Habis itu, Mitsuki pulang tanpa menurunkan Konohamaru dan Boruto.
"Woi Mitsuki ! Turunkan kami..!woi ! Jangan pulang dulu woi !" kata Konohamaru berteriak .
"Huh aku tidak cemburu" Mitsuki meninggalkan mereka.
___________________________________Karin dan Kakashi . yah pasangan Fenomenal yang kini hangat dibincangkan. Mari kita kupas setajam SILET. Diusia Kakashi yang memasuki 41 tahun. Dia masih kelihatan Tampan. Dan kini ia berjalan tanpa menggunakan Masker . karena Maskernya dia bawa ke Laundry. Ketika mereka berjalan berdua . tai Lalat yang ada di wajah Kakashi membuat Karin semakin suka pada Kakashi. Ketampanan yang belum hilang membuat Karin semakin ingin memilikinya. Karin menggandeng Kakashi. Diusianya yang sudah sangat Tua. Namun dia sangat bahagia. Malahan sudah jadi Osan-osan pun banyak gadis muda yang mengejarnya.
Mata mereka kearah Kakashi memandang dengan tampang memuja. Kakashi menjelma menjadi Om-om ganteng yang ketampanannya mengalahkan Gong-Yo, Rain-b, Lee Dong Wook, So Ji Sub, Lee Joon Ki dan om-om tampan lainnya.
Kakashi Om-om rasa Abang-abang.
Sasuke dan Sakura yang baru saja pulang habis bulan Madu dengan membawa koper, tiba-tiba saja melihat karin sedang menggandeng pria bersurai abu-abu bertahi lalat dibawah bibir membuat mereka terkejut. Karin berselingkuh dengan pria yang lebih tampan dari Kakashi. Melihat itu Sakura mendadak ingin memarahi Karin. Tega betul dia Menduakan Senseinya itu.
"Karin Uzumaki " Kata Sakura geram
"Sasakura tahan dulu" kata Sasuke.
"Ini tak bisa dibiarkan Sasuke."
"Oh, Sakura dan Sasuke" kata Pria itu.
"Hah bagaimana dia tau namaku?" Sakura heran.
Sasuke pun juga heran.siapa pria ini. Dia menelitinya . dan dia menemukan bekas luka di area kelopak matanya hingga menggoresi bagian wajahnya.
"Hoi Kakashi.mana maskermu ?!" tanya Sasuke mencoba menebak siapa orang yang bersama Karin.
"Hoi Sasuke-kun jangan memanggilnya sembarangan nanti kita salah orang"kata Sakura
"Ia aku memang Kakashi."
"Massaka !" kata Sakura kaget.maklum seumur hidupnya dia tak pernah melihat Kakashi buka Topeng.dia memang tampan. Tapi setampan apapun Sasuke Is number one.
"Maskerku dicuci tadi."
"Sebentar lagi tinggal 2 hari lagi, kau akan menikah. Sasuke, kau mau tidak menyanyikan sebuah lagu untukku. Aku dengar suaramu bagus"
"Nan.nanda yo kore !? Bernyanyi katamu?. "Sasuke terkaget-kaget.
"Ia...............naruto ,Kiba dan Shikamaru, mereka kudengar akan membentuk Band untuk tampil di acara pernikahanku. Oh, aku akan mengundang Harry juga pastinya. "
"Band apa?"Sasuke heran
"Oirocker Band ! Kau telah dinobatkan menjadi Vocalis"
"Nanda ?!!!" sasuke tercengang.
____________________________________"Aku tidak cemburu. Siapa yang cemburu pada Cho-cho." Mitsuki berbicara sendiri ditengah jalan. Sebenarnya memang ia, Mitsuki sedikit marah ketika ia membaca surat itu dari Hogwarts.
"Dasar James ! Buang-buang Tinta saja !" Kata Mitsuki berbicara secara Intrapersonal. Yah , bagi Mitsuki hal yang dilakukan James adalah membuang-buang tinta. Tak berguna. Menulis surat cinta. Saat dia berbicara sendiri tiba-tiba gank Ino-shika-cho next generation berjalan melewati jalan. Cho-cho yang menoleh, tak sengaja melihat Mitsuki.
"Mitsuki ?!! "Panggil Cho-cho. MitSuki pura-pura tidak mendengar . dia malah acuh .dan lewat saja didepan Cho-cho.
"Aaaare ! Kenapa dia acuh padamu Cho-cho? " tanya Inojin padanya.
"Mitsuki?!!! "
Mitsuki tidak mendengar ketika Cho-cho menghimbaunya sekali lagi.ada apa dengan Mitsuki? Apa dia telah berbuat salah pada Mitsuki. Cho-cho merasa tidak enak. Dia dan yang lain lalu bergegas untuk menemui anggota Team 7 yang lain. Apa yang terjadi pada Mitsuki? Kenapa wajah Mitsuki aneh sekali?
Cho-cho dan teamnya mendatangi Team 7 yang masih latihan .Namun ketika sampai Latihan mereka tak meliha Boruuto dan Konohamaru. Mereka hanya melihat Sarada yang berteriak .
"Sarada?!" teriak Cho-cho.
"Cho-cho"
"Kau sedang apa? mana yang lain?" tanya Shikadai.
"Boruto..........ikhhhhh" kata Konohamaru ikut terjerat.
"Ittetetebaaaa huuuuuu....iiiiittteeeeeeeeee huhuhuhu. tou-chan...huuuuuu" suara Boruto menangis terdengar.
Yah teman mereka melihat Boruto Dan Konohamaru terlilit oleh Tiang listrik.
"Kagamane No Jutsu" Shikadai menggunakan Jurus bayangannya agar mudah melepas Kan Boruto . setelah itu Boruto dan Konohamaru akhirnya bisa lepas dari jeratan gila Mitsuki.
"Kenapa kalian tersangkut Ditiang listrik?"heran Cho-cho.
"Ini semua Karena mu Cho-cho huuuuuu" kata Boruto menangis.
"Hah, jangan menangis . cengeng sekali !" kata Inojin .
"Kenapa karena ku? Apa salahku? Akukan baru Datang"
"Ini gulungan dari Hogwarts untukmu " kata Konohamaru.
"Huh?"
"Kau baca saja sendiri !" kata Boruto kesal. Akhirnya Cho-cho membuka gulungan itu dan membacanya.
"
"Cho-cho ini aku James. Aku tidak tau apa yang harus aku tulis. Tanganku gemetar ketika aku menulis surat ini untukmu. Aku tau kau pasti terkejut. karena mungkin kau beranggapan bahwa aku seperti pria aneh yang baru pertama kali mengirim surat.
Aku tidak pandai berpuisi atau mengintai kata-kata manis kepadamu. karena aku tak berbakat di bidang sastra.
Berulang kali aku menulis puisi , selalu saja aku tak pandai merangkai kata. Banyak kertas yang terbuang di tong sampah. Bahkan ibuku mengamuk karena banyak sekali kertas yang terbuang. Dan aku juga sudah berulang kali menyuruh hedwig untuk membeli kertas hanya menyampaikan perasaanku padamu Cho-cho. Aku tau kau itu memiliki serba kekurangan.tapi entah kenapa saat bertemu di Hogwarts ,walau kau banyak makan , tapi entah kenapa kau itu sangat menarik, walau si anak berambut kuning pudar yang rambutnya selalu dikucir itu mengatakan kau gendut, aku malah menyukaimu Cho-cho. Biarlah kata orang seleraku payah dalam memilih wanita. Tapi kalau aku jatuh cinta maka aku harus jujur Padamu Cho-cho. Aku berharap pada pesta Ichiraku kemarin aku bisa berdansa denganmu. Tapi sepertinya, kau menyukai mitsuki. Tapi dilain kesempatan aku ingin berdansa dengan mu"Shikadai dan Inojin membaca surat itu agak mual. Terlebih lagi dia heran kenapa James menyukai Cho-cho. Cho-cho pun juga tidak menyangka , anak penyihir hebat bisa menyukainya. Padahal dia merasa sebagai seorang gadis dia juga tidak punya pesona apapun . dia hanya gadis biasa. Lalu hubungan surat ini dengan kemarahan Mitsuki? Apa? Kenapa disapa dia tidak menyahut?
"Kau tau? Mitsuki? Walaupun dia manusia buatan, dia terpesona padamu!? Kau lihat aku jadi korbannya. Karena Futonnya aku tersangkut ditiang listrik" kata Boruto sedikit kesal. Apa maksud Boruto jangan kira Mitsuki cemburu.
"Kurasa Mitsuki cemburu pada surat itu. "Kata Shikadai.
"Cemburu? " kata Inojin.
"Dia marah-marah dan tidak mau mengakui perasaannya. Lebih baik aku harus mengadukannya pada Orochimaru . Sarada ayo kita pergi "
Team 7 pergi. Dan meninggalkan mereka bertiga. Mereka ingin pergi kekediaman Orochimaru mengetahui apa yang terjadi Mitsuki.
"Nanda? Mitsuki? Menyukaimu?" heran Inojin
"Mendokusai"
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
FanfictionBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...