"Anakku memakai rasengan. Untuk membunuh para Dementor.aku dengar kekuatan itu mirip dengan patronus" kata Naruto serius.
"Yah.. Tapi dia agak mirip dengan Kuchiyose . dari bentuk sinarnya sama dengan Rasengan karena memakai elemen angin tapi angin itu bisa berubah bentuk menjadi seekor binatang" kata Sasuke. Mendengar penyataan itu para Ninja terkejut.
"Nyonya Molly bisakah kau tunjukan padaku seperti apa patronus itu?"tanya Kakashi
"Baik aku akan memakai tongkat Hermione..." Molly mengambil tongkatnya. Kemudian dia melambaikannya.
"Expecto Patronum...." kata Molly. Keluarlah angin yang menyerupai seekor kucing. Kucing itu memiliki cahaya warna biru mengkilat.
"Ini yang patronus. Penggabungan antara Rasengan dan Kuchiyose."Kata Shikamaru.
"Pantas saja anda dapat mengalahkan dementor.lalu partikel itu bagaimana bisa menjadi seekor binatang"
"Kita memikirkan hal yang bahagia dan berarti . baru terjadilah bentuk yang indah. Saat itu Harry sangat kesulitan mempelajari ini untuk mengalahkan dementor. Demi menjalankan misi saat Dumbledore masih hidup."
"Seperti apa Dumbledore itu?" tanya Naruto . mendengar itu Sasuke tersentak.
"Jangan Nyona Molly. "cegah
Sasuke."Sasuke dia itu seorang hokage tidak boleh kau seperti itu" kata Sai.
"Izinkan Naruto melihatnya."kata Shikamaru
"Kenapa Sasuke? Kenapa Naruto dan boleh melihatnya?"tanya Sakura.
"Naruto...kau tak akan sanggup mengingatnya" kata Sasuke.
"Ah..tidak apa-apa."kata Naruto.
Sasuke termenung sejenak. Setelah itu menghela nafasnya. Karena Naruto adalah seorang Hokage. Harusnya dia boleh memperlihatkannya. Akhirnya Sasuke mengizikannya.Molly mengambil foto Dumbledore. Lalu memperlihatkannya pada Naruto.
"Itu Dumbledore"
Naruto menatap foto itu lama-lama. Dia memiliki kumis yang lebat, rambut yang lebat dan janggut yang panjang. Dia memperhatikan foto itu lama-lama.
"Dia adalah kepala sekolah sebelum Mc.Gonagal"
Naruto kemudian menangis. Dia memeluk foto itu dan menatapnya kembali.
"Ero-sannin" air mata nya keluar. Dia sangat sedih ketika Naruto menatap foto Dumbledore. Melihat itu Molly heran.
"Apakah kau mengenal Dumbledore?" tanya Molly pada Naruto dengan penuh perasaan.
"Dumbledore mengingatkan dia pada seseorang yang pernah suamiku anggap sebagai kakeknya sendiri. Kalau dilihat-lihat dia sangat mirip dengan ninja terkuat di desa kami. Suamiku sangat merindukannya. Dia sekarang sudah meninggal. Namanya Jiraya...Naruto-kun sangat menyayangi nya."kata Hinata dengan nada lirih.
"astaga . aku tidak tau .."
"Tidak apa-apa nyonya Molly. "
"Tapi ruhnya masih berkeliaran disaat perlu. Tujuan untuk menjaga Harry."kata Molly. Dia mengingat wajah Dumbledore. Dia juga ikutan menangis bila mengenang kepala sekolah nan adil itu.
"Bruukkkkkkkk !!!!!" pada saat mereka buka pintu dan ....
Ada yang mendobrak pintu rumah keluarga Weasley. Hingga membuat para ninja kaget dan marah. Apalagi yang naik tensi adalah Sakura .
"Mommy maaf kami.." kata Hermione.
"KETUKLAH PINTU DENGAN BENAR SHANNAROO!!!!!" meninju wajah Hermione
"Bubh"
Sakura melayangkan tinju ke arah wajah Hermione. Membuat Hermione terjatuh. Untuk pertama kalinya dia di tinju oleh seseorang yang baru pertama kali ia temui. Membuat para ninja menganga dengan sikap sakura. Setelah meninju Sakura kemudian terdiam. Wajah wanita yang ia pukul sangat mirip dengannya.kemudian wanita itu naik pitam dan marah-marah.
"SEENAKNYA KAU MEMUKULKU DENGAN PUKULAN BODOH MU ITU HAH. AKU TIDAK SENGAJA APAKAH KAU PAHAM KEPALA MERAH JAMBU, JIDAT LEBAR !!!??"kata Hermione.
"JIDAT MU JUGA LEBAR HERMIONE GRANGER !!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
Fiksi PenggemarBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...