Arwah Dumbledore

247 19 0
                                    

pesta yang berlangsung meriah. mereka semua berdansa. apalagi pasangan yang paling mencolok itu adalah Mitsuki dan Cho-cho membuat orang-orang agak iri melihat. Cho-cho yang gendut. sementara Mitsuki yang putih sempurna membuat orang-orang merasa melihat Sinetron versi konoha. Mitsuki yang lembut membuat pipi Cho-cho seperti Bakpau hangat yang dari tadi memerah saja wajahnya.  bagaimana tidak Cho-cho berdansa dengan pria yang paling ganteng dikelasnya selain Boruto. sementara Boruto berdansa dengan Sarada membuat ayahnya yang dari tadi melongo saja melihat anaknya.

"kenapa Sasuke?"tanya Ron.

"aku tidak menyangka anakku menyukai si Boruto. kuning gelap-kuning Gelap. begitulah perputaran dunia"

"ahahahaha aku mengerti Sasuke-san. seorang Boruto memiliki pesona yang ganteng."

"huh, bagaimanapun juga, sampai Ninja tak berjaya lagi aku akan tetap menjadi Ninja yang tampan"

"terserah kau saja" kata Ron.

tak hanya itu Shikadai yang daritadi hanya melihat Cho-cho berdansa mendadak dihampiri oleh seorang gadis. dia adalah seorang gadis yang kerjannya hanya menangis didalam kelas. siapalagi kalau bukan namannya Namida. dengan suara paling keras jika ia berteriak.

"Apakah kau tidak mau berdansa dengan seorang gadis?. daritadi aku perhatikan bahwa kau selalu saja melihat Cho-cho berdansa dengan Mitsuki"

"Berdansa dengan seorang gadis? Uhm....!aku tidak tertarik. aku memperhatikan Cho-cho karena aku mengingat sebuah kejadian yang mendadak membuat aku tiba-tiba mengerti. saat itu kami mendapat misi menolong seorang artis. Cho-cho berubah menjadi langsing demi mendapatkan perhatian cowok yang dia sukai. dimana ada Cho-cho, pasti ada Mitsuki. dan itu terjadi secara tiba-tiba. dan Cho-cho pernah membelikan Mitsuki keripik kentang dan Cho-cho mencoba untuk memakannya. aku paham, inilah cinta yang datang tiba-tiba"

"kedengarannya begitu yah. lagian Cho-cho suka peria tampan seperti Mitsuki"

"Uhm...."

konoha menikmati pestannya. sampai suatu ketika , pada saat Killer Bee ingin tampil sebagai seorang penyanyi. dia ingin ngerap didepan semua orang. kali ini dia Mengcover lagu Eminem ft Rihanna yang berjudul Love The Way You Lie. namun semua berubah saat angin kencang menyerang konoha. membuat semua tamu hadir heran. ada apa?? semua orang mulai mencari pelindung. partikel-partikel angin tersebut kemudian membentuk sesuatu. hingga membentuk menjadi seorang kakek tua berjanggut panjang. dia memakai baju khas seorang penyihir. akan tetapi wajanya agak mirip Jiraya.

"siapa itu??" cemas Ron.

Ron, Hermione, Harry, Naruto, Hinata, Sakura, Ginny dan yang lain heran  apa itu.

"Albus Dumbledore???"

mereka tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Naruto  heran, biasannya dia melihat hantu langsung takut. tapi kali ini dia harus melihat orang ini.

"Harry Potter, aku harus memberitahumu tentang ini Harry...ku harap kau segera mengerti. Delphia Marvolo Riddle anaknya Voldemort akan menghancurkan 2 desa dua negara sekaligus. Target utamannya adalah kalian berdua dia bekerja sama dengan Kaguya . Naruto dan Harry. cepat susun strategi dari sekarang dan jangan pulang. sebab dia telah menyediakan sihir peledak untuk membunuh kalian. rencanakan dari sekarang sebelum Delphia menyerang pada saat matahari akan terbit."

Dumbledore kemudian menghilang.

"apa??? yang dia katakan?" tanya Killer Bee.

"Delphia?"

"Bukankah dia pernah menjebak anakmu Harry?" tanya Ron.

"tak akan aku biarkan dia mengobrak-abrik desa kami." Kata Naruto.

"tenang Naruto...aku paham. tapi kau harus terlihat santai. kita harus segera mengakhirinya sebelum kita benar-benar kembali dengan aman di Hogsmade"


uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang