Before Accident Part 1

189 12 0
                                    

Konohagakure:

Hey little  the train jumping on

Train that goes to the kingdom

yeah.. (Nick-Cave).

Naruto menikmati lagu dari sebuah kaset yang diberikan oleh Harry Potter. lagu yang selow dan enak  didengar membuat dia ingat kedatangan Harry.

lain halnya dengan sasuke, sasuke yang duduk diatas bukit ukiran wajah para Hokage . kali ini dia mendengarkan sebuah lagu yang berjudul Dear God dari Avenged Sevenfold. dia menyukai Avenged mengingat drummer dari Avenged Sevenfold ,Jimmy The Rev memiliki rambut seperti pantat ayam sama seperti dirinya.

wajah The Rev ia simpan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wajah The Rev ia simpan. mengingat waktu muda wajah Sasuke agak sedikit mirip The Rev.

sayang The Rev sudah meninggal dunia yang diduga beliau Overdosis(ceritanya Avenged sevenfold terkenal sampai kekonoha berkat si Ron.) lewat ponsel pribadinya Sasuke berselfi sebentar. habis itu dia kembali mendengarkan lagu Dear God lagi. sambil mengenang masalalu yang membuat dia harus membayar hutang seumur hidupnya. dia melukai hati Naruto dan istri tercinta yang dulu pernah ia bunuh. dan dia hidup bersama wanita itu , Haruno Sakura. dia sangat mencintai Haruno Sakura dan berjanji tak akan mengkhianatinya untuk selamannya.

"Aishiteru,,,Sakura-Chan" dia berbicara sendiri dibukit ukiran patung Hokage. kemudian dia mengadahkan wajahnya kelangit. saat dia bermenung-menung, tiba-tiba wanita berambut merah dengan kacamatannya datang menghampirinya,. siapalagi orang yang dulu tergila-gila padannya jatuh hati pada seorang pria bersurai abu-abu Kakashi Hatake.

"Karin???"

"hai...Aku membantu Sakura membawa belanjaan. sepertinya dia ingin masak banyak untukmu"

"terimakasih atas bantuannya Karin" Sasuke tersenyum.

"Oh Ya Sasuke" Karin mengeluarkan sesuatu dari sakunya. sebuah undangan pernikahan.

"Uhm, akhirnya kau menemukan cinta sejatimu Karin"

"aku sudah memberikannya pada Naruto. selain itu aku juga memberikannya pada rakyat Hogsmade. uhm....."

"Semoga kau bahagia dengan Kakashi Sensei."

"Ia...'

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang