Somi lagi duduk diatas kasurnya. Disampingnya ada Hyunjin. Setelah obrolan di ruang keluarga tadi, Somi izin buat balik lagi ke kamarnya. Soalnya udah ditungguin Hyunjin.
"Lo kenapa sih tiba-tiba muncul kaya tadi? Ngagetin tau-_-" kesel Somi.
"Ya maaf." Jawab Hyunjin singkat.
"Lo ngapain dateng kesini? Nggak siap-siap buat acara besok?"
"Tenang aja. Buat besok mah udah selesai semua." Jawab Hyunjin bangga.
"Terus ngapain kesini?"
"Gue mau minta sesuatu lagi. Boleh kan?"
"Minta apaan sih? Satu aja belom gue kabulin, sekarang udah minta lagi."
"Satu aja. Ya ya ya? Satu aja ko." Kata Hyunjin sambil nampilin aegyo nya didepan muka Somi.
"Ya udah apaan?" tanya Somi ngalah. Dia ngalah bukan gara-gara luluh sama aegyo nya Hyunjin, tapi gara-gara jijik liat aegyo nya dia *gadeng:v
"Nanti pas gue bangun, gue pengen orang yang pertama gue liat itu lo, One City Kids, sama orangtua gue." Kata Hyunjin.
"Gue sama One City Kids sih udah pasti pergi. Kalo orangtua lo, emang kenapa?"
"Ini sebenernya masalah keluarga sih-"
"Ya udah nggak usah lo ceritain." Potong Somi.
"Nggak apa-apa. Gue percaya sama lo ko:)" kata Hyunjin.
Somi diem aja. Hyunjin tarik nafas pelan buat mulai cerita dia.
"Jadi udah agak lama orangtua gue itu nggak akur. Mama sering nuduh Ayah selingkuh semenjak Ayah dipindahin tugas buat ngajar ditempat dia ngajar sekarang."
"Lo lupa? Ayah lo kan ngajar di sekolah gue." Kata Somi.
"Oh iya ya." gumam Hyunjin.
"Pantesan Mama sering nuduh Ayah selingkuh, eh ternyata tempat ngajar dia di sekolah khusus perempuan. Harusnya gue ikut tinggal sama Ayah biar tiap hari liat yang seger-seger." Celetuk Hyunjin."Itu lambenya minta gue jejelin sambalado biar makin dower hmm?"
"Canda elah, Yang:)" kata Hyunjin sambil nyolek dagu Somi. Sominya mah ya nggak berasa apa-apa. "Orangtua gue sekarang lagi pisah rumah. Jadi nanti pas mau ke villa, tolong sekalian ajakin Ayah gue ya?" pinta Hyunjin.
"Iya dah iya." Kata Somi. Hyunjin senyum.
"Btw soal Eunbin, lo udah nggak marah lagi kan sama gue?"
Somi diem. Dalam hati dia ngesmirk. "Gue kerjain ah." Batin Somi.
"Masih!! Gue masih marah!!" jawab Somi ketus."Pantes aja daritadi gue dijudesin mulu:(" Keluh Hyunjin.
"Tapi gue kan jujur, Som. Pacar gue itu elo, bukan si Eunbin!!"Somi ngakak liat muka melasnya Hyunjin. "Loh ko malah ketawa sih?" kesel Hyunjin.
"Becanda, Jin. Iya gue udah nggak marah lagi ko:)" kata Somi.
"Beneran?" tanya Hyunjin mastiin. Somi cuma ngangguk.
"Kecup disini dong, kan udah nggak marah lagi." Kata Hyunjin sambil nunjuk pipi dia."Gue berubah pikiran." Kata Somi sambil narik selimutnya dan langsung pejamin mata.
"Yah ngambek lagi:( Ya udah deh gue balik dulu. Besok jangan lupa ye." Kata Hyunjin dan abis ngomong gitu, dia pun hilang.
"Cih dasar bocah:)" batin Somi yang sembunyi dibalik selimut dia.
@@@@@
Seperti biasa, pulang sekolah Somi dijemput sama Jisung. Hari ini Somi mau pergi ke Basecamp Arwah Tersesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfic"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...