Harry mengajak Naruto untuk menginap Di Hogwarts. sebuah sekolah penyihir yang sangat terkenal . bersamasama dengan para dengan ninja yang lain, Harry dan Naruto berada dibaris paling depan. sementara yang lain dibelakang. perjalanan yang cukup panjang dalam perjalanan menuju Hogwarts.
_____________________________________________________________________________
Kali ini, mereka bertiga mengajarkan Ilmu bela diri kepada siswa Hogwarts. James berulang kali menyerang naruto dan Mitsuki. sementara Albus melawan Sarada.
"Kagebunshin No Jutsu !" kata James mencoba Merapal jutsu ala Ninja Konoha. membuat siswa Hogwarts terkaget-kaget ketika James menyebut Ninjutsu tanpa menggunakan tongkat. dan dia berlatih. membuat Boruto tersenyum namun agak sedikit mencemooh. dia melawan Bunshinnya James .
"TAJU KAGEBUNSHIN NO JUTSU" kata James, dia membuatnya sampai seribu. sementara dirinya baru bisa membuat empat buah...wah dia hebat batin Boruto bicara. semua Bunshinnya James menyerang Boruto. namun dia teringat . Dan James membuatnya lebih dari seribu. Boruto menyerang James, dia memikirkan bagaimana cara mengalahkannya.
"Uhm...." Dia sudah memikirkan bagaimana cara mengalahkannya.
"Sennen Goroshiiiiiii !!!"
"Tusk !!!"
Tangan Boruto berada di lubang pantatnya James. Dan menggunakannya ke salah satu Bunshinnya James.membuat para murid Hogwarts dan teman lainnya tercengang. Diam tanpa kata. James kesal dan menarik kerah bajunya Boruto.
"Brengsek !!! Apa yang kau lakukan"
"Itu jurus yang dipakai ayahku"
"Kau jangan mempermalukan Naruto-sama ,Boruto " kata Sarada.
"Untung saja ke salah satu bunshinku kalau tidak aku merasa kena pelecehan seumur hidupku" kata James marah besar .
"Ampun James !!! Itu memang jurus."
"Baik ayo kita lanjutkan..." kata James melepaskan genggamannya. Kali ini dia melawan James lagi. Disusul dengan melawan Albus yang mendadak menggunakan Shuuriken. Melihat itu Sarada langsung membantu .
Boruto menggunakan Jutsunya.
"Oiroke byaku Harem No Jutsu"
Boruto menjelma menjadi pria yang tampan. Dengan pose telanjang, membuat para wanita Hogwarts termasuk Sarada mimisan darah dan perkelahian terhenti.
"Dasar Boruto Kun"
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
Hayran KurguBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...