Kekuatan Hati

383 21 2
                                    

setelah mengalahkan kedua musuh, Naruto beserta para Ninja yang lain bermalam di Hogwarts. mereka masuk kedalam sekolah itu. ketika ia melihatnya, Naruto tertegun dengan kemegahan sekolah tersebut.

"Aku kira ini gereja" kata Shikadai ketika masuk kedalam sekolah itu.

"benar-benar mewah"kata Iwabe

"hai...Welcome to Gryffindor...."kata Hantu yang membisikkan ketelinga Iwabe.

"Aaaaaaa astaga......kakakau siapa?"

"aku Sir Nicolas"

"kau tau aku !AKU JUGA TAKUT GOBLOK !"  kata Naruto pada Sir Nicolas.

"kau jangan menghinannya Naruto, bagaimanapun dia adalah temanku ku. DAT-TE-BA-YO !" kata Harry ketularan gaya bicara Naruto.

"jangan mengkopi gaya bicara ku"

"jangan memfotocopy mukaku !"

mulailah Harry dan Naruto sedikit adu mulut. melihat itu Sasuke merasa letih dengan sikap Naruto dan Harry yang sifat gilannya tak pernah berubah... ia melihat pemandangan yang ada di Hogwarts, dengan jamuan yang sangat enak terhidang setelah perang. Namun ketika ia melihat jendela, ia melihat sosok hantu yang memakai jubah hitam sama dengannya. anehnya hantu itu mengasingkan diri ditengah keramaian. Hantu itu kabur , membuat Sasuke pergi mengikuti hantu itu.

dia menyusuri Hogwarts demi mengetahui, siapa Hantu itu. mengapa dia mengikuti mereka. Hantu itu kemudian muncul. berhadapan dengan dengannya. wajah Hantu itu sangat mirip dengan sosok yang ia kenal. begitu dekat didalam hatinya meski orang itu telah menjauh. sosok seseorang yang pernah ia bunuh sebelumnya.

"ITACHI ? KAU ITACHI"

"aku adalah orang yang mencintai Lily ibunya Harry". Sasuke terdiam.

"terimakasih kau telah menyelamatkan mereka Sasuke.......terutama yang kau selamatkan adalah Harry, jangan lupa titip salamku pada Nanadaime  terutama sekali untuk Harry Potter sebelum aku benar-benar pergi dari dunia ini. aku ingin bertemu dengan Dumbledore. kau tau betapa aku menyayangi anak itu sampai aku mati. hanya nyawaku yang ku persembahkan untuknya. dan sekarang ia telah bahagia bersama pasangannya. sekarang kumis diwajahnya sudah tumbuh.dan dia memiliki anak yang nakal dan ia menyematkan namaku sebagai nama anaknya. katakan padannya, aku berterimakasih"

"tapi kau siapa??"

"sampaikan salamku SEVERUS...........SNAPE"

perlahan-lahan hantu itu menghilang dengan senyuman serta tangisan yang membasahi wajahnya.

"SNAPE???"

____________________________________________________________________________________

"sekolahmu benar-benar mewah Harry, mirip sebuah Hotel....." kata Naruto.

"benarkah?"

"ia......."

"aku sangat bahagia ketika aku masuk kesekolah ini. aku merasa seperti memiliki keluarga sungguhan Naruto. terutama waktu itu, ketika Ron dan Hermione belum menikah.aku tidak menyangka bahwa mereka saling mencintai" kata Harry mengajak Naruto mengelilingi Koridor.

"kalau sakura malah terang-terangan mencintai Sasuke. bahkan ada akupun yang mencintainya pada saat itu, dia tetap saja memikirkan Sasuke yang hampir mengkhianatinya."

"lalu mengapa kau memilih Hinata?" tanya Harry.

"lalu mengapa juga kau memilih Ginny?"

"karena dia yang mencintaiku dan menungguku dalam waktu yang lama. waktu itu aku berpacaran dengan Cho....gadis itu sangat cantik.tapi secantik apapun ia , ia pernah menyakitiku. tapi kalau dengan Ginny, ketika ia berciuman dengan pria lain, aku mendadak cemburu setelah ia mengutarakan perasaannya kepadaku."

"kalau bagiku, Hinata itu sempurna. ia menantiku diantara beberapa wanita pernah menghampiriku. dan ia berhasil mengalahkan wanita-wanita itu hanya dengan menyambutku dengan tangan terbuka. dan dia hampir mati karena aku. saat itu aku mencintai Sakura. tapi aku sadar bahwa aku tidak bisa menggantikan posisi Sasuke, aku mundur dan membiarkan Sakura bahagia dengan cara membawa Sasuke pulang.dia, hanya dia yang mencintaiku dalam kondisi apapun. bahkan pada saat pesta kembang api-pun hinata hanya ingin melihatnya denganku walaupun pada saat itu aku berharap sekali berkencan dengan Sakura. dan aku mulai peka, ketika Sakura mengatakan aku bodoh. saat itu aku mengajaknya untuk makan ramen. kemudian para junior menghampiriku. para junior menggaetku. aku tidak mengerti mengapa Hinata waktu itu kabur. sampai akhirnya ketika dalam menyelamatkan Hanabi, dimana aku dan hinata  pingsan, kami tiba-tiba terhubung. aku bermimpi tentangnya. dialah yang rela menyelamatkan aku ketika aku diserang Pein sambil mengatakan 'KARENA AKU CINTA KAMU'. lalu ketika Sensei Hiruka disuruh menulis ketika dunia berakhir,nama siapa yang pertama kali kau tulis. kau tau, aku tidak menuliskan apa-apa. tapi Hinata, menuliskan Namaku. disitu aku baru sadar Hinata mencintaiku. maka dari itu aku memilihnya sebagai belahan jiwaku. banyak pria yang tertarik padannya, termasuk teman se Teamnya, tetapi dia mencintaiku.aku hampir membuatnya putus asa.

selain itu, Hinata sanga seksi, dan dia sangat cantik. dia sangat lembut. dan dia belahan jiwaku, pacarku, teman masa tuaku dan ibu diantara anak-anakku dan aku tak ingin melepaskannya pergi."

"berarti saat peperangan terjadi, kau menciumnya karena kau mencintainya?"

"itu sudah pasti. aku tak akan menarik kata-kataku Harry, karena aku adalah laki-laki"

Harry tersenyum. dia tambah penasaran dengan Naruto.

"ciuman pertama mu dengan siapa ? kalau aku dengan Cho. kau?"

mendengar itu Naruto diam dan panik ketika ditanya kepada siapa ia pertama kali ciuman. 

"tak usah dibahas"

"ayolah Naruto. "

"jangan"

"aku sudah tau, kau pertama kali berciuman dengan Sasuke bukan?"

"hahhhhhhhhh sial, dia itu !!!!. waktu itu bukan salahku. aku didorong oleh temanku jadi kami tak sengaja berciuman.SUDAHLAH JANGAN DIBAHAS !!!"

"iaiaiaiaiaiaiaia......hehehehehe"

mereka berbincang-bincang sambil mengelilingi koridor sekolah.

______________________________________________________________________________

sementara Kiba dan Choji sedang bersama Hagrid. mengajari Hagrid menggunakan jurus menurunkan Kalori.

"ARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHT"

"ayo Hagrid !!!!"kata Kiba .

kemudian Hagrid berubah. dibelakang punggungnya keluar chakra berbentuk kupu-kupu. dan Hagrid menjadi langsing. dia terlihat sangat tampan ketika ia berubah.

Membuat Lady Tsunade dan Proffesor Mc. Gonagal yang jalan sama-sama tercengang melihat Hagrid.

"kau sangat tampan" Tsunade.

"terimakasih...." kemudian seorang wanita yang memakai baju yang biasa menggunakan baju Mc.Gonagal berdiri didepan Hagrid.

"kau siapa?"

"apakah kau tidak kenal aku? aku Mc.Gonagal" Mc.Gonagal sangat muda bila dipandang. karena Tsunade mengajarkannya jurus awet muda. sehingga ia terlihat cantik."

mereka semua bermalam di Hogwarts. karena mereka merasa letih ketika berperang melawan musuh yang datang.

___________________________________________________________________________

setelah bermalam, semua ninja pulang kerumahnya. mereka mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya. setelah itu, mereka pulang. tapi sebelum pulang Naruto bersalaman dengan Harry.

"aku akan mengirim surat untukmu. terimakasih kau telah menyelamatkan anakku"

"sama-sama. aku ingin berencana ke Konohan dan negeri Ninja lainnya." kata Harry.

"dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"

                                                    ____________TAMAT_________________________________________

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang