28

433 54 0
                                    

Warkop Mang Mingyu nggak pernah seharipun sepi. Alasannya ya karena setiap hari One City Kids selalu dateng buat nongkrong dan ramein Warkop ini.

Orang yang pertama kali kenalin Warkop Mang Mingyu ini adalah Park Woojin, karena saat itu yang temenan duluan ya baru 99L. Dan lama-kelamaan warkop ini udah berasa kaya basecamp mereka.

Apalagi fasilitas didalem Warkop yang selalu di upgrade sama pemiliknya, Mang Mingyu, bikin mereka jadi makin betah disini.

Semua fasilitas yang ada di Warkop ini adalah saran-saran dari keluarganya Mang Mingyu. Ibunya, Istrinya dan anaknya, Kim Haechan.

“Hah seriusan Haechan anaknya Mang Mingyu?” tanya Somi kaget.

Jadi Somi ini lagi ngobrol sama Hyunjin di salah satu private room yang ada di warkop Mang Mingyu. Mereka cuma berdua didalem sana. Somi bilangnya sih dia mau belajar, tapi akhirnya malah jadi ngobrol sama Hyunjin.

“Iyalah serius. Dan fakta yang lain yaitu, Bang Woojin sama Haechan itu sepupuan.” Kata Hyunjin.

“Wah anjir, kaget loh gue. Tapi semua anak One City Kids pada tau fakta-fakta ini?” tanya Somi.

“Kalo soal yang mereka sepupuan sih semuanya udah pada tau, kalo fakta tentang Haechan anaknya Mang Mingyu cuma gue, Bang Woojin sama Bang Jihoon yang tau.” Jelas Hyunjin.

“Kenapa nggak semuanya?”

“Kalo semuanya pada tau, ntar tiap dateng kesini pada minta gratisan lagi. Kan jadinya rugi di Mang Mingyu nya.”

“Oh iya juga ya. Apalagi kalian kan kalo dateng kesini pesenannya nggak maen-maen. Meja panjang bisa penuh sama makanan pesenan kalian.”

“Terus ada fakta-fakta yang lain lagi nggak?” tanya Somi.

“Hmm fakta lain ya?” gumam Hyunjin. Dia mikir sebentar.

“Oh iya, ada fakta yang baru banget!!” kata Hyunjin kemudian.

“Apa apa?” tanya Somi antusias.

“Lo liat, tadi siapa aja yang dateng dari member One?”

“Member One? Member One itu siapa aja?” tanya Somi bingung.

“One City Kids itu grup gabungan. Sebut aja kalo kita ini cowo-cowo hits di sekolah, cowo.”

Somi ngakak dengerin kata-kata Hyunjin. Geli aja gitu ngebayangin gimana rasanya jadi cowo-cowo paling hits yang ada di sekolah khusus cowo.

“Tapi popularitas kita nggak cuma di sekolah kita doang anjir-_- Buktinya temen-temen di sekolah lo aja kenal kita.” Bela Hyunjin.

“Iya dah iya. Jadi gimana?”

“Jadi intinya member One itu ada Bang Jihoon, Bang Woojin, Jinyoung, sama Guanlin. Kalo member City itu ada Bang Lucas, Bang Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, sama Renjun. Otomatis member Kids yang belum kesebut. Ada Bang Changbin, gue, sama si Jisung.”

“Pertanyaannya, tadi member One yang lo liat ada siapa aja?” tanya Hyunjin.

“Let me think.” Kata Somi coba nginget siapa aja member One yang dia lihat tadi.

“Kalo nggak salah sih Bang Jihoon lagi ngobrol sama Bang Woojin, kalo Jinyoung lagi mabar sama Jaemin. Kalo Guanlin…” Somi mikir lagi.

“Oh iya!! Guanlin nggak ada. Apa dia lagi les?”

“No no no. Jadwal les Guanlin kosong hari ini.” jawab Hyunjin.

“Terus dia dimana?”

“Dia lagi dateng ke perkumpulan para vampire hari ini.” Jawab Hyunjin serius.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang