MOG - XXXV

1K 126 12
                                    

🎶 박짝던 안녕 (Our Sparkling Beginning) - Fromm

Dengan balutan gaun putih panjang yang menjuntai menyapu lantai, Sera nampak sangat cantik malam ini. Malam dimana ia sudah melepas status sendirinya. Setelah upacara pemberkatan pernikahan yang dilakukan pada pagi harinya di sebuah gereja yang hanya dihadiri oleh keluarga dan juga kerabat dekat, kini digantikan dengan sebuah resepsi pernikahan yang digelar cukup mewah.

Sudah banyak tamu undangan yang hadir. Dari teman-teman ataupun rekan bisnis keluarganya. Semuanya adalah orang-orang penting.

Nampak seorang gadis dengan gaun berwarna abu-abu tengah menebarkan pandangan. Sepertinya ia sedang mencari sesuatu, ah lebih tepatnya seseorang.

"Sayang, sedang apa? Ayo kita masuk!"

"Sshh tunggu sebentar, bukankah Sehun meminta kita untuk menunggu Joohyun Unnie?"

Jongin menepuk dahinya. Sepertinya ia melupakan pesan dari Sehun.
"Ah benar! Aku lupa hehehe..."

Hingga 15 menit keduanya menunggu kehadiran Joohyun tapi sepertinya yang ditunggu tak kunjung menunjukan batang hidungnya. Seulgi hampir kelelahan karena terus berdiri didepan pintu masuk. Mungkin karena sepatu hak yang sedang ia kenakan kakinya jadi cepat merasa lelah. Sementara itu didalam acara sudah dimulai.

Manik Jongin menatap Seulgi yang tampak kelelahan bersandar pada pintu. "Kita tunggu didalam saja. Kita cari tempat duduk!"

Karena kakinya yang sudah kelelahan, mau tidak mau Seulgi mengikuti Jongin masuk kedalam. Mereka akan mencari tempat duduk yang setidaknya dekat dengan pintu.

♥♡♥

30 menit yang lalu...

"Kita tidak berangkat bersama?"

Tentu saja jawabannya adalah tidak. Soojung tidak ingin melibatkan dirinya yang nanti sudah berdandan cantik untuk menyaksikan bagaimana Joohyun menjadi bahan tertawaan para tamu undangan. Cukup melihat dari jauh saja.

"Aku tidak yakin dengan penampilanku..."

"Kenapa? Kau cantik. Kau juga cocok dengan gaun itu!"

"Benarkah?" tanya Joohyun yang sedari tadi belum berhenti mematut dirinya didepan cermin.

"Kau tidak percaya padaku? Aku sudah mengenal dunia fashion sejak umur 5 tahun!" seru Soojung pura-pura kesal agar Joohyun merasa tidak enak dan langsung mempercayainya.

𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang