Mereka berpesta ria. Bahkan ada yang lomba sapu terbang. Harry dan teman barunya menikmati Sake khas jepang. Sementara Harry menikmati ramen yang telah membiusnya. Rasanya nikmat sekali. Bahkan ia sudah makan sebanyak yang ia mau. Minimal 3 piring.Naruto menganga , dan yang lain keringatan. Harry potter. Ini bukan kepribadiannya. Biasanya dia memakan sereal yang ada di Hogwarts tak habis. Ini ramen tak tanggung. Bersih tanpa sisa.
"Aku mau nambah"kata Harry.
"Kau jangan makan banyak-banyak Harry. Keseringan makan ramen sangat tidak baik" kata Naruto.
"Tapi aku menyukainya."
"yah kalau makan makan ramen nanti kau sakit perut" kata Sakura.
"Ayame apakah kau sudah melupakan Kakashi?"
Ayame mendadak galau. dia melihat kakashi berselfi ria dengan pacar barunya yaitu Karin. Ayame sedih. tapi dia melupakan sejenak perasaannya. kembang api bertaburan dimana-mana ,Kakashi merangkul Karin. tapi ia tak perlu sedih, selagi Iruka masih sendiri dia akan memilih Iruka dan melepaskan Kakashi.Sasuke menatap gurunya dari kejauhan. dia menatap gurunya itu foto-foto. dan menatap wajah ayame.
"Ayame kau tak perlu sedih masih ada banyak yang jomblo, ada Might Guy, ada Yamato ada Shino ABurame yang sampai saat ini belum kunjung menikah"
"Hah ia, sama Shino saja kebetulan kau cantik dan Muda" kata Hinata.
"Shino?" Harry penasaran.
"Ia Shino. apakah kau ingin berkenalan dengannya?"
"????"
tiba-tiba SHino datang menghampiri menghampiri Naruto. ia duduk bersama tamu terhormat bernama Harry. dia menatap Harry. Harry memang mirip dengan Naruto. matanya yang sama-sama biru. hanya goresan luka saja yang luka. Shino melihat Harry jauh lebih cool dibandingkan dengan Naruto yang cenderung sembrono saat bertindak.
"Aku Shino Aburame" Kata Shino memberi salam penghormatan. melihat Shino, Harry langsung panik. terlebih lagi Shino sangat aneh sekali. dia melihat wajah Shino yang matannya ditutupi oleh Metal Detector.tapi hidung , mulut, dan lingkaran wajahnya mengingatkan ia kepada seseorang. tapi siapa yah?
Hermione menatap SHino dengan penuh teliti. ketika dia lihat, dia menyaksikan tingkah aneh Shino..
"Uhm...Aku rasa kau sangat mirip dengan Neville Longbottom. kau sangat aneh" kata Hermione.
"Neville. kau salah aku tak mengenal Neville. "kata Shino dengan dingin. membuat Hermione agak merinding. suara Shino jauh lebih Horror.
"Oey Shino, ramahlah terhadap tamu. terlebih lagi tamu kita terhormat"kata Naruto
"aku tidak peduli"
"Oey..Shino kau bayar hutang mu. kau lupa ha?? aku merasa rugi. gara-gara kau aku tak jadi beli sapu terbang di Hogwarts kau paham. sapu yang sangat mahal DIPAKAI OLEH HARRY DENGAN TEGA KAU MENUNGGAK HUTANG PADAKU. KAU TIDAK TAU BERAPA BANYAK BARANG YANG INGIN KU BELI TAPI AKU TAK SANGGUP UNTUK MEMBELI"kata Kiba datang menarik kerah baju SHino.
"Babaiklah akan aku bayar" kata Shino. kemudian Hermione menatap Kiba.
"kenapa dikonoha banyak sekali yang mirip. pria anjing satu ini mirip dengan Seamus Finnegan"
"Pria Anjing??" mereka heran.mendengar itu Kiba agak tersinggung. ketika Kiba agak tersinggung, Hermione meralat kata-katannya.
"eh....maksudku pria bersiluman anjing" kata Hermione.
"hey Hermione. andaikan kau tau, sebelum Naruto diangkat menjadi Hokage, awalnya aku yang didapuk menjadi Hokage. akan tetapi , karena aku terlalu tampan, mengalahkan Sasuke dan Sai diseluruh Konoha akhirnya aku tak jadi dipilih.para Daimyou takut matannya akan menyilaukan mata rakyat konoha. maka dari itu karena aku takut rakyat buta akhirnya aku menyerahkan tahtaku pada Naruto, aku kerenkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
FanfictionBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...