MOG - XXIV

988 135 3
                                    

🎶 Closer - Oh My Girl

BRAK!

Beberapa tumpukan file tebal yang tertata rapi dalam map berhamburan ke lantai setelah seseorang melemparnya dengan keras hingga bertabrakan dengan dinding dan kemudian berceceran di lantai. Kini ruangan kerjanya lebih mirip kapal pecah. Satu vas bunga yang terbuat dari tanah liat pun juga jadi korban, berubah menjadi kepingan setelah dilemparkannya juga.

Rencana yang sudah ia susun rapi sejak bertahun-tahun dihancurkan hanya dalam hitungan hari. Ia tidak terima. Sangat tidak terima. Emosinya sudah memuncak. Tangannya mengepal dengan sangat kuat. Tapi, ia belum menyerah. Ia akan melakukan dengan cara apapun agar stempel itu bisa ada di genggamannya.

"Apa saja yang sudah kau lakukan, Junmyeon? Sekarang dimana gadis itu bersembunyi?" tanya Junghoon berusaha menekan emosinya.

Junmyeon hanya berdiri setengah menunduk. Ia tidak menyangka kalau ia kehilangan Joohyun begitu saja. Sudah ia cari keberadaan Joohyun namun sepertinya nasib baik tidak berpihak padanya.

"Junmyeon, jawab aku!!"

PYAR!

Gelas kaca yg berisi air terhantam ke lantai. Junghoon pelakunya. Ia mengamuk.

"Maafkan aku..."

"Aku tidak butuh maafmu! Aku ingin gadis itu datang kemari dan menyerahkan stempelnya!" sahut Junghoon. Urat-urat di wajahnya sudah jelas terlihat.

"Aku akan menemukannya!"

Junghoon membalikkan badannya. Kepalanya hampir pecah hanya karena gadis lugu itu. Ia tidak akan segan-segan untuk menggunakan cara kotor untuk memancing Joohyun keluar dari tempat persembunyiannya.
"Pergilah..."

Junmyeon membungkuk beberapa saat. Meninggalkan ruang kerja Ayahnya yang berantakan kemudian.

"Bae Yoonchun, puterimu merepotkan sekali!" gumam Junghoon seraya membuang nafas kasar.

♥♡♥

Di sebuah gang dekat kampus, Sooji berdiri menanti kedatangan seseorang. Sedari tadi ia menoleh ke kanan ke kiri untuk memastikan kedatangan seseorang itu. Sudah sejak 15 menit yang lalu ia menunggu. Hingga telinganya mendengar deru mesin motor berjalan mendekat. Ia tahu motor milik siapa itu. Seorang lelaki dengan helm fullface berwarna hitam yang menaiki motor ninja berwarna senada mendekat kearahnya. Sooji tersenyum.

"Kau lama!" seru Sooji setelah lelaki itu mematikan motornya.

Lelaki itu melepas helmnya. "Kenapa kau tidak sabaran sih? Aku ada sedikit urusan dengan dosen!" kilah lelaki itu yang tak lain adalah Kim Taehyung.

"Ya sudah, ayo pulang!" ucap Sooji yang kemudian naik ke motor Taehyung tanpa persetujuan.

Taehyung memakai helmnya kembali. Menyalakan mesin motornya, menginjak persneling maju dan kemudian melesat meninggalkan tempat.

"Halo Bos!"

"..."

"Aku melihatnya!"

"..."

"Dia bersama putera Anda!"

"..."

𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang