🎶너 때문에 (Because of you) - Kim EZ
Mata itu tajam menatap seseorang yang ada dihadapannya. Pandangan yang seolah mengisyaratkan sebuah permohonan. Tangan besarnya masih menggengam erat tangan seseorang yang tengah ia tatap kini. Seorang gadis yang begitu ia cintai, juga ia harapkan dari dulu.
"Tidak bisakah kau memberikanku kesempatan? Maaf, aku baru mengatakannya sekarang," sesalnya yang hampir tidak terdengar. Lantas ia menunduk.
"Aku tidak bisa. Maafkan aku. Aku sudah memiliki seorang kekasih," lirih gadis yang ada dihadapannya.
Pria itu menggigit bibir bagian bawahnya. Ia seperti merutuki dirinya sendiri karena tak mengungkapkan perasaannya sejak dulu.
"Aku harus pergi. Aku ada janji dengan kekasihku. Sekali lagi aku minta maaf. Sampai jumpa," pamit gadis itu yang kemudian berbalik lantas melenggang pergi meninggalkan seseorang yang baru saja ia patahkan hatinya.
"Jadi begini takdir yang harus kuterima? Menyedihkan sekali," tuturnya pada dirinya sendiri. Menatap punggung kecil itu, yang telah bergerak menjauh.
"CUT!!! Kita break sebentar!" seru sutradara menghentikan aktivitas syuting hari ini untuk sementara. "Hey, Oh Sehun perbanyaklah minum suaramu agak serak!" imbuhnya dengan setengah berteriak.
"Ya ya ya baiklah," sahut Sehun seadanya. Ia meninggalkan lokasi syuting, berjalan kearah tenda.
Oh Sehun, seorang aktor muda yang akhir-akhir ini sedang digandrungi oleh semua kalangan. Dari remaja bahkan sampai yang sudah berumah tangga. Sejak kecil ia sudah terjun ke dunia entertainment dengan membintangi sejumlah iklan hingga saat menginjak remaja ia mencoba untuk menjadi seorang aktor. Sudah banyak judul drama yang ia mainkan, seperti sekarang pun ia sedang syuting sebuah drama yang menceritakan dirinya yang memerankan seorang lelaki yang ditolak cintanya lantaran dirinya yang terlambat untuk menyatakan perasaannya. Soal fans jangan ditanya, fans sebuah boygrup papan atas Korea bisa ia kalahkan jumlahnya. Ya, isinya kebanyakan kaum berkelenjar mamae.
Wajah tampan, hidung mancung, mata sipit, alis tebal, rahang tegas, kulit putih dan tidak ketinggalan postur tubuhnya yang bak seorang model itu. Tegap, bidang lengkap dengan 6 kotak pada perut ratanya. Perempuan mana yang tidak meneteskan air liur ketika melihatnya bertelanjang dada?1 botol air mineral ditenggak habis oleh Sehun. Cuaca hari ini begitu terik, tidak ada mendung, yang ada matahari yang begitu menyengat.
"Aku ingin minum es!" pinta Sehun pada Nona Tae -Assistennya-
"Tidak ada es, Oh Sehun! Hari ini begitu terik, kalau kau minum es percaya padaku besok kau akan sakit!" balas Nona Tae yang pandangannya fokus pada ponsel ditangannya.
"Ck! Tenggorokanku kering! Air mineral itu tidak akan mampu mengobatinya!" sahut Sehun dengan nada bossy-nya.
Kali ini Sehun berhasil menarik perhatian Nona Tae sepenuhnya. "Huft, jangan memulainya, Sehun! Minum air putih saja atau kalau kau mau akan kuminta mereka untuk membuatkanmu lemon hangat."
Sehun memutar bola matanya malas. "Cuaca begitu panas bagaimana bisa kau memintaku untuk meminum lemon hangat?"
"Aku hanya ingin tenggorokanmu aman!"
"Oh Sehun itu aktor, bukan penyanyi!" sahut Sehun tak mau kalah.
"Tidak ada aktor yang tidak menggunakan suaranya saat main drama kecuali kalau kau dapat peran jadi orang bisu!" balas Nona Tae lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡
Romance[COMPLETED] Pernah bertemu dengan orang yang sangat, sangat dan sangat ketinggalan jaman? Penampilan kolot, tidak mengerti bagaimana cara menggunakan smartphone dan terlebih-lebih soal apa saja yang sedang trend ditahun ini. Itu yang tengah dialam...