32

404 45 0
                                    

Hari ini One City Kids + Somi dateng ke acara perpisahan Felix.

Tempat acara itu diadain di Warkop Mang Mingyu, atas saran dari Felix nya sendiri.

Khusus buat hari ini, Wakop Mang Mingyu sepenuhnya di sewa sama keluarga kecilnya Felix.

Kenapa keluarga kecil? Karena keluarga Felix yang dateng cuma Minho (abangnya) dan Ayahnya.

Mari kita flashback:))
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Last Night~
.
.
.
.
.

Somi lagi main game di ponselnya, disamping dia ada Hyunjin yang lagi nontonin Somi main game.

"Bukan yang itu!! Coba yang ini nih biar dapet power!!" komentar Hyunjin.

"Yang penting skor nya tinggi!!" kata Somi.

"Strategi maen lu tuh salah!! Kalo kaya gitu bisa kehabisan nyawa tau!!”

"Ya terserah gue dong!! Yang maennya kan gue, bukan elo!!"

"Lu kenapa berisik banget sih? Sampe kedengeran tau ke kamar gue." kata Jisung yang tiba-tiba aja udah ada didepan kamar Somi.

"Lagi maen game!!" jawab Somi.

"Game apaan sampe heboh gitu? Action? PUBG? Balapan? Mabar kuy!!" kata Jisung semangat.

"Gue lagi maen Candy Crush."

"Bazeng-_-"

Akhirnya Jisung langsung balik lagi ke kamarnya.

"Som Somi Jeon Somi:))" panggil Felix yang tiba-tiba aja muncul disamping tempat tidurnya Somi.

"Ngapain lu kesini? Kangen sama gue?" tanya Hyunjin.

"Idih PD banget-_- Gue nggak mau dimusuhin Somi gegara kangenin elu."

"Kangenin aja, nanti gue langsung minta Bang GR buat jemput lu malem ini juga." kata Somi.

"Tuh kan, pacar lo nih emang galak, Jin-_-"

"Gapapa, galak juga gue cinta ko."

"Yeuu malah ngegembel-_- Jadi lo mau ngapain kesini, Lix?" tanya Somi.

"Gue mau request tempat buat farewell party gue, boleh?"

"Dimana?"

"Café tempat geng nya Hyunjin biasa kumpul."

"Warkop Mang Mingyu maksud lo?" tanya Hyunjin, Felix ngangguk.

"Boleh sih. Cuman itu kan tempat umum." kata Somi.

"Suruh abang gue sewa café itu, cuma buat hari itu aja. Please, ya?"

“Gue bilang ke Jisung dulu deh.”

Singkatnya, Somi pun bilang ke Jisung, dan Jisung langsung nelpon Minho.

Minho pun bilang ke ayahnya, dan ayahnya bilang kalo dia yang bakal bayarin sewa warkop itu.

.
.
.
.
Flashback end~
.
.
.
.
.
.

Dan akhirnya Warkop ini pun berhasil disewa beserta staff dadakan yang bantuin rapih-rapih disana, One City Kids.

"Si Changbin mana? Lagunya udah siap belom nih?" tanya Minho.

"Disini Bang!! Sorry telat. Tadi gue rebutan laptop dulu sama si Yoonbin." kata Changbin sambil jalan kearah tempat sound system.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang