11

503 59 1
                                    

Hyunjin yang ngerasa panas liat adegan itu akhirnya milih buat pulang ke basecampnya.

@Basecamp

Hyunjin lagi duduk sambil natap kosong pemandangan didepan dia. Tiba-tiba 2 temen hantu dia dateng dan duduk agak deket sama Hyunjin.

"Lihatlah dan bukalah mata hatimu."

"Melihatnya lemah terluka."

"Namun semangatnya takkan pernah pudar."

"Hingga, Tuhan kan berikan.."

"Jalaaan.. Nanana~" Duet dadakan pun terjadi:) Dan hal itu bikin Hyunjin makin kesel.

"BERISIK SAYTON!!" kata Hyunjin ngegas setelah 2 temennya itu nyelesain lagu mereka.

"Anjir galak. Lagi PMS kayanya nih." Ucap Felix.

"Lix, lo ngomong 1 huruf aja gue bunuh nih!!" ancam Hyunjin.

Felix langsung mingkem.

"Lo kenapa sih, Jin?" tanya Seungmin.

"Tau ah. Gue lagi kesel." Jawab Hyunjin.

"Ya lo kesel karena apa elah?" Ucap Felix.

"Somi sekarang lagi pegangan tangan sama Jisung." Ucap Hyunjin yang sekarang rada tenang, meskipun hatinya masih kesel.

"Pegangan tangan doang cemburu sia mah-_-" Ucap Felix.

"Heh si Somi megangnya erat banget tau!!" ucap Hyunjin.

"Pasti ada alesannya kan kenapa Somi sampe ngelakuin itu. Lo bilang kan dia mau move on dari Jisung, tapi sekarang lo bilang dia lagi pegangan tangan sama Jisung. Pasti ada alesannya. Nggak mungkin dia tiba-tiba ngelakuin itu." kata Seungmin.

Hyunjin coba nginget-nginget lagi. "Gue rasa dia lagi sakit. Kemaren dia nangis semaleman."

"Nah pasti itu alesan kenapa Somi pegang tangan Jisung." Ucap Seungmin.

"Sana lo gangguin mereka aja biar mereka kaga pegangan tangan lagi." Ucap Felix.

"Udahlah gue mundur aja. Mungkin Somi emang jodohnya Jisung:')" ucap Hyunjin pasrah.

"Heh jangan mundur gitu aja dong. Lo bilang udah lama suka ama si Somi. Perjuangin lah!!" ucap Felix.

"Nah iya tuh bener kata si Felix." timpal Seungmin.

Hyunjin diem aja dengerin kata-kata temennya ini. Tiba-tiba dia ngerasa namanya dipanggil.

"Somi manggil nama gue." Ucap Hyunjin.

"Ya udah tunggu apa lagi? Sana lo samperin!!" ucap Seungmin.

"Semangat pejuang cinta!!" ucap Felix.

Hyunjin langsung aja ngilang dan nyampe di kamar Somi dalam hitungan detik.

Enak ya jadi hantu, bisa teleport gitu:')

"Hyunjin.. Hyunjin.." gumam Somi.

"Hyunjin? Kenapa dia manggil nama Hyunjin? Hyunjin siapa?" tanya Jisung.

"Itu nama gue ogeb!! Masa sama temen sendiri lu lupa sih-_-" ucap Hyunjin ke Jisung yang sama sekali nggak kedengeran sama Jisung.

"Gue ada disini, Som. Lo tenang aja. Gue nggak bakal ninggalin lo lagi."

"Papa.. Papa.. Bawa Somi sama Papa.." gumam Somi.

"Hah? Bawa kemana maksudnya?" tanya Hyunjin bingung.

"Som sadar, Som. Papa lo udah nggak ada. Ayo bangun, Som." Kata Jisung mulai panik.

Hyunjin jadi ikutan panik denger kata-kata Jisung barusan.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang