Meskipun kita tidak lahir di rahim yang sama. Tapi lo sahabat rasa saudara bagi gue.
-Aiko Makayla Chairunnisa-
-happy reading guys-
"Gue suka bingung sama sikapnya Rhea."
"Kenapa Rhea kayak nggak suka banget sih sama Kevlar? Dan kenapa sikapnya dia ke Kevlar berbanding terbalik sama sikapnya dia ke Genta?"
"Gue nggak habis pikir Rhea tipikal cewek yang kayak gitu, gue jadi kasihan sama si Kevlar Ai."
"Dan setau gue cewek itu identik sama kelembutan dan nggak pemarah kayak Rhea." Ucap Jojo tanpa sadar menjelek jelekkan Rhea didepan Aiko.
"Lo cuma nggak tahu apa yang terjadi sama Rhea Jo."
Disinilah sekarang Jojo dan Aiko, dikantin bawah sambil membicarakan Rhea dan Kevlar yang sepertinya tak pernah bisa akur dan berbaikan.
Jojo menengok kearah Aiko yang duduk disampingnya.
"Maksud lo?"
"Gimana perasaan lo kalo lo ditinggal pergi untuk selama-lamanya sama orang yang lo cinta dan lo sayang?"
"Maksud lo apaan sih Ai? Gue nggak ngerti."
"Jawab aja Jo, nggak usah banyak nanya deh!"
"Ya..gue bakalan sedihlah, bakalan susah buat nerima semua kenyataan itu."
Aiko tersenyum getir, lalu beralih menatap Jojo dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.
"Lo percaya kalo dulu Rhea nggak sejutek, segalak , dan secuek gini sama cowok?"
"Menurut gue Rhea kayak gini pasti dari kecil, mungkin sifatnya itu keturunan dari nyokap atau bokapnya dia."
"Lo salah."
"Gue peringantin sama lo. Untuk nggak menilai Rhea dari sisi apa yang lo lihat. Dia sahabat gue Jo, gue yang lebih tahu Rhea daripada lo."
"Sorry gue harus pergi."lanjutnya
Aiko bangkit dari duduknya dan mulai melangkahkan kakinya untuk keluar dari area kantin. Tapi sebuah tangan mencekal tangannya yang terpaksa langkah Aiko harus terhenti.
"Sorry Ai, bukan maksud gue ngejelek jelekin Rhea. Sorry gue emang salah, udah nilai Rhea dari luarnya. Gue mohon maafin gue."
"Lepas." Ucap Aiko yang lalu menghempaskan tangan Jojo.
Aiko berlari keluar dari area kantin, air mata menetes begitu saja dari matanya. Entah mengapa matanya terasa panas saat Jojo menjelek jelekkan Rhea didepannya.
Jojo pov
"Argghhhh..."
"Bego lo Jo begoo, kenapa lo malah ngejelek jelekin Rhea ke Aiko."
"Lagian lo juga kenapa sih nilai Rhea dari luarnya. Gue bego, gue bego bangett." Teriak Jojo sambil sesekali memukul rembok disebelah kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH BOY
Fiksi RemajaRheana Giffani Masa lalu yang membuat gue takut untuk membuka hati kembali. Lo tahu apa yang gue benci di dunia? Kehilangan, satu kata yang membuat gue enggan untuk jatuh ke dalan cinta. Muhammad Kevlar Putra Liandra Jika bisa aku putar wak...