pelakunya"
" gue setuju "
" haiiiii "
" kei, chel kalian kenapa??" tanya aliya." ini nih kita lagi kesel, masa ada yang ngirim foto ini ke gue. Sambil ngancem-ngancem keisya segala lagi " jawab chelsea.
" udah lah gak usah dipikirin, mending kita ke kantin aja . Soalnya bu tiwi gak masuk "
" kuy lah " ajak chelsea.
" kalian berdua aja deh, gue lagi gak laper " jawab keisya.
" yaudah lo mau nitip gak?? "
" gak makasih chel "
Beberapa menit kemudian....
" kamu gak ikut ke kantin bareng temen-temen kamu? " . tanya kevin sambil duduk di samping keisya.
" engga "
" kenapa?? Lagi ada masalah? "
Keisya hanya terdiam.
" cerita aja kali, aku kan pacar kamu "
Keisya pun menceritakan masalahnya ke kevin.
" owh jadi gitu ceritanya "
" sebenernya sih aku lagi curiga sama seseorang " sambung kevin." siapa ?? "
" kalo aku cerita pasti kamu gak percaya "
" hm, cerita aja"
" jadi gini.... " cerita kevin.
" kamu inget gak orang yang ngikutin kita pas kita ke danau kemaren? "" yang naik motor matic ya kalo gak salah?? "
" iya bener yang plat motornya ( B 123 CD ) "
" iya terus kenapa?? "
" coba deh kamu inget-inget lagi, temen kamu yang punya plat motor yang sama kaya orang yang ngikutin kita kemaren "
" hmm.... " pikir keisya sejenak.
" iya aku baru inget. Yang punya plat motor kaya gitu ,itu Aliya "" nahh akhirnya kamu tau juga "
" aku minta kamu lebih hati-hati lagi ya sama aliya. Aku gak mau kamu kenapa-kenapa " sambung kevin.
" siap :-) "
" kantin yok " ajak kevin.
Keisya hanya mengangguk.
* di kantin
" kei sini duduk samping gue " ajak aliya.
Keisya tidak menanggapi ajakan aliya.
" kei kamu harus pura-pura gak tau, biar dia gak curiga sama kita " bisik kevin." loh kok keisya jadi aneh gini sih " batin aliya.
" kenapa lo kei?? " tanya chelsea.
" biasa lagi pms , makanya dia gini kaya singa betina " jawab kevin
" ihh apaan sih "
" gemesh banget sih pacar aku kalo lagi marah " hibur kevin sambil mencubit-cubit pipi keisya.
Seketika raut wajah aliya berubah menjadi jengkel.
" kei kamu liat tuh mukanya si aliya, berubah jadi jengkel gitu pas liat kita ketawa-tawa " bisik kevin.
" iya aku juga ngerasa gitu, kayaknya dia emang pelakunya "
Kevin hanya mengangguk pelan.
.............../////..............
Ternyata selama ini aliya adalah musuh dalam selimut...
Terus gimana tuh pertemenan antara aliya dan keisya....Semoga kalian suka ya sama cerita
" Benci & Cinta " ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Novela JuvenilKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...