MOG - XXVI

946 139 5
                                    

🎶 겨울사랑 (Winter Love) - The One

"Aku pulang!"

Hening.

Sera terdiam beberapa saat dengan bola mata yang bergerak ke kanan ke kiri, sepertinya ia mengharapkan jawaban dari seseorang. Di tangan kirinya ada sebuah kantong plastik berwarna putih yang berisi makanan ringan. Ia baru saja kembali dari mini market yang berada tak jauh dari apartemen. Saat mengerjakan laporan dari klien ia merasa tidak fokus sama sekali, maka dari itu ia berinisiatif untuk membeli beberapa cemilan dan minuman. Sebelum pergi ia sempat berpamitan pada Joohyun lalu sekarang ketika ia telah kembali mengapa tidak ada jawaban dari Joohyun?

"Joohyun!"

Suara Sera memenuhi seluruh sudut ruangan. Namun yang dipanggil tak kunjung menjawab.

"Apa dia sudah tidur?"

Sera dengan kantong belanjaan sudah berdiri didepan pintu kamar Joohyun. Tangannya bergegas mengetuk pintu kamar yang diberi cat putih itu. Beberapa kali ketukan yang Sera lakukan tak membuahkan hasil. Tidak ada jawaban dari dalam.

"Joohyun! Kau sudah tidur?" panggil Sera untuk kesekian kalinya.

Ceklek.

Pintu sukses terbuka. Sera melongokkan kepalanya ke dalam kamar. Yang ia dapati hanya sebuah ranjang yang masih tertata dengan rapi. Ia membuka pintu semakin lebar.

"Joohyun?" panggilnya setelah memasuki kamar Joohyun.

Tidak ada siapapun. Bahkan setelah Sera mengecek kamar mandi. Joohyun tidak ada.

"Joohyun, kau dimana?" panggil Sera dengan menutup pintu kamar Joohyun.

Dari ruang tamu hingga ke dapur tidak ada sosok Joohyun. Tidak ada siapapun kecuali dirinya sendiri. Kantung belanjaan ditangannya ia letakkan diatas meja. Apa Joohyun pergi? Kemana? Lalu mengapa tidak mengatakan apapun?

Sera kembali masuk kedalam kamar Joohyun, membuka lemari pakaian dengan tidak sabar. Pakaian Joohyun masih terlipat rapi disana. Beberapa saat lalu Sera sempat berpikir kalau Joohyun kabur. Kalau Joohyun tidak kabur, pergi kemana gadis itu sekarang? Kenapa tidak berpamitan?

Ponsel miliknya yang tersimpan di saku celananya ia keluarkan. Ia mencari nomor ponsel Joohyun di kontaknya, tidak lama untuk menemukannya kemudian ia menyentuh ikon dial. Panggilannya terhubung tapi Joohyun belum mengangkatnya dan itu terjadi berulang kali. Joohyun tidak menjawab panggilan Sera.

"Joohyun, sebetulnya kau dimana? Cepat jawab teleponku!" gumam Sera yang sedari tadi mondar-mandir didepan kamar Joohyun.

Sampai pada panggilan ke 10, Sera tak kunjung mendengar suara Joohyun. Hanya suara operator yang terus menyapa pendengarannya. Ini pasti ada hal yang tidak beres! Joohyun pergi tanpa berpamitan lalu sampai saat ini pun Joohyun tak juga menjawab panggilan darinya. Bagaimana ini? Kalau Kakeknya tahu kalau calon penerus tahta akan Perusahaan tidak ada, bisa-bisa Sera akan dalam masalah besar! Sera menjambak rambutnya frustasi. Ia harus mencari Joohyun.

"Sehun!!"

Ceklek.

𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang