"Jadi sekarang lo kaga takut lagi kan sama mereka?" tanya Hyunjin. Somi cuma ngangguk.
"Tapi Jin, masa gue move on nya ke mereka sih? Mereka sama gue kan udah beda alam." tanya Somi.
"Bukan elah. Daripada sama mereka, mending sama gue aja yang masih ada kemungkinan buat hidup lagi." Jawab Hyunjin.
"Gas terus bosque. Jangan kasih kendor." Kata Felix.
"Apaan sih? Ngapain juga gue move on ke elo, arwah yang belum jelas bakal idup lagi apa bakal meninggal." Kata Somi.
"Ya makanya lu harus lebih giat lagi bantuin gue nyari badan gue biar gue bisa hidup lagi." Balas Hyunjin.
"Udah mah minta tolong, ditambah nyuruh-nyuruh lagi-_-" gumam Somi tapi masih kedengeran sama semuanya.
"Ya udah sekarang kita pergi temuin temen gue yang lain."
"Kemana? Nemuin hantu lagi? Nggak mau ah. Mending gue disini aja cuci matanya."
"Bukan anjir. Sekarang kita ketemu sama temen-temen tongkrongan gue. Mereka manusia." Jawab Hyunjin.
"Lagian temen hantu gue paling cuma mereka berdua." Lanjutnya.Somi diem aja liatin ekspresi Hyunjin. Disana Somi bisa liat dengan jelas kalo Hyunjin nyembunyiin kesedihan dia.
"Dia kesepian ya? Dia pasti kangen banget sama kehidupan manusia nya." Batin Somi.
"Ya udah ayo. Tapi temen-temen lu pada cakep kan?" tanya Somi."Ya iya lah." Jawab Hyunjin.
"Liat aja, gue contohnya." Celetuk Felix yang sukses mendapatkan satu jitakan dari Seungmin.
"Maaf ya, tingkat kepedean dia emang diatas rata-rata." Kata Seungmin.
"Hahah nggak apa-apa, Min. Kalian semua emang pada ganteng ko." Kata Somi.
"TUH DENGERIN!! KATANYA AING GANTENG!!" kata Felix kegirangan didepan muka Seungmin yang langsung Seungmin tanggapin pake death glare nya. Alhasil Felix langsung diem.
Somi cuma ketawa aja liat tingkah mereka. Sementara Hyunjin cuma diem aja.
"Ternyata masih sama." gumam Hyunjin.
"Udah ah ayo, Jin. Kita bakal pergi kemana?" tanya Somi.
"Hah? Oh kita bakal ke tempat gue biasa nongkrong sama temen-temen gue." Jawab Hyunjin.
@@@@@
Sekarang Somi udah ada didepan sebuah warkop yang nggak asing bagi Somi.
"Ko kaya pernah kesini ya?" gumam Somi yang masih bisa didengar Hyunjin.
"Lo pernah kesini?" tanya Hyunjin.
"Gue lupa la- Ah!!" pekik Somi tiba-tiba. "Iya gue pernah kesini sekali. Bareng sama Jisung. Katanya ini tempat dia sama temen-temennya biasa nongkrong." Jawab Somi.
"Dia kan termasuk temen gue juga."
"Oh iya, gue lupa."
"Lo masih muda udah jadi pelupa aja. Gimana kalo nanti udah tua? Punya penyakit Alzheimer?"
"YA JANGAN LAH!!" pekik Somi.
"Jangan keras-keras elah. Lu mau ketahuan sama temen-temen gue?"
"Maaf. Habisnya lo doain yang nggak-nggak sih-_-"
"Ya gue berharap ingatan lo bakal panjang. Biar lo nggak lupain gue." Kata Hyunjin.
Somi diem aja denger kata-kata Hyunjin barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...