Bab 7

3.5K 114 1
                                    

Spesies Cewek kayak lo ini ada berapa jenis sih sebenernya? Bingung gue.

-happy reading guys-

Langkah kaki Kevlar membawanya menuju rooftop sekolah, yang berada dilantai paling atas. Disana sudah ada empat sahabat Kevlar yaitu Jojo, Kevin, Dito, dan juga Guntur.

Mereka yang menyadari kedatangan Kevlar pun langsung menengok kearah Kevlar. Mereka mengkerutkan dahi melihat Kevlar dengan kondisi yang amat sangat kacau, rambut yang basah akibat keringat, seragam osis yang keluar dan basah, serta celana yang kotor akibat kevlar duduk dipinggir lapangan tadi.

"Kev darimana aja lo?kucel amat tu muka, abis mulung lo?" Tanya Guntur asal yang langsung mendapat jitakan langsung oleh Jojo.

"Aduhh...kok lo jitak kepala gue sih Jo?sialan lo."

"Lagian lo nanya nggak bermutu banget dah, yang pasti si Kevlar nggak bakalan mulung palingan dia habis rutinitas dihukum sama Pak Romphis gara gara bikin ulah lagi." Cerocos Jojo yang membuat Kevlar terkekeh.

"Lo mah tau aja sih Jo. Sebenernya gue emang abis dihukum sama Pak Romphis sih. Padahal gue tiap hari berdoa biar Pak Romphis cepet cepet pensiun dini, guru kayak dia itu menyengsarakan murid tau nggak apalagi murid kayak gue ini."

Dan lagi lagi sebuah jitakan kembali mendarat dikepala kevlar. Siapa lagi yang hobinya ngejitak kepala orang selain si Jojo.

"Ih lo mah hobi bangetlah jitak jitak kepala orang sih jo? Emak lo nyidam apaan coba pas hamil elu? Bisa bisanya anaknya kayak lo." Omel Kevlar sambil mengusap kepalanya yang baru saja dijitak oleh Jojo.

"Istighfar lo, tobat lo Kev ah elah..udahlah lo jangan buat onar lagi. Lo nggak capek apa keluar masuk BK tiap hari? Lagian lo juga kenapa bisa dihukum coba?"

"Selain hobi ngejitak kepala orang lo juga hobi ceramah ya." Kevlar terkekeh mendengar ceramahan Jojo.

"Btw tadi gue dihukum sama Pak Romphis bareng si Sabun Giff."

"Sabun Giff? Rhea maksud lo?" Kini Kevin yang angkat bicara.

"Yaiyalah siapa lagi yang gue panggil Sabun Giff selain si Rhea, cewek jutek sama galak gitu."

"Kok bisa sih lo dihukum sama Rhea? Btw si rhea emang jutek+galak gitu, tapi kalo diliat liat lagi dia tuh cantik tauk apalagi pas lagi serius gitu. Behhh cantik maksimal dahh." Ucap Dito sambil membayangkan setiap jengkal wajah rhea.

"Lo ngigo Dit? Lo bilang Sabun Giff cakep? Amit amit dah dia cakep darimananya coba? Jutek gitu kalo sama gue."

"Lo curhat ceritanya? Kok lo kayak sedih gitu sih pas cerita soal Rhea yang jutek sama lo? Jangan bilang lo suka lagi sama Rhea, cie cieee." Goda Kevin pada Kevlar.

"Ah udahlah gue nggak mau bahas si Sabun Giff. Dan perlu kalian tahu ya kalo gue nggak suka sama si Rhea itu!"

"Oh iya balik kelas kuylah, bentar lagi Bu Astrid masuk ngajar Bahasa Indonesia." Ucap Jojo sambil melirik arloji yang melingkar ditangan kirinya.

"Yaudah ayo tapi gue mau tidur aja dikelas nanti. Palingan Bu Astrid dongeng doang, bikin ngantuk emang tu guru satu." Ujar Kevlar yang dengan malas malasan.

MY CHILDISH BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang