MOG - XXIX

1K 132 1
                                    

🎶 Wanna Be (My Baby) - Wanna One


'Oh Sehun Dirumorkan Akan Meninggalkan Dunia Entertainment'

'SKY Entertainment Angkat Bicara Soal Hengkangnya Oh Sehun Dari Agensi'

'Oh Sehun Resmi Membatalkan Kontrak Dengan SKY Entertainment'

Ponsel yang tadinya sedang ia genggam, ia lempar dan jatuh bebas ke atas ranjang. Ya begitulah pada akhirnya. Tidak ada pilihan selain menurut daripada ia disebut cucu durhaka karena enggan memenuhi perintah Kakeknya. Bahkan karena ini ia tidak berani untuk keluar rumah.

"Sehun!!"

Indera pendengarannya baru saja menangkap seseorang tengah memanggilnya. Suara sang Ibu dari lantai bawah sepertinya. Setelah keputusannya untuk memenuhi permintaan Kakeknya, ia kembali tinggal bersama kedua orang tuanya. Meninggalkan apartemen yang selama ini ia tempati. Siapa tahu ada paparazzi disana? Disini lebih aman.

"Sehun, jangan main ponsel terus! Ayo turun!"

"Yaaaaa," sahut Sehun malas-malasan.

Kakinya membawanya turun kearah meja makan. Dimana ada Ibunya disana, tengah menyiapkan makan siang. Sepertinya hanya ada mereka berdua dirumah. Tuan Besar dan si Anak perempuan sedang sibuk bekerja. Tidak seperti Sehun yang sekarang menjadi pengangguran. Hahaha. Ah jangan lupakan kalau ia akan duduk di kursi kebesaran perusahaan!

"Jangan membaca artikel-artikel itu terus! Tidak baik untuk kesehatan hatimu." setelah mengatakannya Junghee terkikik

Sehun duduk dengan wajah datarnya. "Ibuuu..."

"Hahaha, ya sudah. Ayo kita makan! Ibu sudah lapar," balas Junghee yang juga ikut duduk tepat disamping Sehun.

Sehun mengisi gelas kosong didepannya dengan air. Ia menuangnya hingga penuh lalu menandaskannya secara langsung. Ia butuh banyak minum air putih agar pikirannya jernih lalu memikirkan apa yang seharusnya ia lakukan selanjutnya.

"Tidak perlu terlalu dipikirkan, sayang! Keputusanmu sudah paling benar! Semua mendukung apa yang sudah kau pilih, percaya pada Ibu kau tidak akan menyesal," hibur Junghee seraya mengelus punggung Sehun lembut. Ia sudah paham dengan hal yang mengacaukan pikiran puteranya itu.

"Apa yang harus kukatakan pada mereka?"

"Fansmu?"

Sehun mengangguk lemah.

"Katakan apa yang harus kau katakan! Puas atau kecewa itu hak mereka, ya memang begitu! Mereka tetap bisa menyukaimu sebagai seorang pengusaha kan? Ayolah, Sehun! Kau hanya pindah profesi bukan pindah planet!" celetuk Junghee asal.

"Ibu..." akhirnya Sehun tersenyum juga.

"Kau juga masih tinggal di Korea, seharusnya tidak terlalu menjadi masalah kan?"

Mendengar Ibunya berbicara sepertinya sangat mudah. Sehun tidak mengingkari kehadiran fans yang selama ini sudah mengangkat namanya. Dengan keputusan yang terkesan mendadak ini pasti banyak sekali diantara mereka yang kecewa dan kemudianberujung menghujatnya di sosial media yang ia miliki. Seperti sekarang yang dialami oleh salah satu foto yang sempat ia posting beberapa minggu lalu di akun instagram pribadinya. Komentar-komentar menumpuk disana, bahkan sudah mencapai angka dia puluh ribu lebih. Berisi tulisan warna-warni fans bercampur netizen korea yang memang terkenal pedas. Sehun tidak perlu membacanya satu persatu saja sudah tahu garis besar yang mereka katakan padanya lewat komentar. Sehun membuat mereka semakin lepas kendali ketika berkomentar lantaran ia belum mengatakan dengan jelas apa alasannya hengkang. Memang benar agensi yang menaunginya selama ini sudah buka suara tapi tentu saja mereka ingin mengetahuinya langsung darinya.

𝙈𝙮 𝙊𝙪𝙩𝙙𝙖𝙩𝙚𝙙 𝙂𝙞𝙧𝙡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang