Tamu Tak terduga.

137 7 0
                                    

Harry khawatir mimpi itu akan menjadi nyata. Dia melamun kala ia sedang bersantai bersama ketiga anaknya. Ginny melihat suaminya ketika ia sedang menyeduhka teh Hijau pemberian Hinata. Dia melihat Harry yang masih berfikir tentang mimpi itu. Apakah Naruto punya janji dengan wanita itu?

Bukan hanya Ginny saja yang khawatir. Albus juga khawatir dengan ayahnya yang sedang berdiam diri mendadak seperti ini. Albus mencoba untuk mendekat pada ayahnya ini.

"Ada apa ayah? " kata Albus dengan hati-hati.

"Aku tidak yakin apakah aku bercerita padamu albus. Tapi kurasa mungkin bukan saatnya."

Albus tidak mengerti apa yang sedang dikatakan ayahnya. Dia tampak gelisah. Berkeringat lumayan deras. Tangannya dingin.

"Albus,James kemarilah ! Aku mengajak kalian keluar"

Harry memerintahkan anaknya untuk keluar. Menceritakan apa yang dia mimpikan mengenai mimpi wanita berambut pirang .

"Kau pernah merubah dirimu menjadi wanita berambut pirang kan?"

"Ia..."

"Lalu, apakah wanita itu ada Hubungannya dengan Naruto?"kata Harry

"Aku tidak tau.Tapi wanita itu mencintai Naruto. Namun ketika ayah datang dia menginginkan ayah"kata James.

"Ia...ayah sangat mirip dengannya. Ayah bisa melihat wajahku bukan? Aku ini sangat mirip dengan Boruto? "Kata Albus.

"Benar juga...."

"Harry....Harry...." sang Istri datang memanggil dirinya.

"Ada apa ?"

"Kakashi dan Yamato datang kesini"

"Baiklah."

Harry langsung menuju ruang tamu. Dia melihat Yamato dan Harry. Dia melihat wajah Yamato . Dengan wajah yang lumayan datar.

"Oh Mr. KAKASHI silahkan Masuk"

Dia menyerahkan sebuah ikat kepala dan buah yang dibelikan Naruto untuknya.

"Naruto memberikan ini untukmu"

"Wah jadi merepotkan"kata Harry dengan senyuman. Dia ditemani oleh kedua anak lelakinya. Dia melihat wajah Harry terlihat Murung dan tak biasa.

"Bukannya kau harus merasa senang"kata Yamato.

"Kebetulan anda datang kesini."

"Uhm???"mereka berdua heran

"Ada yang ingin aku tanyakan."

"Apa yang ingin kau tanyakan?"

"Apakah ada seseorang selain Hinata, menginginkan Naruto juga?"

Tanya Harry dengan tajam. Kakashi kaget dengan pertanyaan Harry. Apa maksudnya?

To be Continued

uzumaki PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang