Desa Konoha diserang. Mereka aturannya pulang dengan tenang selamat terpaksa harus lari terbirit-birit karena serangan membabi buta. Pada malam ini siap-siap mempertaruhkan nyawa. Situasinya bahkan lebih gawat ketika Kyuubi menyerang Konoha pada saat Minato Namikaze masih hidup. Penyerangan yang membuat masyarakat khawatir.
"Avada kedavrah" kata Seorang gadis yang memegang tongkat. Dia membunuh warga Konoha dengan mantra yang mematikan. Mantra itu merupakan mantra andalan dari Voldemort, saat Voldemort belum menjadi serpihan abu yang berterbangan. Delphia membunuhnya tanpa ampun. Death Eater memang gila. Lebih gila daripada Akatsuki.
Naruto Uzumaki
Sakura Uchiha
sasuke Uchiha
Ronald Weasley
Seamus Finnegan
Luna Lovey Good
Kiba
Shino Aburame
Hinata Uzumaki
Akamaru
Rock Lee
Ten-ten
Metal Lee
Harry Potter
Hermione weasley
Ronald Weasley
George Weasley
Hatake Kakashi
Karin Uzumaki
Neville Longbottom
Cormac
Dan yang lainnya berkumpul . keluar mengeluarkan senjata. Jika Delphia dan para pasukannya menggunakan tongkat maka kali ini mereka menggunakan senjata yang lebih hebat dari sebuah tongkat.
"Konoha senpu ! " metal lee mending mereka.
"Channaro !!!" Hermione, Sakura,Sarada melayangkan tinju penghancur membuat para Death Eater tenggelam ditelan bumi.
tak hanya itu Harry Potter entah kenapa dia mengeluarkan sebuah kekuatan aneh dalam tubuhnya. Matanya mengeluarkan Semacam ukiran. Mungkinkah selama Boruto Hogwarts Harry mempelajari Sage Mode?.
Tak hanya itu ,yamato mengeluarkan Ninjutsu kayu untuk memenjarakan mereka.
Naruto mengeluarkan Sage Mode nya bersama dengan Harry. Kali ini Harry tidak menggunakan tongkat. Melainkan Tinju dan tendangan . sesuatu yang tak biasa dilakukan oleh pihak Hogwarts. Ada apa dengan murid Hogwarts. Delphia panik dengan kejadian ini. Ketika anak buah Delphia menyerang Harry dengan mengucapkan mantra Harry Potter menendang tangannya kemudian tongkat pria itu melayang sehingga Naruto mencoba menangkapnya. Dan melambaikan tongkat tersebut .
"Stufefy " orang itu melayang. Setelah itu Naruto mematahkan tongkat itu. Lalu dia mengajak orang itu untuk masuk kedalam dunia dimana ia mempertemukan orang itu dengan kurama. Naruto mata setannya. Lalu perlahan-lahan dia mencekik orang itu dengan tenang. Lalu mencampakkan orang itu hingga ketika Delphia menyerang mendadak orang itu terhambung didepannya membuat langkah Delphia terhenti. Sehingga pada saat yang sama ketika kaguya ikut menyerang dia menghentikan penyerangan nya dan segera menolong Delphia.
"Delphia !!!!" kaguya datang merangkul Delphia.
"Aku tidak apa-apa Kaguya . biarkan aku yang membalaskan dendam mu pada Naruto"
"Naruto adalah rivalku."
"Jangan menganggap rendah ku ."Delphia tersenyum.
"Kau masih belum menyerah ternyata" kata Naruto dan Harry jalan beriringan. Naruto tersenyum sinis.
"Baka !" kata Naruto. Menatap sinis Delphia
Delphia diam seketika ketika melihat Naruto seperti itu. Naruto yang serupa dengan Harry sangat menyeramkan . namun dia tersenyum sinis.
"Aku benci berkhotbah yang tidak berguna"
"Siapa yang berkhotbah?. Aku tak menceramahimu. Kau terlalu besar rasa. "
"Ku dengar kau adalah Ninja bodoh yang berhasil jadi hokage. Sementara Harry penyihir bodoh yang menjadi ketua Auror. Kalian sungguh tak pantas" kata Delphia.
"Jangan menyangkut pautkan cita-cita seseorang dengan peperangan. Kami seperti ini karena kami memantaskan diri. Tak sama seperti ayahmu. Menjadi kepala Auror tapi malah mengacak-ngacak dunia sihir. Sekarang kau malah mengacak-ngacak dunia Ninja"kata Harry.
"Aku tak akan membiarkan kau menghancurkan dunia Ninja di negara api ini. Mereka telah menjadi dalam hidupku. Karena dunia sihir telah berevolusi ."kata Harry.
"REvolusi kata mu? Jangan mengada-ngada Harry. Dunia sihir tak mengalami Revolusi"
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
Fiksi PenggemarBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...