24

433 60 4
                                    

Somi udah duduk di bangkunya. Tadi dia nyampe sekolah tepat 5 menit sebelum bel masuk bunyi. Untungnya Woojin bawa mobil dia agak ngebut, jadi Somi bisa nyampe sekolah lebih cepet deh.

"Lo tadi berangkat sama siapa? Tumben nggak sama Jisung?" tanya Ryujin.

"Lo liat?" tanya Somi. Ryujin ngangguk.
"Itu abangnya Seungmin, anaknya Om Wonpil."

"Oh anaknya Om Wonpil." Gumam Ryujin.
"Eh tapi setau gue anaknya Om Wonpil kan cuma 1. Itupun seumuran ama sepupu lu, Bang Chan." Kata Ryujin lagi.

"Emang. Seungmin kalo masih hidup seumuran sama kita."

"Maksud lo dia udah meninggal?" Sekarang giliran Somi yang ngangguk.

Tiba-tiba ada yang buka pintu kelas. Itu Pak Jinyoung. Harusnya sih sekarang jadwalnya Pak Namjoon yang ngajar. Terus ngapain Pak Jinyoung yang masuk?

"Anak-anak, hari ini Pak Namjoon nggak bisa masuk karena beliau sedang membimbing siswi yang mengikuti lomba Olimpiade MIPA. Jadi sebagai gantinya-"

"Pasti tugas lagi." Gumam seorang siswi yang duduk di pojok depan.

"Nah pinter kamu. Bapak emang mau nyampein tugas dari Pak Namjoon."

"Yaah.." Keluh murid-murid.

"Kerjain tugas halaman 98-101. Kalo udah selesai, tugasnya kumpulin di meja Pak Namjoon. Kalo nggak dikumpul, siap-siap aja nilai kalian nol." Semua murid diem aja.
"Nggak ada pertanyaan?"

Krik krik~

"Kalo gitu Bapak permisi. Jangan lupa kerjain tugasnya. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

Setelah Pak Jinyoung pergi, para murid langsung ngerjain tugasnya, ada juga yang tetep ngobrol, maenin HP, tiduran, bahkan ada juga yang malah pergi ke kantin.

"Eh Som, gue punya big news loh." Kata Ryujin.

"Apaan?" tanya Somi yang mulai buka buku paket Bahasa Inggrisnya.

"Pak Jinyoung katanya udah nikah!! Bahkan udah punya anak seumuran kita."

"Udah tau." Kata Somi datar.

"Lo udah tau? Dari siapa?"

"Dari anaknya."

"Lo kenal anaknya Pak Jinyoung?"

Somi ngangguk. "Lo tau One City Kids?"

"Ya tau lah. Satu sekolahan juga tau siapa mereka. Mereka pan anak-anak hits sekolah JYP Boys High School."

"Dia member One City Kids."

"Anaknya Pak Jinyoung itu?" tanya Ryujin. Somi ngangguk.

"Namanya Hwang Hyunjin."

"Hwang Hyunjin? Dia kan yang katanya paling ganteng di One City Kids. Meskipun masih gantengan Jisung sih."

"Gue pernah ngomong kek gitu juga btw:')" Batin Somi.

"Tapi denger-denger dia lagi koma gara-gara kecelakaan pas lagi balapan liar."

"Emang iya. Lo mau tau big news lain?"

"Apa apa?" tanya Ryujin antusias.

"Hyunjin itu.... pacar gue." Kata Somi malu-malu.

"HAH? Serius lo? Lo nggak lagi ngelindur kan? Ini Jeon Somi kan, bukan Jeon (Fangirl) Somi?" tanya Ryujin heboh.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang