26

443 57 3
                                    

Hening~

Semuanya sekarang lagi natap Somi pake tatapan yang bikin Somi ngerasa lagi dihujat dalam diam. Aslinya mereka cuma liatin Somi pake tatapan bingung dan menyelidik.

"Kenapa sih kalian?" tanya Somi kikuk.

"Nggak kenapa-kenapa. Tapi Bang Jihoon, lo serius?" tanya Jisung.

"Ya serius lah. Kalian nggak percaya sama gue?" tanya Jihoon.

Semuanya pada diem.

"Gue ini Park Jihoon, orang kepercayaan Hyunjin buat dengerin curhatan dia. Semua keluh kesah dia, dia curhatin ke gue."

"Cuma Bang Jihoon doang? Terus selama ini kita dianggap apa?" tanya Guanlin.

"Lebay sia-_-" celetuk Jinyoung.

"Itu karena Hyunjin tau mana yang bisa ngasih saran yang bener, sama mana yang ngasih saran yang nyesatin." Kata Woojin.

"Contohnya saran dari lu ye, Bang?" celetuk Jaemin.

"Suka bener dah kembaran Iqbaal NCT." Celetuk Lucas.

"Jadi beneran nih cewe yang Hyunjin suka itu Somi?" tanya Jeno.

Jihoon ngangguk. "Dia sering cerita ke gue kalo dia itu jatuh cinta sama cewe yang sering salah masuk kelas. Kebetulan kelas mereka itu sampingan, tapi si cewe itu tetep aja sering salah masuk kelas." Terang Jihoon yang seketika bikin Somi malu.

Somi kan salah masuk kelas bukan gegara sengaja, tapi karena dia ngikutin Jisung. Soalnya Somi kan dari mulai PAUD sampe SD selalu sekelas sama Jisung, jadi sampe SMP malah jadi kebiasaan deh.

"Dan ternyata cewe yang suka diceritain itu ya ini, Jeon Somi." Sambung Jihoon.

"Tapi dulu kenapa Bang Jihoon dukung aja pas kita mau comblangin Jisung ke Somi?" tanya Renjun.

"Nah iya tuh bener." Kata yang lainnya.

"Udahlah nggak perlu bahas yang itu lagi. Sekarang kan gue sama Somi nya juga udah jadi sodaraan." Kata Jisung biar Jihoon nggak perlu jawab pertanyaan itu.

"Jadi status Hyunjin sama Somi sekarang apa?" tanya Mark.

"Tanyain ae sama si Somi nya." Kata Jihoon. Semuanya jadi pada liatin Somi lagi.

"Hyunjin.. Udah ngungkapin perasaan dia ke gue beberapa hari yang lalu." Kata Somi sambil nunduk.

"Eh serius? Terus lo jawab apa?" tanya Jihoon.

"Ya kita jadian." Jawab Somi.

"Oow hari patah hati One City Kids T.T" celetuk Haechan.

"Lo doang kali, kita mah kaga tuh." Kata Jinyoung.

"Saudara Jisung apa kabar? Hatinya baik-baik aja kan?" tanya Guanlin.

"Apaan dah? Kan udah gue bilang sekarang kita sodaraan. Nggak usah nanya perasaan gue segala elah." Kata Jisung.

"Mantap ya si Hyunjin. Pacaran sama cinta pertama dia. Moga langgeng ye, Som." Kata Jeno. Somi cuma senyum nanggepin ucapan Jeno.

"Jadi kita bener-bener harus pergi nih ke villa keluarganya si Hyunjin. Selain buat nyelametin sahabat kita, sekaligus nyelametin pacarnya sahabat kita." Kata Jaemin.

"Padahal artinya tetep nyelametin Hyunjin juga. Pemborosan kalimat." Celetuk Woojin.












@@@@@

Somi lagi mindah-mindahin channel di TV. Bosen Somi tuh acaranya nggak ada yang seru. Stok K-Drama yang belum dia tonton udah abis. Harus download lagi. Somi sih mau aja download dramanya, cuma jaringan Wifi di rumah Somi lagi error. Jadi mau nggak mau dia nonton TV aja.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang