#3 .......

924 33 13
                                    

" KEISYAAAA " panggil Kevin.
" syukurlah Cuman mimpi " ujar Kevin sembari mengusap dadanya.

Kemudian Kevin secepat mungkin menuju rumah Keisya. Ia ingin benar-benar memastikan bahwa itu semua hanya mimpi buruk.

Jaket kulit tebal, serta celana boxer nya menjadi Outfit Kevin malam ini. Ia tidak peduli dengan apa yang ia kenakan kini, yang ia pikirkan hanya satu yaitu Keisya.

Angin berhembus menusuk kulit Kevin. Pagi itu terasa sangat dingin, ditambah lagi dengan ia yang memakai celana pendek.

Sesampainya disana, Kevin merasa lega karena tidak ada bendera kuning yang berkibar disana.
Tapi rasa khawatirnya melebihi rasa lega nya, akhirnya ia memutuskan untuk menelfon salah satu anggota keluarga Keisya yaitu, Revan.

"Assalamualaikum bang " ujar Kevin
" Waalaikumussalam"
" kenapa lu telpon gue malem-malem" lanjut Revan dengan suara yang serak.
" bang Keisya baik-baik aja Kan? dia masih ada Kan? Dia gak sakit Kan ya " cerocos Kevin.
Revan hanya diam.
" BROO LU MOLOR LAGI " teriak Kevin.
" Anjir,lo didepan rumah gue? " tanya Revan yang seketika terbangun dari tidurnya.
" kok lu tau bang? " tanya Kevin.
" tau lah Bangke, lu tadi teriak Kenceng amat " lanjut Revan.
" Hahah Sorry bang"
"bang Keisya baik-baik aja Kan? Dia masih ada Kan ? " tanya Kevin.

" adek gue masih idup, tu dia lagi molor di kamarnya " jawab Revan.
" syukur lah, sekarang gue udah lega " lanjut Kevin.
" bang, kamar lo paling ujung atas. Kok lu denger gue teriak " ujar kevin heran.
" gue kagak dikasih masuk kedalem sama si boss ( Daniel ), karena gue pulang jam 1 barusan " jawab Revan.
" Skuy lah makan malem, gue juga laper nih " ajak Kevin.
Revan hanya diam.

" gue yang bayar " lanjut Kevin.
" SKUYYY " teriak Revan bersemangat.
" suka yang gratisan mulu emang lu bang " ujar Kevin.
" lu kayak gak tau gue aje " jawab Revan.

*****
" bro " panggil Kevin.
" Keisya beneran bakal dilamar " tanya Kevin.
Revan melihat kearah Kevin.
" iya, dia mau dijodohin sama anak sahabat bokap gue " jawab Revan.
" katanya sih anaknya itu baik, ganteng, pekerja keras dan dia punya beberapa cabang perusahaan gitu " lanjut Revan.

Kevin terdiam dengan wajah kecewa dan sedih, karena orang yang ia cintai akan bertunangan dengan orang lain.

" gue taunya dari nyokap, soalnya gue Abis intograsi dia " sambung Revan.
" titip salam ya bang buat Keisya " ujar Kevin.
" lah lu kagak sedih kalo Keisya tunangan terus nikah sama orang lain ? " tanya Revan.
" sedih? Ya pasti, Cuman mau gimana lagi bang udah takdir " jawab Kevin.

" ya setidaknya lo usaha kek, rayu bokap gue kek atau lo sama Keisya kabur gitu biar orang tua gue nyetujuin kalian berdua" ujar Revan.

" gue emang cinta sama Keisya, tapi bukan berarti gue ngajarin sikap gak baik ke dia, dan gue juga gak mau merusak hubungan anak dan ayah antara Keisya dan om Daniel. Gue bahagia kalau Keisya bahagia, walau bahagianya Keisya bukan sama gue. Gue juga seneng karena Keisya pernah jadi bagian dari masa depan gue, gue selalu berharap yang terbaik untuk dia " jawab Kevin dengan raut wajah yang sedih.

" gue ngerti perasaan lo gimana bro " ujar Revan.

Keesokan harinya....

" besok malam kita ada jamuan makan malam " ujar sam.
" sama keluarga sahabat papah yang kemarin papah ceritain ya ? " tanya laras.
" iya mah " jawab sam.
" Kevin gak bisa pah, besok Kevin mau ke puncak " pangkas Kevin.

" jangan banyak alasan kamu vin!! " ujar sam dengan nada bicara yang sedikit Menaik.
" Kevin gak bohong pah, Kevin besok mau ke puncak. Kevin mau ketemu klien kita yang disana terus Kevin mau tenangin diri dulu disana " lanjut Kevin.

" Yasudah, besok jamuan makan malamnya bakal kita adain di puncak. Jadi kamu gak ada alasan untuk gak ikut " sambung Daniel.
" papah gak kaya biasa, kenapa papah maksa Kevin?? " tanya kevin yang sedikit heran dengan sam.
" papah gak maksa, papah hanya mengajak kamu untuk hadiri jamuan makan malam bersama sahabat papah, hanya itu. Oh iya besok sekalian ada acara pertunangan " jawab sam.

" jangan bilang papah mau jodohin Kevin?! " tanya kevin.
" iya, papah bakal jodohin kamu " jawab Daniel.
" come on pah, ini bukan jaman dijodoh-jodohin lagi. Kevin bisa kok cari pendamping hidup Kevin sendiri " lanjut Kevin yang tidak menyukai perjodohan yang dilakukan oleh sam.
" buktinya kemarin kamu putus tunangan Kan " ujar Daniel.
" jangan bawa-bawa masalah itu lagi pah !!!" ujar Kevin kesal sembari meninggalkan meja makan.

******
selepas kau pergi,
kini hampa datang menghampiri
Dengan semua bayangan kenangan kita

Ku ingin bersama mu
Tapi sepertinya semesta tak berpihak
Andai ku bisa memaksa semesta, aku ingin bersama mu hingga kita menua bersama...
ini bukan sebuah lelucon yang perlu untuk ditertawakan, tapi ini adalah sebuah pesan tulus dari hati...

Tentang mu, tentang waktu dan tentang segala kenangan indah kita, aku mencintai mu....
- Kevin Pratama

*~*~*~*~*~*~*~*~*

" Ok, ok. Kevin bakal datang ke acara jamuan papah itu tapi dengan satu syarat " ujar Kevin sembari memberikan jeda.
" apa ? " tanya sam.
" Kevin gak mau dijodohin, titik gak pake koma " lanjut Kevin.
" oke " jawab sam.
Kevin memasang muka senangnya karena ia tidak jadi dijodohkan dengan anak sahabat papahnya itu.

Mereka memerlukan waktu sekitar 3 jam untuk sampai ke puncak.
" Aaakhirrnyaaa sampe juga " ujar Kevin sembari keluar dari mobil dan ia segera merenggangkan otot-otot nya itu.

" Ini dia penginapan kita selama disini, sengaja papah pilih view nya langsung menghadap kebun teh, biar brain ( otak ) si Kevin gak butek " ujar sam sembari tertawa.
" papah nih ya " ujar Kevin sembari mengejar sam yang langsung kabur masuk kedalam penginapan.
" awas papah nanti Jatoh " ujar shakila.
" kalo Jatoh paling encokan kil " ujar laras sembari sedikit tertawa.
" Hahahah " shakila tertawa.
" udah kil ketawa nya, kita masuk sekarang ya. Mamah Udah kedinginan nih " ujar laras yang sedikit menahan tawanya.

Malamnya , jam 21.00 AM...

Kevin mengenakan jas hitam, dengan kemeja putih yang sengaja ia buka 2 kancing atasnya.

Ia datang ke jamuan makan malam tepat waktu, dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati ( sensored )

~*~*~*~*~*~*~*

Hiii teman-teman....
sesuai janji aku di Part #2, aku bakalan double update nya. Dan ya, ini dia Part double nya. Semoga kalian suka ya, oh iya jangan lupa untuk vote dan comment ya, supaya aku tambah semangat updatenya....

Terimakasih karena kalian selalu setia baca Benci & cinta, Love you all...

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang