before accident part 2 (Sasuke tersaingi)

227 13 0
                                    


Karin menatap sasuke. Teringat akan perasaan lama dimana ia dulu tergila-gila dengan Sasuke. Dia melihat Sasuke yang membuka undangan pernikahannya Bersama dengan Kakashi Hatake yang memiliki sikap yang hangat dibalik sikap dinginnya. Ketika ia melihat Sasuke ia kembali teringat akan Sakura. Yang jarang melihat Sasuke karena misi penembus dosa. Ia merasa bersalah kepada Sakura telah membiarkan Sasuke dulunya untuk terjun dalam sebuah lobang penuh dosa itu. Menyebabkan Sakura jarang menatap wajah Sasuke. Dia sedih memikirkan perasaan Sakura.

"Aku minta maaf Sasuke-kun. Aku telah mendukung dalam jalan kau pilih dulunya. Seandainya aku tak buta akan cintaku padamu, Sakura akan menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Aku minta maaf atas segalannya"

"tidak Karin, aku yang salah. Aku yang tak memahami siapa yang mencintaiku . "

"Sasuke-kun" suara Karin penuh lirih.

"kau harus berbahagia dengan Kakashi. Kau harus mencintainya"

"Aku mencintainya Sasuke. Sepenuh jiwaku." Kata Karin.

"Aku telah merasa bersalah padamu Karin. Aku membiarkanku mencintaiku karena pesonaku yang bodoh"

"kau tidak bodo. Sasuke-Baka ! kalau kau tidak tampan, mungkin Sakura tak akan mencintaimu, benarkan?. Oh ya Sasuke apakah kau tidak mau menambah anak lagi? " kata Karin .

"Anak?"

Karin mulai menggoda Sasuke.

"Masa kau kalah pada temanmu Naruto Uzumaki. Hah, pantas saja wanita beropai besar banyak yang menyukainya dikarenakan keperkasaannya. Dia sudah mempunyai dua anak. Harusnya kau harus bersaing dengannya. Kau paham? Dan aku kasihan Sarada pasti kesepian. Pasti dia menginginkan adik"

"Diam kau Karin !" Sasuke merasa Jengkel. Dia tidak terima keperkasaannya dibandingkan dengan Naruto yang sudah mempunyai dua orang anak.

"Tenang saja, aku akan mengalahkan Naruto. Kalau perlu aku bikin sebelas anak"

Apa?? Sebelas anak.

"Kau ingin buat klub bola hah?"

"aha..aku ingin Buat TIMNAS dari Konoha dimana sebuah anggotanya berasal dari Uchiha. Konoha tak boleh kalah dari Hogsmade. Hogsmade saja punya Quiddicth . masa kita tidak"kata Sasuke PD.

"yah....apakah kau yakin. Membuat 1 anak saja membutuhkan chakra yang banyak"

"DIAM KAU KARIN !!!!! aku tak akan kalah dari Naruto. Baik aku akan pulang mendiskusikan ini pada sakura. Hah, tapi sebelum itu aku harus menemui Naruto"

Sasuke menghilang dari hadapan Karin. Ketika Sasuke menghilang, Karin nyengir melihat Sasuke yang ceplas-ceplos saja.

"ah...ini effect akibat menikah dengan Sakura. Yah, tak masalah yang penting Sasuke bahagia" Karin tersenyum.

Naruto duduk terdiam sambal membaca sebuah Surat. Surat dari Hogsmade. Fans terbarunya, Albus Potter. Dia membaca surat itu dengan saksama. Karena Tinta disurat itu bergerak sambal mengeluarkan suara.

" AKU MEMPELAJARI RASENGAN. TAPI SANGAT SUSAH SEKALI. KEMARIN AKU MENGIRIM SURAT PADA BORUTO. KATANNYA, AKU HARUS MEMPELAJARI BAGAIMANA CARA MEMECAH BOLA. DIA BILANG AKU HARUS MENGGABUNGKAN CAKRA AGAR BISA MEMECAH BOLA ITU APA ITU BENAR"

"Itu benar. Kau harus menggabungkannya"

"TAPI KETIKA AKU COBA MENGGABUNGKANNYA AKU PINGSAN. APA CHAKRAKU MASIH LEMAH?"

"mungkin. "

"LALU BAGAIMANA CARA MEMPELAJARI RASENGAN?"

"kau harus pelajari Jutsu dasar, seperti Oiroke No Jutsu, itu memiliki Chakra yang sangat ringan.paham? "

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang