War on The Diagon Alley

380 35 0
                                    

Naruto, Harry dan para ninja yang mengiringi semuanya mengekor kebelakang. Melewati hutan-hutan belantara, hingga ke Hogsmade. Perjalanan sangat jauh sekali. Apalagi Hogsmade sangatlah luas sekali. Tidak peduli kabut yang menghadang. Yang penting baginya adalah, sampai ke Hogwarts dengan selamat . seperempat jalan, entah kenapa mereka seperti dihadang sesuatu.

"Ceklik !!!" para dementor mulai mengejar mereka . Harry hanya bisa menggunakan tongkatnya untuk bisa membacakan mantra. Melihat keadaan Harry , Naruto membalikan arah sapunya dengan nekat. Dia melakukan sapunya.

"Naruto !!! Jangan" kata Harry dan yang lain. Tapi Naruto tak peduli. para Dementor sangat tergoda dengan keberanian Naruto yang menyebabkan Dementor semakin kencang mengejarnya.

"Rasengan shuriken"  dia melayangkan Jurus andalannya. Resengan Shurikennya yang ia lempar kepada para dementor tersebut. Menyebabkan para dementor tersebut kena imbasnya dari Ninjutsu Naruto.hingga tubuh para Dementor itu koyak seperti selembar kain dan mati. Perjalanan yang sangat mengganggu. Kemudian ketika mereka ke Diagon Alley, para dementor makin lama makin banyak. Hingga mereka harus turun ke Diagon Alley. Para dementor yang mengejar mereka semakin gila menyerang. Bahkan para dementor datang mendekati para Penyihir untuk dihisap kebahagian nya seperti menghisap nyawa orang. Dan anehnya para pengabdi Voldemot datang menyerang mereka dengan membabi buta.

Melihat itu para Shinobi datang menghadapi mereka. Mereka menghajar para pengikut Voldemort.

"Kagemane No Jutsu" Shikamaru mengikat dengan banyangannya.

Semuanya menyerang yang mengganggu para penyihir. Bahkan para ninja itu mengambil tongkat sihir mereka untuk disita.

"Shannaro" Sakura mengeluarkan jurus penghancur. Hingga wilayah Diagon Alley berubah terbagi dua. Dan suasana macam orang gempa. Para penyihir yang menyaksikannya lari terbirit-birit. Setelah itu, anehnya penyerangan semakin banyak. Para pengikut Voldemort makin membabi buta.

"Taju Kagebunshin No Jutsu !!" Naruto menggandakan dirinya sebanyak seribu bayangan agar dapat ia menuntaskannya. mereka berusaha menyerang Naruto dan Harry akan tetapi karena bayangan Naruto sangat banyak akhirnya mereka kewalahan dan tongkat mereka terambil. Dan terakhir ketika para Dementor datang Harry dan Naruto mengeluarkan mantera mereka masing-masing.

"Expecto Patronum"

"Resengan !!!" kata mereka dengan sangat keras. Dua mantrea itu menghantam para dementor. Dan membuat mereka kewalahan.

Dementor kembali menyerang Potter dan Uzumaki. Mereka lari lagi dari tugas mereka sebagai penjaga penjara Azkaban.

"Makhluk apa itu Harry?" tanya Naruto.

"Dementor.... Penjaga Azkaban." kata Harry.

"Azkaban?" tanya Gara.

"Makhluk itu mengganggu kami lagi. Seharusnya mereka menjaga para penjahat . huh lagi-lagi mereka mengingkari janji." kata Harry.

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang