🎶 True Love - Kim Sungkyu
Berlin, 11.00 A.M
Sebucket bunga menemani Junghee dalam upacara kelulusan puteri sulungnya, Sera. Ia berjalan dengan senyumnya yang cerah melewati koridor kampus yang sudah dipenuhi dengan kerabat dekat para mahasiswa yang lulus tahun ini. Junghee terpaksa berangkat seorang diri dikarenakan suami serta putera bungsunya adalah orang yang super sibuk. Mana mungkin mereka bisa turut serta.
"Ibu!!"
Junghee mendengar suara puterinya, ia berbalik mendapati Sera tengah berlari kearahnya.
"Ibu!!" panggil Sera sekali lagi langsung menghambur ke pelukan Junghee.
"Sera," gumam Junghee membalas pelukan Sera. Mengelus rambut panjang Sera yang sengaja dibiarkan tergerai.
Sera belum ingin melepaskan pelukannya. Kehadiran Junghee membuatnya sangat senang.
"Bagaimana? Sudah selesai ya? Maafkan Ibu datang terlambat," lanjut Junghee dengan wajah kecewa lantaran jadwal penerbangan yang kemarin sempat ditunda beberapa saat membuatnya terpaksa datang terlambat.
Masih dengan senyuman yang menawan, Sera melepaskan pelukannya, menggeleng. "Tidak masalah. Ibu bisa datang saja aku sudah senang sekali..."
Tangan Junghee kembali terbuka, ia menerima pelukan sekali lagi dari puterinya itu.
"Mana Sehun?"
Junghee melepaskan pelukannya. "Dia tidak bisa ikut. Jadwalnya begitu padat!"
"Ah dasar sok sibuk!" sungut Sera mengerucutkan bibirnya. "Bunganya untukku?"
"Tentu saja!" balas Junghee menyerahkan sebucket bunga yang sedari tadi ia bawa pada Sera. "...Oh ya dia berpesan pada Ibu untuk mengatakan ini padamu!" lanjutnya seraya mengajak Sera berjalan keluar gedung kampus.
"Sehun? Apa yang dia katakan?"
"Dia bilang pada Ibu kalau dia tidak suka pada Edward! Siapa Edward?"
Bukannya langsung menjawab, Sera tertawa terbahak-bahak. "Wahaha dasar bocah itu!"
"Sera, Siapa Edward?"
"Dia temanku, Bu. Mahasiswa kedokteran!"
Keduanya sudah sampai di pelataran kampus. Masih terus mengobrol soal siapa teman Sera yang bernama Edward itu. Hingga didalam mobil pun mereka masih asyik dengan obrolan mereka. Sesampainya dirumah saudara Nenek Sera yang tak lain adalah Ibu Junghee, keduanya sudah disambut rupanya.
"Valerie, selamat atas kelulusanmu!" ucap seorang wanita berambut blonde.
"Terima kasih," balas Sera.
Valerie Oh. Begitulah Sera dipanggil ketika berada di Jerman. Dibanding Sehun, Sera jauh lebih akrab dengan kerabat yang ada di Jerman.
"Apakah kalian akan langsung pulang ke Seoul?" tanya seorang lelaki dengan kepala plontos dan perut buncit. Ia paman Junghee.
"Ehm... Mungkin besok kami akan langsung pulang!" jawab Junghee.
"Bi, dimana Willis? Apa dia tidak ikut?" tanya seorang gadis berambut cokelat dengan banyak bintik cokelat diwajah putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡
Romance[COMPLETED] Pernah bertemu dengan orang yang sangat, sangat dan sangat ketinggalan jaman? Penampilan kolot, tidak mengerti bagaimana cara menggunakan smartphone dan terlebih-lebih soal apa saja yang sedang trend ditahun ini. Itu yang tengah dialam...