Ichiraku Party Insident

293 19 0
                                    

acara puncak tiba, Ichiraku Party  akan menjadi pesta Rakyat konoha. dimana ada bintang tamu yang akan menjadi pendukung acara. Killer Bee , Raisa dan Isyana menjadi bintang tamu yang akan menghadiri Ichiraku Ramen. tak tanggung-tanggung, akan datang nanti para penyihir dari Hogwarts . Harry Potter, Luna Lovey Good, Neville Longbottom, Professor Mc.Gonagal dan yang lainnya datang dengan sapu terbang.

Naruto sangat suka dengan Ichiraku. apalagi pesta ini Donasinya dari dirinya sendiri. Sasuke tampil dengan gaya yang tak biasa. dia mengikat rambutnya. dan ketampanannya tak hilang. ketika murid-murid dari Hogwarts telah tiba di Konoha, para gadis datang menghadang Sasuke . Maklum Sasuke sangat ganteng. jadi para wanita banyak yang klepek-klepek. matannya tajam, dan kulitnya bersih. badannya tinggi. membuat Sasuke masih diincar para gadis muda walau pria ini mempunyai seorang anak bernama Sarada.

"Sasukeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee" teriak para gadis dari Hogwarts.

dan setengahnya lagi mengincar Naruto. Tapi karena disampingnya ada Hinata jadi mereka takut dengan Hinata. Naruto menggandeng Hinata, menyuapi Hinata ramen Ichiraku. aduh..Baper.

"Ah...Ayahku menjijikan sekali" kata Boruto.

"Menikah itu adalah hal yang termanis Boruto. kelak kalau kau Menikah akan menikmati Indahnya " kata Naruto.

"kalau aku menikah dengan Sarada aku akan memanjakannya Ih....Apa yang kukataka"Kata Boruto. Mitsuki tersenyum 

"Sudah kuduga kau menyukainya " Tanya Mitsuki tersenyum.

"Sssssssttttttttttt"" kata Boruto.

"kau Boleh menyukainya. tapi kalau ketahuan dengan Sasuke, aku tak akan bertanggung jawab. Gurumu lebih galak dibanding Sakura"

"NARUTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO" Sasuke datang menghadang.

"Uhm kau memang seramkan"

"kau lebih menyeramkan,,,kau Mencium bibir....." mendengar itu Naruto langsung menutup mulut Sasuke....

"Ih....Kau diam....."

"ciuman bibir...? ah, Otto-chan dan Sasuke-Sama ihhhhhhh" kata Boruto mulai Horror.

"Ah...Boruto Nikmati makanan mu" kata Hinata datang menyelamatkan Naruto.

"Naruto !!!" seseorang datang  menghampiri . dia datang memakai Jubah mirip dengan Sasuke.

"Ah Harry -Kun" kata Naruto memanggil. dia datang bersama 2 orang kawannya, Harry , Ron dan Hermione.

"selamat datang " Hinata tersenyum ramah...

"Hah inikah Harry Potter ? Mirip" kata Ayame.

"mau bagaimana lagi"

Ayame memasang wajah sedih . dan dia tak bahagia .

"ada apa Ayame?"

"Kakashi ,,,,dia jadian sama cewek lain"

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang