BYE!

387 25 10
                                    

Mulai sekarang di setiap akhir bab kayak gini aku kasih screenshot daftar cast(s), ya! (Cerita-cerita yang lain juga gitu ntar, just in case maybe you're ever wondering the names of the characters). Karna Wattpad nggak kayak dulu. Kalo dulu meskipun baca pake aplikasi di HP daftar cast(s)-nya muncul, sekarang munculnya kalo baca di PC aja. Yah... intinya, I FINALLY FINISHED THIS STORY!

•••

Hai, semuanya! Makasih yang udah baca, komen, dan vote. Kalo belum dikomen, it's okay. Tapi kalo belum di-vote, I'm begging you to kindly give a vote for every chapters of this story. Plis banget kasih vote karna dari vote aku jadi semangat buat nulis HEHE... cheesy parah!

Ga nyangka ini udah fanfic kedua aku. Sekali lagi MAKASIH BANYAK buat yang udah sempetin mampir baca dan bahkan follow.

High five dulu dong kalo kalian fans-nya Sebby juga! 😂👊🙌 kok makhluk itu bisa ganteng banget sih? Ibunya makan apa? Ibunya ngidam apa?

Anyway... I have a couple more of fanfics that are waiting to be published. Just so you know, I wrote all my stories based on MY OWN IDEAS AND IMAGINATIONS. I know that I always beg for your votes, but that doesn't mean I'd force you to read my stories. Because then again, these are my stories with celebrities that I THINK fit with the whole scenes.

Jadi, yang nggak srek sama celebrities-nya, it's okay I guess. Kalian bisa tetep nikmatin ceritanya dengan imajinasi kalian sendiri.

I LOVE YOU SO MUCH. YOU GUYS MEAN THE WHOLE WATTPAD WORLD TO ME!!! 😂😂😂

Thank you so much for reading. See you on my other fanfictions!

—Xo.

The GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang