pertarungan

370 32 2
                                    

Mereka saling menyerang satu sama lain. Ada yang menggunakan pedang, ada yang memakai jutsunya masing. Seperti perang dunia Ninja Ft dunia Sihir. Saling membantu sama lain. Naruto dan Sasuke saling menyerang Otsutsuki. Dia menggunakan tendangannya saja. Karena ia tau bahwa otsutsuki menyerangnya dengan menghisap chakra kecuali dengan tendangan. 

"Kamaitachi !" Temari mengendarai kipas kesayangannya melawan pengikut Voldemort, dan Otsutsuki.

"Chidori !" kata Kakashi.menyerang tentara Voldemort dan Otsutsuki dan yang lain. Sementara Boruto, kali ini berhadapan dengan seorang wanita putih macam mayat, dengan lipstik merah di bibir nya. Memiliki tanduk dan menggunakan dua Jutsu sejenis Byakugan dan Sharingan Boruto tau wanita itu bukanlah tandingannya. Akan tetapi entah kenapa ia yakin untuk melawannya. Ketika melawan wanita itu entah Jougan yang ia punya aktif. Melihat itu salah seorang Ninja yang menyaksikan tercengang melihat Boruto dengan segel telapak tangan hingga menjalar ke mata nya bagian sebelah. Entah mengapa dia bisa menggunakan kekuatan penghancur milik nyonya Tsunade dan Sakura. Awalnya ia tak Mampu menggunakan Kunai jadi mampu menggunakannya. Membuat Kaguya panik seketika. Ketika melihat kekuatan tersembunyi Boruto.melihat itu Voldemort langsung mengeluarkan tongkat dan memantrai Boruto agar ia mati.

"avada....Ke...." belum menyelesaikan ucapannya tiba-tiba Naruto menyerangnya dengan Rasengan. Dia menyerang Voldemort. meninjunya habis-habisan. Dia menggunakan Sage Mode . seluruh badannya bersinar hingga membuat Mata Voldemort sakit. Dan secara reflek ia mencekik Naruto hingga Membuat Naruto sulit bergerak.

"Aku dengar kau seorang pecundang. Kenapa pecundang sepertimu bisa memimpi dunia. Aku tak akan biarkan itu terjadi."

Voldemort mulai melakukan sesuatu yang tak terduga. Ia seperti memasukan rantai Ghaib.dia mengeluarkan sesuatu dalam perut naruto membuat ia tambah tidak bisa bernafas. Ternyata ia Berencana mengambil Chakra dan Kyuubi.dia semakin mencekik Naruto.melihat kejadian itu, Hinata langsung terpekik mengejar Naruto.

"HINATA JANGAN !!"teriak Hermione.

"EXPELIARMUS !!"

Akibat Mantra Voldemort Hinata melayang ke Udara dan tertulungkup tak sadarkan diri.

"Hinata.....!!!!" Sakura, Ino dan Hermione berteriak. Melihat istrinya seperti itu Naruto marah. Dia mencoba mencekik Voldemort namun, perlahan-lahan Ekor Kyuubi terlihat.  Melihat kejadian itu Boruto menyerangnya dengan Kieru Rasengannya untuk membuat Voldemort membatalkan rencananya. Dia memakai jurus Itu. Kemudian Voldemort pada saat melihat tiba-tiba kekuatan itu hilang. Setelah hilang, Boruto menyerang Kaguya. Ketika ia sibuk menyerang Kaguya ia sesuatu ditelingannya. Tubuh Voldemort terhempas dan biju yang ingin dia dapatkan masuk kedalam tubuhnya Naruto.

Voldemort bangkit. Namun Harry menghadangnya. Ia letakan telapak tangannya ke wajah Voldemort lalu perlahan-lahan tubuh Voldemort hancur seketika bagaikan abu yang berterbangan.seperti pertama kali Ia berjumpa.

"Aaaaaa!" perkelahian terhenti

"apa yang terjadi?"

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang