Semua orang duduk ketika mereka menceritakan pengalaman mereka selama di Hogwarts. Boruto yang bermulut besar menceritakan ada kembaran nya di sana yaitu si Albus Potter, Mitsuki dan Sarada juga demikian. Iwabe juga bercerita bahwa Thomas Dean sangat mirip dengannya. Tak hanya itu yang lain demikian. Selebihnya tak ada yang menceritakan .
"Kalau aku hanya bertemu dengan kembaran ayahku. Siapa lagi kalau bukan Rock Lee. Dia sangat mirip dengan George Weasley. Aku sangat gugup tapi kenapa dia mirip papa"
"Untung saja tidak ada yang wajah sama dengan ku"kata Shikadai dengan bangga.
"Kenapa kau bangga?" kata wasabi.
"Berarti wajah ku tidak pasaran"
Mendengar itu Boruto menatap dengan wajah mengejek.
"Kenapa wajahmu seperti itu? Boruto"
"Sepertinya kau tidak ingat kala kau mengambil kue tar waktu di Hogwarts"kata Cho-cho.
Shikadai bingung. Dia mencoba mengingatnya. Apakah ada yang mirip dengannya saat dia mengambil kue tar.
"Waktu itu kau bertabrakan dengannya"imbuh Sarada.
Ketika mendengar Sarada berbicara dia kemudian tersentak.
Flashback:
"Aduh, ah...baju kotor "
"Merepotkan saja. Disaat seperti ini bajuku kotor lagi"kata anak itu dengan tampang malas.
"Uhm???"
Shikadai dan anak itu saling bertatapan wajah. Benar-benar sangat mirip. Bedanya rambutnya pirang. dan gaya Stylenya hampir sama dengan dengannya. Anak itu bertindik dibagian telinga.
"Scorpious Malfoy. Kau temannya Boruto yah? Kau sangat mirip denganku"
"Kau penyihir berdarah murni Bukan"
"Ah, kau ini jangan mengatakan hal itu. Itu sesuatu hal yang Merepotkan "
"Maaf"
"Namamu siapa?"
"Namaku Shikadai Nara"
"Sudahlah makan. Nanti jatah makanan mu diambil."
"Baiklah"
End_flashback
"Astaga aku ingat dengan semua itu."
"Scorpious bilang kau jangan meniru gayanya"kata Boruto.
"Dialah yang meniruku Menyebalkan"
"Jangan kesal sendiri. Semua orang berhak mengatakan demikian. Menyebalkan bila ketemu dengan kembaran kita. Menyenangkan bila kita mengenal mereka. Aku sudah menemukan. wajahku diversi dewasa. Aku bertemu Cormac. Dia juga mirip denganku. Tapi dia masih tampan"ujar Inojin dengan bangga.
"Masih mending daripada nyonya Tsunade, tua"
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
ФанфикBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...