Sesuai intruksi Jisung, Somi sekarang udah ada di depan motor Jisung. Disana udah ada Jisung tentunya yang tadi keluar lebih dulu.
"Lo umur berapa taun sih?" Jisung tiba-tiba nanyain umur.
"Kenapa?" tanya Somi bingung.
"Itu bekas ice cream belepotan kemana-mana gitu."
Somi langsung bersihin sekitar mulutnya. "Udah belom?"
"Belom."
Somi bersihin sekali lagi. "Sekarang udah?"
Jisung ngambil tisu basah di sakunya. "Sini biar gue bersihin." Jisung narik dagu Somi biar Somi ngedeket ke dia.
Somi kaget. Dia cuma diem aja digituin sama Jisung. Beberapa menit dia bengong sampe akhirnya Jisung selesai bersihin bekas ice cream yang nempel di sekitar mulut Somi.
"Nah udah." Jisung ngelepas pegangannya. Dia ngambil helm buat Somi. "Ayo kita pulang."
Somi yang masih setengah sadar cuma ngangguk dan ngambil helm itu. Setelah pake helm, dia langsung naik ke motor Jisung. Dan nggak lupa, pegangan ke pinggangnya Jisung juga:)
&&&&&&&
Jisung nganter Somi sampe depan rumahnya. Turun dari motor, Somi langsung pergi ke rumahnya. Tapi ya dia berterima kasih dulu sebelumnya ke Jisung.
Pas Somi udah setengah jalan, Jisung manggil Somi. "Somi."
Yang di panggil cuma berhenti jalan, nggak nengok sama sekali.
"Jeon Somi." Panggil Jisung sekali lagi.
Akhirnya Somi nengok. "Apa?"
Jisung senyum. "Itu loh." Jisung nunjuk-nunjuk kepalanya.
Somi ikutan megang kepala dia, dan ternyata...
"Helm gue:)" kata Jisung.
Muka Somi jadi merah, antara malu sama ambyar. Somi langsung lepas helm di kepalanya. Sekalian jaket juga. Dia jalan lagi kearah Jisung buat balikin helm dan jaketnya.
"So-sorry." Kata Somi sambil balikin helm dan jaket Jisung.
"No problem. Kalo gitu sampai jumpa lagi besok. Met bobo:) Semoga mimpiin gue:)" kata Jisung sambil ngusak pelan rambut Somi.
Untuk kesekian kalinya Somi ambyar.
"Udah sana masuk." Kata Jisung.
"I-iya." jawab Somi. Dia jalan ke rumahnya.
Nggak lama setelah itu, Jisung juga jalanin motornya ke rumahnya.
@@@@
Semaleman Somi nggak bisa tidur gara-gara ambyar sama perlakuannya Jisung ke dia. Nggak tau kenapa setiap kali digituin Jisung, Somi selalu ambyar. Padahal itu bukan pertama kalinya buat Somi, malahan udah sering banget digituin Jisung.
Alhasil Somi baru bisa nutup matanya jam 3 pagi.
Jam 6.40 Somi baru bangun. Dia buru-buru ke toilet buat bersihin badan seadanya. Dia ngelewatin sarapan soalnya takut telat.
Pas nunggu bus di halte, Somi liat cowo kemarin tetep duduk di pojok. Tapi Somi sih bodo amat, dia cuma mikirin bus yang udah dia tungguin sekitar 10 menitan tapi masih belum dateng juga.
Tiba-tiba sebuah motor beserta pengendaranya berhenti depan Somi. Somi kenal motor itu, pengendaranya juga tentunya. Tapi Somi pura-pura nggak liat, dan ngalihin pandangannya ke segala arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfic"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...