Tamu Istimewa Part 1

445 35 0
                                    

(Ost-harry-hedwig)

James membuka pintu gerbang aulanya. Setelah dibuka, Team 7 dan Hagrid melihat anak-anak sedang istirahat menikmati makan siang mereka. Ketika mereka saling membicarakan 3 orang manusia yang dibawa oleh Hagrid, professor Mc.Gonagal berdiri. Professor Mc. Gonagal menghampiri mereka dengan tergesa-gesa. Membuat mereka agak sedikit takut dengan wanita tua itu.

"Bukankah ku bilang jangan membawa tamu asing Hagrid?"

"Tapi kau yang mengundang mereka nyonya. Ini Uzumaki Boruto, Uchiha Sarada dan Mitsuki. Mereka yang datang membantu Albus dalam mengalahkan musuh yang tak lain adalah Dementor" kata Hagrid.

Profesor Mc.Gonagal bersalaman dengan mereka.

"Sungguh suatu kehormatan bagiku bisa bertemu dengan kalian. Mari silahkan duduk." kata Profesor Mc.Gonagal dengan wajah sumringah.

"Iiya..."

Ketiga bocah itu duduk diantara para petinggi sekolah membuat mereka tercengang. Sebab para murid terutama si Harry Potter yang terkenal itu tidak pernah duduk sebangku dengan mereka. Namun karena mereka adalah tamu , para murid Hogwarts tidak perlu merasa iri untuk bisa sebangku dengan para petinggi sekolah.

"Silahkan perkenalkan dirimu " nyonya Mc.Gonagal menyuruh mereka memperkenalkan diri.dimulai dari Sarada

"Aku Uchiha Sarada. Ayahku adalah seorang polisi khusus yang mengawasi desa kami diluar.walau ayahku jarang pulang, ayahku sangat mencintai ibuku yang galak. Intinya walau dia sudah tua, masih saja para wanita memuja ketampanan ayahku. Dia adalah sahabat dari Hokage ke-7 . ayahku menjaga betul apa yang dilakukan oleh Hokage.aku anak dari Uchiha Sakura dan Uchiha Sasuke"

"Aku Mitsuki. Ayahku seorang ahli bioteknologi yang bisa membuat manusia kloning dengan jumlah yang banyak. Ayahku selalu menuntut ku untuk mencari sang mentari yang menyinari hidupku. Walau demikian, aku memilih Boruto sebagai bintang dan Sarada sebagai langit yang membentang kami agar kami dapat bersama.aku anak dari Orochimaru

Kemudian Boruto. Ketika Boruto berdiri semua orang lalu saling berbisik.

"Aku Uzumaki Boruto. Aku anak dari Uzumaki Naruto. Ayahku adalah seorang pemimpin di desa kami. Awalnya aku menganggap ayahku yang terlalu sibuk dengan keluarga. sampai-sampai aku membencinya karena terlalu banyak menuntut untuk bisa tinggal bersama dengan kami. Namun, ketika ayahku diculik oleh Momoshiki pada saat ujian tingkat Chunin, ayahku mengeluarkan kekuatan dalam jumlah yang besar dalam jumlah chakra yang tidak wajar . disitu aku baru Tahu, bahwa ayahku memiliki kekuatan yang sangat besar dan jumlah kapasitas Chakra yang tak terhingga. Disitulah aku baru tahu bahwa ayahku seorang monster . disitu aku mengagumi ayahku.dia mengeluarkan kekuatannya untuk melindungi keluarga dan masyarakat desa. Dan disitu aku mencintainya melebihi dari siapapun . kesalahan besar ku adalah,,,aku berbuat curang didepan ayahku. Dan juga para peserta lainnya.aku berjanji aku tak akan mengecewakan ayahku lagi. Aku akan menggunakan kekuatanku sendiri. Jika kalian akan bertemu dengannya, dia sangat mirip dengan tuan Harry Potter. Malah seperti kembar. Yang membedakannya adalah rambut dan guratan wajahnya."

"Hai Uzumaki" seorang berdiri .dia berasal dari asrama Slytherin. Mereka menoleh ke arah anak itu. Siapa lagi kalau bukan anaknya Draco Malfoy.
Wajahnya sangat miripScorpius Shikadai dekatnya.rambutnya diikat. Bedan nya warna rambut saja

"Shikadai?!" kata Sarada refleks.

"Scorpius Malfoy."katanya dengan agak sombong.

"Hai Uzumaki kau masih ingat juga dengan ku? "Albus mulai berdiri.

"Severus?" kata Boruto.

"Huh..ini temanku "

"Aku keturunan penyihir berdarah murni" kata Scorpius .

"Meski demikian aku tak tertarik. Hah itu Merepotkan saja" memang perangainya sama dengan Shikadai. Shikadai selalu memakai kata merepotkan dibelakang pembicaraan. Dan nada bicara nya juga sama.

Membuat Boruto mengerutkan keningnya.memang copyan dari Shikadai. Scorpius tersenyum.

"Mari kita berteman baik ..kuharap kita bisa berteman dengan baik. Jangan hiraukan statusku. Baik Muggle, Half-Blood,PureBlood semuanya adalah temanku. kau seorang ninja-kan ku harap kau bisa mengajari kami ninjutsu disini" kata Scorpius. Membuat orang tercengang.

"Kau membuatku jantungan saja" kata Hagrid.

"Tenang saja Hagrid. Itu tak masalah bagiku. Kau tau sifat asli ku bukan."

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang