tamu Istimewa 2

396 35 0
                                    

Setelah memakai rinnegannya Sasuke. Para Ninja akhirnya telah tiba disebuah tempat yang amat asing sekali. Sebelum mereka ke Hogwarts mereka mampir dulu kerumah Ronald Weasley yang berada di Hogsmade untuk mencari keberadaan mereka bertiga. Ron Weasley, Hermione Weasley dan Harry Potter.

Kemudian Sasuke mendarat dan mereka semua ikut mendarat pula.

"Sasuke bukankah perjalanan kita ke kementrian Sihir dan Hogwarts?" tanya Chojuro

"Kita harus ke rumah Ronald Weasley , kakak ipar sekaligus temannya Harry Potter,aku ingin tau apa sebenarnya yang terjadi"

"Baiklah Sasuke kami akan mengikuti mu." Setelah mereka mendarat, mereka lalu turun dari sapu terbangnya. Rumah yang terlihat sangat kecil. Mirip dengan rumahnya Naruto sebelum ia berumah tangga. Para Kaget memakai topi kebangsaan mereka.

Sasuke mengetuk pintu rumah tersebut sebanyak 3 kali. Dan akhirnya keluarlah seorang wanita tua yang memakai celemek . dia langsung memeluk Sasuke. Siapa lagi kalau bukan Molly.

"Sasuke Uchiha...."

"Apa kabar nyonya? "

"Baik..."

Dia melihat siapa yang dibelakang Sasuke. Mereka memakai topi mirip dengan topi petani tapi mereka seperti kaum bangsawan. Dibelakangnya ada juga yang lain dari berbagai usia. Namun diantaranya Molly terpaku pada seorang pria bertopi merah, berbaju oren, celana Hitam dan dan memakai jubah putih dengan corak sedikit berbentuk api . dan wajahnya ada goresan seperti seekor kucing.

"Demi Jenggot Merlin . Harry ada apa dengan wajahmu.kenapa ada guratan mirip dengan seekor kucing?"

Sasuke menghampiri nyonya Molly.

"Dia bukan Harry nyonya. Tapi dia itu adalah Naruto. Orang yang pernah ku ceritakan."

"Naruto?"

Naruto membuka topinya.

"Uzumaki Naruto. Nyonya.... " kata Naruto menunduk.

"Inikah Hokage yang kau ceritakan ini Sasuke? Jujur dia memang mirip Harry . tapi rambutnya pirang dan warnanya kuning. Kalian semua mari masuk akan ku persiapkan makanan yang enak"

"Baiklah"

"Kebetulan aku sedang memasak kue yang banyak karena Harry yang menyuruhku.silahkan masuk"

mereka semuanya masuk kerumah keluarga Weasley. Ketika mereka masuk, alangkah terkejutnya mereka. Rumah yang tampak dari jauh sangat kecil ternyata ketika dimasuki sangat besar.

"Wah rumah ini sangat klasik dan keren" kata Sai

"Ia....nilai seninya sangat tinggi aku sangat menyukainya.."kata Inojin.

"Rasanya rumah ini sangat nyaman" kata Shikamaru.

"Silahkan duduk" kata Molly mempersilahkan Sasuke dan yang lainnya duduk.

"Aku akan mengirim Errol untuk mengirimkan  surat" kata Molly. Molly memerintahkan Errol burung kesayangan Ron untuk pergi ke Ministry  Magig Office .memerintahkannya untuk membawa 2 minantunya pulang kerumah. setelah itu Errol pergi.

Setelah itu Molly menyuruh teko untuk menuangkan Teh Hangat. Membuat Naruto berbisik-bisik pada Shikamaru dan Kiba.

"Ini sangat unik...." kata Naruto.

"Kalau seperti ini aku tak perlu memerintahkan Tamaki untuk kerja"

setelah itu para Teko itu berlari menuju meja dan dia diam.

"Apakah Teko-teko mu ini tak apa untuk dipakai nyonya?" tanya Naruto agak takut.

"Silahkan Naruto Tidak apa-apa mereka sangat baik"

"Imut sekali" kata Sakura yang gemas pada Teko tersebut.

"Hahahahaha"

"Aku sudah dengar tujuan kalian datang kemari. Kaguya Ya"kata Molly

"Yah kaguya"

"Awalnya aku tidak percaya . tapi karena anak si kepala kuning itu aku percaya.apakah dia anak mu?"tanya Molly pada Naruto

"Yah dia anak ku.. Yang menghilang oleh Voldemort seminggu yang lalu dan dia mengirim surat"

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang