sebelumnya Guys, banyak yang Typo berserakan dimana-mana, ada rencanannya sih mau ganti Cover soalnya kalau dilihat dari segi ruangnya sangat penuh. jadi terkesan membosankan. sempat gue takut bikin Fan Fiction ini dikarenakan gak terima dengan Genre yang gue tulis sebagai khayalan gue kalau gue suka dengan mereka.
Harry Potter dan Naruto memang memiliki dunianya sendiri didalam cerita yang mereka buat.
Masashi membuat cerita Fantasi dengan Genre action dipadukan dengan budaya jepang sehingga kesannya menarik.
sementara Harry Potter memiliki latar belakang kehidupan warga inggris yang masih kental dengan baju seragam yang dibikin.
Apalagi J.K Rowling membuat dunia Sihir juga ada wilayahnya sendiri. dimana disana ada Tournament Quiddicth didalamnya .
gue bikin Fan Fiction ini yang pertama gue suka sama mereka berdua. dimana karakter mereka yang satu si Harry nya tampan punya mata Hazel, begitu juga dengan naruto yang punya mata Hazel lengkap dengan kumis kucing (goresan luka sebenarnnya) yang bagi gue lebih manis dibandingkan Sasuke . -_- bagi Fansnya Sasuke jangan bully gue karena gue cintannya ke pelaku utama yang Humoris ,lucu, gila, tekun, gak pantang menyerah, ulet serta bagi gue Naruto itu karakter yang lebih dewasa dibandingkan dengan karakter yang lain. mungkin itulah yang bikin Hinata tergila-gila kali ya...sampai gak mau ngelirik Sasuke. gue kalau jadi Hinata mah beruntung banget sama cowok kaya Naruto, apalagi sebenarnya Naruto itu adalah cowok idaman gue. dan sekarang gue jatuh cinta sama cowok itu walaupun gue pendam diam-diam. sayang posisi gue juga kaya Hinata sih dimana cowok yang gue suka jatuh cinta sama cewek lain . hahaha, mudah-mudahan cinta gue kesambut yah, ibarat nunggu buah jambu akhirnya dapet.
gue sebenarnya kurang tertarik dengan Naruto dulunya. karena ceritannya Aneh. tapi setelah gue nonton Boruto (Naruto Next generation ) disitulah gue gali tentang bapaknya. pertamannya sih, gue jatuh cinta dengan Sasuke. tapi setelah gue nonton berulang-ulang, Naruto itu memiliki sifat yang Manis yang bikin gue jatuh cinta. apalagi Scene yang gue suka itu pas dia berantem sama Jiraya(Ero-Sannin) waktu Jiraya masih Hidup, itu bikin gue ngakak sampai keperut.
terus gue mulai tambah suka karena ada karakter yang lebih aneh dari Naruto.
1. Kakashi,
kakashi ini gue lihat dia Cool, tampan, malahan lebih tampan dari Sasuke, badannya tegap, tapi ketika bergaul sama Might Guy hancur leburlah pencitraan. ternyata Kakashi lebih gila dibanding Naruto. malah tu orang Nekat baca Novel Porno MEMBUAT SURGA karangan Jiraya.
2. Sai
Sipucat Mayat satu ini kalau dilihat Wallpapernya dia serius dan dingin. ternyata, dia malahan kaya orang gila dan lebih gila. yang gue suka dari Sai ini meskipun mulutnya kaya Merica,lunak-lunak nusuk gitu, ternyata Sai ini orangnya Jujur dan pengertian . malah menghargai cewek malahan.mungkin itulah yang membuat Ino Jatuh cinta kali Ya, makannya dia jatuh kepelukan Sai. gak kaya Sasuke yang cenderung Arogan dan gak mau kalah. tapi sekarang Sasuke diam-diam romantis gitu sama sakura Anjaassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
3.Kiba...
Kiba ini hahahaha gue gak bisa ngomong Banyak. apalagi pas dia duet dengan Anjingnya Akamaru, astaga, Scene Akamaru sama Kiba termasuk yang gue suka
4.Shino.
gue gak tau, kenapa karakter Shino ini sering dikacangin sama teman-temannya.tapi karakternya bikin gue juga jatuh cinta.
5. Shikamaru
ini adalah Karakter yang paling genius yah. dia hebat Strategi perang.selain Genius dia juga Sexy sebagai cowok. dialah yang mau menerima Naruto apa adannya pertama kali. gue suka sama karakter Shikamaru karena cowok ini berfikir realistis tapi dewasa Guys. dan dia orangnya tenang dalam berfikir itulah yang membuat gue jatuh cinta sama dia.
6. Yamato.
Nah, Yamato ini nih...ini, kalau udah bergaul sama Naruto pasti gak ada cerita. kasihan banget Yamato ini yah...heheheheheheheheheheheheheheheheheheheh, pokoknya kalau ada Naruto, Kakashi, Sakura,Sai , Kiba, Shino,Shikamaru,Yamato, kalau Sasuke udah mulailah bersemi kembali, cieee gue suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
FanfictionBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...