ex part (undangan dari Konoha)

318 25 0
                                    

"Apa!! Kakashi jadian dengan karin? Mengapa dia menyukai cowok yang bentar lagi mau uzur?"kata Suegatsu dengan Nada kesal.

"Sudahlah kalau itu jodohnya kau harus menerimanya. Setidaknya status jomblo nya sudah hilang. Dan Sudah melupakan laki orang"kata Orochimaru dengan wajah kesal.

"Tapi ....tatapi.... Aku"

"Ada apa ini? Pagi-pagi sudah ribut" tanya Mitsuki dengan wajah sumringah.

"Paman mu ini sudah membuatku kesal. "

"Karin mencintai Kakashi. Dan Kakashi melamar karin Di Hogwarts"

"Astaga "

____________________________

Albus terdiam ketika ia duduk-duduk di Hogwarts. Dia menikmati gulali . ketika ia menikmati gulali ia teringat akan seseorang. Seorang gadis yang wajahnya punya dua guratan diwajahnya. Dan dia memiliki mata biru.

"Hai...nama mu siapa?"

"Namaku Uzumaki Himawari...."

"Kau...."

"Hmm?"

"Kau cantik "

"Sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu ada apa?" tanya James pada adiknya.

"Ah, aku merindukan Si anak berkepala kuning itukan?"

"Aku tidak merindukannya"

"Lalu? Apakah kau merindukan Sarada?" tanya James. Mendengar itu James hanya tertawa. Tidak mungkin ia jatuh cinta pada seorang gadis yang seram seperti Sarada.

"Aku tidak merindukannya"

"Lalu, apakah kau merindukan sumire...sumire sangat cantik" kata james.

"Aku tidak kenal yang namanya Sumire."

"Seorang gadis yang menyukai Boruto. Ah...Boruto itu sangat tampan sama seperti ayahnya. Ibunya juga cantik terlebih lagi adiknya Himawari...lebih cantik"

Mendengar kata HIMAWARI Albus sedikit terpanjat.

"Ah...."

"Kenapa? Apakah kau aman? Oh iya kita akan diundang dalam pesta Ichiraku Ramen...apakah kau mau datang? Boruto mengundang kita"

Mendengar kata undangan, Albus langsung merasa bahagia. Betapa tidak, ia diundang ke Acara pesta di Konoha. Ini kesempatan emas agar bisa bertemu dengan Himawari.

"Aku pasti datang "

"Kenapa kau senang sekali?"

"Yang penting aku senang"

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang