"Kau harusnya sadar Sasuke, Ron, kalian tak pantas ikut bertarung melawan ku hanya untuk membantu teman kalian yang pernah kalian khianati sebelumnya.
Naruto, Harry pantaskah teman-teman kalian ini ikut bersama kalian? Kalian harusnya mencampakkan mereka dan membuang mereka. Kalau aku jadi kau aku bakal tetap menganggap mereka sebagai orang yang jahat dan Membiarkan mereka mengikuti si pengkhianat itu." kata Voldemort kepada Naruto dan Harry. Membuat mereka tercengang. Apalagi Sarada yang tidak menyangka bahwa ayahnya adalah mantan pengkhianat. Air mata nya mengalir deras bahkan Sharingannya bangkit secara tiba-tiba. Melihat Sarada yang sedih Boruto datang menghadapi Voldemort. Dia menghampiri Voldemort."Ayahku, tak seperti itu makhluk jelek. Begitu juga Tuan Harry." kata Boruto dengan nada menekan.
"Boruto !" Naruto mulai cemas.. Apalagi para Ninja yang lain.
"Ayahku memiliki sifat yang unik didalam dirinya. Walau wajahnya jelek, tapi ibuku yang cantik tetap mencintainya . aku bosan mendengar cerita tentang ayahku betapa kerennya ia walau aku tidak tau awalnya dari sisi mana ibuku jatuh cinta pada nya. Hingga ibuku rela menunggu untuk bisa masuk kedalam ayahku sampai ayah ku peka terhadapnya. Ayah, sering menumpahkan darah karena perjuangannya. Bahkan dia hampir mati karena dia menyelamatkan Sasuke-san agar mereka bertiga bisa berkumpul kembali layaknya satu Team seperti awal mereka menjadi genin. Tak hanya membawa Sasuke pulang, bahkan dia menyelamatkan seseorang yang hampir jadi musuhnya Gaara hingga mereka berteman layaknya saudara. Ayahku pernah patah hati karena Sakuran-san dan merelakan nya untuk orang lain dengan cara memulangkan Sasuke-san hanya untuknya.
Menyumbangkan Chakra agar orang itu dapat bertahan hidup.melindungi ku, Himawari,dari bahaya. Itulah yang membuat ibuku jatuh cinta pada nya. Dia menolong masyarakat dengan caranya sendiri .bahkan ia rela mati demi kami semua yang ada disini.bahkan ayahku tak pernah mengenal Harry potter rela menolong Harry seolah -olah menolong saudaranya yang jauh Ayahku, aku fikir ayahku bodoh. ternyata ayahku tidak bodoh. Ayahku pintar, saking pintarnya dia menjalani hidup tanpa luka. Ayah, memahami apa artinya Cinta yang lebih dari sekedar kata. Tapi tindakan berani berjuang demi bersama. Karena itulah ayahku tak pernah memiliki rasa dendam karena ayahku paham tentang cinta.Saking pahamnya dia memilih ibuku Hyuuga Hinata. Walau dia sama nakalnya denganku. Begitu juga Tuan Harry , menyelamatkan sekolah dan daerah ini juga atas nama cinta. Kau tak memiliki itu Voldemort. Kau menyedihkan . kau tak paham tentang cinta Voldemort karena kau tak mau memahaminya.Kau bodoh dan konyol itulah dirimu"Mendengar itu semuanya tersentuh. Sarada yang mendengar merasa tenang. Apalagi Mitsuki.
Mendengar itu Boruto ditampar oleh Voldemort.membuat Naruto langsung menghampiri anaknya . melihat wajah anaknya.
"Boruto kau tak apa-apa"
Sasuke melihat muridnya ditambar. Membuat ia semakin ingin memenggalnya.
"Cinta hanya menghambat perjalanan kesuksesan ku. Ayo Otsutsuki kita bunuh Mereka.
Peperangan dimulai. Kali ini bukan dengan tongkat melainkan denga kekuatan tangan agar Hogwarts kembali aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
uzumaki Potter
FanfictionBoruto, Sarada, Dan Mitsuki menghilang dari desa konoha. membuat Naruto, Sasuke, dan Orochimaru panik ketika mengetahui anak-anak mereka menghilang secara misterius akibat pertarungan mereka melawan Voldemort ketika Voldemort menyerang mereka dengan...