🎶 나비소녀 (Don't Go) - EXO
"Aku dengannya terpaut 3 tahun! Dia lebih tua!"
"Kau pikir cinta memandang usia hah? Siapapun boleh jatuh cinta pada seseorang dengan usia berapapun! Kecuali jika kau dengan usiamu yang sekarang lalu dia dengan usia 70 tahun, itu baru tidak wajar!"
Kata-kata milik Jongin terus berputar-putar di otaknya. Percaya tidak percaya, Sehun terus memikirkan hal itu. Sepertinya perlahan hatinya mulai bisa merasakan perasaan yang hadir tanpa undangan itu. Perlahan pula ia mulai mengakuinya. Entahlah, Sehun terus memikirkan tentang rentang usianya dengan usia Joohyun. Ya, Joohyun lebih tua darinya 3 tahun. Usianya sama dengan usia Sooji, adik dari Joohyun hanya saja Sehun lebih tua beberapa bulan. Bisa dikatakan sepertinya Sehun lebih pantas untuk jadi adik Joohyun. Sehun adalah salah satu orang diantara berjuta-juta makhluk hidup di bumi yang berpikiran bahwa jika seorang pria dan wanita yang menjalani sebuah hubungan maka pria lah yang harus lebih tua. Entah bagaimana pemikiran yang seperti itu terus mendikte pola pikirnya. Sebetulnya ia sendiri juga bercita-cita memiliki pasangan yang usianya lebih muda darinya.
"Lalu bagaimana jika Tuhan menjodohkanmu dengan seorang Noona-Noona heh? Kau mau menolak? Tidak bisa! Oh ayolah Sehun, usia tidak akan pernah bisa dijadikan patokan seberapa dewasanya seseorang! Tidak masalah kalau pada akhirnya kau harus hidup bersama dengan wanita yang lebih tua darimu, yang terpenting bagaimana cara kalian menjalani kehidupan sebagai seorang pasangan! Aigooo kau benar-benar payah dalam urusan yang satu ini! Aku tidak heran kenapa kau susah sekali mendapatkan kekasih hahaha..."
Sehun meloloskan nafas beratnya. Nyatanya kawannya—Jongin jauh lebih berpengalaman darinya. Meski menjengkelkan tetapi yang dikatakan oleh Jongin itu benar. Bahkan wajah tampan Sehun tidak akan bisa membantu. Mendapatkan wanita asal ia bisa saja, tapi tidak mungkin ia memilih wanita sembarangan untuk menjadi pasangannya kelak. Banyak sekali wanita yang tergila-gila padanya, ya banyak. Bahkan Sehun bisa menemukannya dengan mudah tapi Sehun tidak menginginkan itu. Ia ingin satu wanita yang berbeda dari yang lainnya.
Tidak ada kriteria! Sehun sudah menyetujui ungkapan 'Rasa nyaman akan mengalahkan segalanya'. Yang terpenting untuknya adalah seorang wanita yang memiliki latar belakang yang baik dan pengertian. Sudah hanya itu. Kalau yang tertulis di internet bahwa Sehun suka gadis cantik dengan kulit putih, berambut panjang yang memiliki tinggi badan 165 cm itu bohong! Percayalah Sehun tidak pernah mengatakan hal itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡
Romance[COMPLETED] Pernah bertemu dengan orang yang sangat, sangat dan sangat ketinggalan jaman? Penampilan kolot, tidak mengerti bagaimana cara menggunakan smartphone dan terlebih-lebih soal apa saja yang sedang trend ditahun ini. Itu yang tengah dialam...