MOG - XXXI

1K 131 1
                                    

🎶 Do You Know? - Wendy

Hari itu tepat dimana lonceng gereja berbunyi. Sebuah janji suci pernikahan baru saja diucapkan. Tidak banyak yang hadir, hanya kedua belah pihak keluarga dan teman-teman terdekat, bahkan pernikahan yang saat ini digelar terkesan tertutup.

Ya, pernikahan Kim Junghoon dan Jung Haein. Keduanya resmi menjadi pasangan suami isteri meski sebelumnya Junghoon sudah menikah dengan seorang wanita bernama Gong Ahyoung dan telah memiliki putera yang bernama Junmyeon. Kim Junmyeon.

Selama menjadi isteri, Haein tidak mengalami banyak perubahan. Junghoon tetap bersikap tidak baik padanya. Ia benar-benar merasa tertekan batin oleh pria yang kini menjadi suaminya itu. Tidak ada yang bisa ia lakukan selain menangis merutuki nasibnya. Setiap malam ia habiskan dengan menangis dan menangis. Perutnya yang semakin membesar itulah yang membuatnya kuat menghadapi semuanya. Entah datang dari mana perasaan bahagia akan calon bayinya itu, meski sebelumnya ia mengatakan bahwa ia tidak menginginkan janin yang tumbuh di dalam rahimnya nyatanya kini ia mau berjuang demi buah hatinya itu. Apapun yang terjadi ia tetap harus bertahan!

Lima hari setelah hari natal perut besarnya mengalami kontraksi hebat. Bayinya akan segera keluar. Hingga beberapa jam kemudian tangisan mungil itu mulai terdengar. Bayi kecil berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat dan sehat. Tangisannya yang kuat itu membuat semua rasa sakit yang Haein rasakan perlahan sirna. Proses persalinan dilakukan didalam kediaman Kim karena sebelumnya Haein tidak mampu untuk beranjak dari tempat tidur jadi tidak ada pilihan lain selain memanggil dokter keluarga.

𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang